5 Akun Instagram Wajib Follow Buat Ngilangin Stress

Sunday, January 24, 2016

Kalau kemarin Mak Icha nulis di blog tentang 10 akun IG artis yang wajib di follow, kalau saya mau ngasih tau akun IG yang wajib difollow buat bikin kamu ketawa-ketawa doang, alias buat lucu-lucuan. Karena akun-akun berikut ini ngga memberi nilai tambah sih kalau difollow, cuma lumayan banget buat bikin ngikik-ngikik kalau lagi bengong.

Iyaaa, kalau saya sih sampai saat ini bersosmed itu ada tujuannya masing-masing.

Kalau facebookan memang tujuannya buat menjalin persahabatan dengan orang-orang yang kurleb memiliki hobi dan passion yang sama dengan saya. Makanya facebook saya isinya ya kebanyakan penulis dan blogger. Cuma sebagian kecil teman-teman dunia nyata. Karena memang saya menggunakan facebook buat gabung di komunitas blogger, komunitas penulis dan buat share-share link serta dapat info lomba atau kuis yang ada.

Nah kalau twitter, sampai saat ini sih paling dimanfaatin buat share link blog, dan tentu saja buat njaring follower yang tujuannya ujung-ujungnya demi job hahaha. Sekali-kali lah ngikutin apa yang lagi hot di dunmay.

Nah kalau Path, ini isinya teman-teman kantor. Jadi yang dishare ya sekitar kehidupan sehari-hari doang. Jarang banget ngeshare yang ada hubungannya dengan dunia tulis menulis.

Kalau Instagram?

Aslinya sih cuma buat kepoin Dian Sastro, hahahaha. Iya saya kan ngefans banget yah sama blio ( siapa yang ngga sih), jadi bikin instagram dulu biar bisa lihat kegiatan dese. Trus Instagram juga buat nyari-nyari barang kece yang biasanya ga dijual di toko. Iya lho, Olshop-Olshop di IG itu barangnya lucu-lucu dan unik-unik. Kayak legging bayi aja yah, di IG itu pilihannya banyak banget, kalau di toko bayi mah cuma dikit, palingan juga merk Carter, kalau di IG udahlah banyak pilihan, harganya murah maning.

Lama-lama bosen dong yah masa cuma kepoin Disas sama buat belanja doang, akhirnya nyari-nyari akun yang bisa bikin hepi pas lagi bete. Ketemu deh beberapa akun ini.

1.       Mulanjameelaqueen




Wahahaha, iyaaaa dakuh suka banget nih akun. Eh jangan salah ya, ini bukan akunnya si Mulan Jameela, tapi ini akun hatersnya Mulan. Ih jahat banget sih saya, ikut-ikutan jadi haters. Hahaha, ngga kok, saya sih memang hatersnya neng mulan yah, tapi saya follow akun ini karena adminnya tuh gelok banget. Postingannya selalu dilengkapi caption yang lucu-lucu dan di luar dugaan kita.  Dia suka comot foto dari akun aslinya si Muljem, atau akunnya Maia, udah gitu suka digabung-gabungin, jadi kocak.

Nah dari akun si Mulanjameelaqueen ini juga saya jadi tahu kronologis kisruh rumah tangga maia-dani. Serulah pokoknya. Tapi saya ngga pernah komen atau ngelike sih, cuma suka baca-baca aja. Kemarin pas lagi heboh-hebohnya acara pengakuan Mulan di tivi, saya sih males nonton you tube nya, mending pantengin disini, malah dapat info-info tambahan yang  bikin ngikik-ngikik, xixixi.

2.       Princess Syahrini



Iyalaaah masa hari gini ngga follow si Princess sih. Syahrini ini yah menurut saya, cuma orang-orang kurang piknik yang jadi hatersnya dia. Kenapa? Karena semua kelakuan dia itu menghibur banget tauk. Coba deh perhatikan, mulai dari dandanannya, dese cantik abis kan yah, malah kemarin sempet ada make-up artisnya yang ngomong, kalau wajah Syahrini itu ngga diapa-apain emang udah kinclong, jadi kadang dia tuh cuma dipakein blush on sama bulmat palsu aja lho. Tuh kan masa gitu dibenci sih, diiriin iyah.

Trus, lihat aktivitasnya. Yang dipostingnya di IG, dari mulai belanja-belanji sampai jalan-jalan ke luar negeri pakai pesawat carteran gitu. Menghibur banget kan, secara kita jadi tahu tuh harga tas Hermes berapa, suasana Paris, ditambah lagi aksinya yang konyol-konyol.

Makanya follow IG Syahrini tuh menghibur banget.

3.       Dagelan



Kalau yang mainnanya Path, pasti tahu dong yah, sebagian besar isi Path itu yang berupa meme-meme, kata-kata lucu, gambar lucu asalnya ya dari IG Dagelan ini. Memang isinya lucu-lucu sih. Kebanyakan nyindir-nyindir para jomblo sih ya, hahha memang dimana-mana Jomblo itu bullyable banget.

Kadang kalau melihat meme-meme atau postingan di IG Dagelan ini, jadi dapat ide lho buat ngisi blog, trus kalau mau nyindir-nyindir orang nih pakai gambar atau pakai meme,tinggal kulik aja IG Dagelan, pasti nemu yang cucok.

Mau nyindir orang yang baperan ada, mau nyindir si tukang selingkuh ada, mau nyindir si tukang gosip adaaaa, mau nyindir mantan yang suka stalking ada, bahkan mau nyindir mantan yang punya utang pun ada, hahahaha kayak supermarket deh isinya. Dijamin kalau lagi bete, trus ngeliatin postingan Dagelan , harimu bakal lebih cerah. Kalau lagi ngga punya ide buat nulis status aja, gampang banget tinggal comot salah satu gambar di sini, xixixi.

4.       Clairineclay



Cewek manis ini memang asik banget di follow. Dia terkenal di IG sebagai Miss Meme, karena memang hobinya bikin meme-meme lucu gitu. Bahkan meme-meme dari postingan di IG nya udah dibukuin lho. DI samping bikin meme doi juga suka bikin video-video singkat yang gokil-gokil. Isinya biasanya cerita singkat tentang topik yang lagi ini, kalau ngga ya nyindir-nyindir artis lain atau selebgram lain.

Lucu-lucu lho videonya. Dan si Claire ini yah, dari IG aja udah bisa dapat job dimana-mana, ngendorse produk-produk brand ternama, ah jadi artis lah. Yang bikin seneng follow doi, karena dia ngga jaim gitu orangnya. Trus cantik sih ya, jadi biar bikin meme dengan foto dimonyong-monyongin ya tetap aja cantik.

5.       Gita_bhebhita




Kalau ini , doi artis Medan nih, penyiar radio Kiss FM Medan.Orangnya gendut, supel, dan lucu abis. Saya pernah pergi ke kondangan dimana dia MC nya. Ya ampun, itu undangan udah waktunya pulang tapi ngga ada yang pulang, pada betah di kursi masing-masing soale MC nya lucu banget. Ya si Bebhyta ini. Saya aja betah sampai acara selesai, padahal biasanya mah kondangan kan datang, makan, pulang. Mana ada cerita denger-dengerin omongan MC.

Nah di IG nya ini, si Bebhyta suka bikin video dengan logat Medannya yang kental. Kalau ngga terbiasa sih kesannya kasar yah, tapi kalau anak Medan yang denger sih, lucu abis nih orang. Video-videonya sering kami tiru-tiruin tuh di kantor, apalagi kalau akhir bulan, lagi padat-padatnya kerjaan, tiba-tiba nanti adaa aja yang nyeletuk atau bertingkah ala Bebhyta, bikin suasana tegang jadi cair.

Udah ah, kayaknya 5 akun di atas, udah cukup lah bikin hari-hari saya yang suram jadi segar lagi.

Tapi selain akun di atas, boleh jugalah follow IG yang punya blog ini @winditeguh , fakir follower nih kakaaaaa




12 comments on "5 Akun Instagram Wajib Follow Buat Ngilangin Stress"
  1. Dari ke5 akun diatas aku cuma follow syahrini aja. Selebihnya baru denger hahaa..
    Iya syahrini emang bikin iri. Bukannya jadi haters :)

    ReplyDelete
  2. Hehehe... Baru tau ada akun2 tsb kecuali akunnya princess syahrini.
    Siipp... Yang wajib difollow akunnya @winditeguh deh ��

    ReplyDelete
  3. folow dagelan
    agak greget dikit sih

    ReplyDelete
  4. Belum follow satu pun.
    Jiaaaan, nggak kekinian banget diriku. Qiqiqi.

    ReplyDelete
  5. Baru follow Princess aja, biar syantiiieek :D

    ReplyDelete
  6. Aq uda follow si princess syahrince dari kapan tau karena kepo sm gaya lebaay bin ajaib yg suka hebih gtu hahaa.. emg buat lucu2an aja sih follow akun dese mah

    ReplyDelete
  7. Menuju TKP jg aahhh, pengen lihat yg no.4 dan 5 itu

    ReplyDelete
  8. Ngga follow sih paling diliat liat aja

    ReplyDelete
  9. Awal awalnya demen mantengin olshop, sekarang demen liatin akun kocak hahahha crhiburan

    ReplyDelete
  10. Saya follow akun yang menghibur itu bella sofie, alvin matondang

    ReplyDelete
  11. dijah yellow gak di masukin wkwkwk

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature