Showing posts with label advetorial. Show all posts
Showing posts with label advetorial. Show all posts

[SP] Vitalis Fragrance Body Spray: Karena Glamour adalah Hak Segala Bangsa

Friday, January 13, 2017
Kalian pernah nonton film Ratatoulli ?

Ada salah satu adegan dimana si kritikus makanan paling kejam di Paris,  bisa terlempar ke masa lalu hanya karena sebuah masakan bernama Ratatoulli.

Percaya ngga bahwa rasa makanan bahkan aroma masakan saja bisa membawa kita ke sebuah kenangan.

Yup.

Saya sering banget mengalaminya.  Betapa sebuah aroma bisa memunculkan ingatan-ingatan lampau.

Aroma Indomie kari mengingatkan saya akan suasana kantor lama.

Aroma Mawar mengingatkan saya akan kamar pengantin.

Review 3 bulan Pemakaian Zalfa Miracle Skincare

Tuesday, January 10, 2017



[SP] Review 3 bulan Pemakaian Zalfa Miracle skincare

Hari ini mau ngomongin skincare lagi.

Kali ini mau melanjutkan postingan saya sebelumnya tentang Zalfa Miracle skincare.

Jadi tiga bulan yang lalu, saya nyobain produk Zalfa yang made in Indonesia ini.

(Baca : Review dua minggu memakai Zalfa Miracle Skincare )

Zalfa ini adalah skincare yang terbuat dari bahan tumbuh-tumbuhan yang aman untuk kulit. Karena yah you know lah, kosmetik jaman sekarang apalagi model skincare-skincare gitu rata-rata pasti mengandung bahan berbahaya. Iya bahan berbahaya yang kita kira biasa padahal bisa menyebabkan kerusakan pada kulit.

Model Lucu Dress Pakaian Bayi Perempuan

Wednesday, December 7, 2016
[SP] Model Lucu Dress Pakaian Bayi Perempuan


Punya ank perempuan itu sungguh menggemaskan. Soalnya ada banyak pilihan model pakaian bayi perempuan yang unik dan lucu. Apalagi kalau dipadu padan dengan sepatu dan pita-pita yang imut-imut, duh makin cantik dan anggun. Berbagai macam pakaian tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan aktivitas si kecil sehingga menghasilkan tampilan yang menggemaskan dan lucu. Salah satu jenis pakaian bayi yang sangat imut untuk bayi perempuan yaitu dress atau pakaian terusan. Berikut ini beberapa pilihan model dress bayi perempuan yang unik dan lucu, antara lain:

Review Dua Minggu Memakai Zalfa Miracle Skincare

Friday, November 4, 2016
[SP] Review Dua Minggu Memakai Zalfa Miracle Skincare, Kosmetik Halal dan Aman Untuk Kulit

Review Zalfa Miracle, Kosmetik Halah


Belakangan ini saya rada ketagihan dengan yang namanya skincare-skincare. Bawaannya pengen nyobain segala macam skincare. Pokoke kalau ada yang rekom ini, saya pengen coba, rekom itu saya pengen coba, labil pisan euy.

Demi goals wajah mulus tanpa bedak, wahahaha.

Iya nih saya pengen gitu suatu saat, wajah saya kinclong kayak artis korea dan ngga perlu pakai bedak lagi.

Nah masalah pilih-pilih skincare ini ternyata mesti hati-hati banget. Pengalaman dulu saya pernah pakai dari klinik tertentu, dah lama banget , wajah saya sih memang jadi mulus tapi lama-kelamaan kulit wajah makin tipis, sampai kelihatan urat-urat di wajah. Karena mungkin si krim wajah itu mengikis lapisan terluar kulit wajah saya kali ya, makanya kalau kena panas , wajah saya juga  bakal memerah.Akhirnya saya hentikan, takut kenapa-kenapa.

Tips Menjemur Pakaian Untuk Areal Rumah Sempit

Tuesday, October 11, 2016

[Sponsored Post] Tips Menjemur Pakaian Untuk Areal Rumah Sempit



Punya rumah di kota sekarang ini adaa aja kurangnya. Yang kurang luaslah, kurang strategislah, sampai kurang murah hahaha.

Sama kayak rumah saya, lokasi sih oke, harga juga masih terjangkau, luasnya juga sebenarnya sudah lumayan dibanding rumah-rumah baru sekarang. Tapi giliran mau menjemur baju langsung puyeng. Soalnya dulu kan pas beli kami masih berdua aja di rumah belum punya anak, jadi ngga mikirin soal jemuran, wong semua baju dicuci di laundry kiloan. Giliran udah punya anak, baru deh sadar, ternyata jemuran itu benda yang maha penting.

Rekomendasi Restoran Yang Wajib Kamu Kunjungi Di Seminyak

Friday, October 7, 2016
[ Sponsored Post ] Rekomendasi Restoran Yang Wajib Kamu Kunjungi Di Seminyak

Wisata dan kuliner adalah dua hal yang selalu berjalan seiring. Dengan objek wisata unik dan menarik ditambah rekomendasi kuliner asyik akan membuat travellingmu menjadi lebih berkesan. Pantai Seminyak, sebuah kawasan pantai yang eksklusif di Bali yang menawarkan keindahan dan pesona alamnya yang luar biasa telah menjadi destinasi wisata mendunia di kalangan wisatawan domestik dan mancanegara.

Moms,Ini Lho 11 Tips Mengatur Uang Belanja Agar Cukup Sampai Akhir Bulan

Tuesday, October 4, 2016
[Sponsored Post]



11 Tips Mengatur Uang Belanja Agar Cukup Sampai Akhir Bulan

Masalah uang belanja bagi ibu-ibu memang bukan hal yang sepele. Butuh 1001 jurus agar bisa selamat sampai akhir bulan.

Walaupun saya bekerja yang notabene memiliki gaji sendiri, tapi saya termasuk orang yang hemat lho dalam hal mengatur uang belanja.


Iyalah kalau ngga diatur sedemikian rupa, bisa habis aja dong uang yang dikasi suami. Padahal konon katanya,baik buruknya perekonomian keluarga ya ada di tangan istri.

Nah sekarang saya mau bocorin nih gimana kebiasaan belanja saya selama ini sehingga bisa selamat sampai akhir bulan,dan tercukupi semua kebutuhan keluarga.

ASUS RG G752VS, Notebook terkuat dengan GTX 1070, notebok andalan utuk para gamers sejati.

Thursday, September 29, 2016
ASUS RG G752VS, Notebook terkuat dengan GTX 1070, notebok andalan utuk para gamers sejati.

Bagi para gamers, performa notebook yang mumpuni untuk mendukung hobi ngegame tidak bisa ditawar lagi. Gimana ngga ya, ngegame bagi sebagian orang, bukan hanya sekedar bermain menghabiskan waktu luang, tapi sudah menjadi sebuah pekerjaan, bahkan merupakan sumber penghasilan utama. Gile ya, bisa gitu cuma main game doang, duit datang. Itu yang disebut, bersenang-senang sambil menghasilkan uang, Ahsek.

Nah, bagi para gamers enthusiast atau extreme gamers, harga sebuah piranti untuk mendukung kegiatannya ini, bukanlah masalah, mereka rela merogoh kantong lebih dalam, asal dapat performa notebook yang bisa diandalkan.

Kesempatan Dapat Bekal Masa Depan 3 Milyar Nih dari Morinaga

Tuesday, August 2, 2016

[Sponsored Post ] Kesempatan Dapat Bekal Masa Depan 3 Milyar Nih dari Morinaga



Kalau dulu saat baru menikah trus ada yang nanya sama saya kira-kira saya pengen anak saya jadi apa ntar, pasti saya jawab pengen jadi dokter. Iyaa pengen deh punya anak dokter. Maklum yah itu kan cita-cita saya dulu yang ga kesampaian xixixi. Keren banget gitu lho kalau anak saya bisa jadi dokter.

Kesempatan Dapat Bekal Masa Depan 3 Milyar Nih dari Morinaga

[ Sponsored Post] Kesempatan Dapat Bekal Masa Depan 3 Milyar Nih dari Morinaga




Kalau dulu saat baru menikah trus ada yang nanya sama saya kira-kira saya pengen anak saya jadi apa ntar, pasti saya jawab pengen jadi dokter. Iyaa pengen deh punya anak dokter. Maklum yah itu kan cita-cita saya dulu yang ga kesampaian xixixi. Keren banget gitu lho kalau anak saya bisa jadi dokter.

( Sponsored Post ) 8 Tips Memerah ASI dengan Breastpump Philips Avent Comfort Manual

Wednesday, July 27, 2016


Halooo, kali ini saya mau ngomongin soal pompa ASI.

Kemarin-kemarin banyak yang nanyain saya via japri, mana lebih enak pakai pompa ASI manual atau elektrik. Hmmm terus terang saya agak sulit menjawabnya. Karena yang namanya breast pump itu benar-benar cocok-cocokan deh.

Anak pertama dulu saya pakai breastpump elektrik, tapi entah apa sebabnya, kok ASI saya susah keluar, sampai akhirnya saya beli lagi yang manual dan Alhamdulillah lumayan juga keluarnya meski ngga banyak. Iya saat menyusui Tara dulu, banyak bangetlah drama per-ASI-annya.

(Sponsored Post) Cetaphil, Pembersih Wajah Praktis dan Aman

Thursday, June 30, 2016

Holaaaa, ketemu lagi dengan saya.

Bagi yang pertama berkunjung kesini, saya perkenalkan diri dulu. Saya Windi, kalau di dunia maya lebih dikenal dengan Windi Teguh. Tapi saya ngga ada hubungan sama sekali lho dengan Mario Teguh, Bukan sodaranya, apalagi anaknya, bukanlaaaah. Tapi saya memang istrinya pak Teguh. Apa siiiiih, xixixi

(Sponsored Post ) Tips Memilih Ciput untuk Kerudung Agar Terlihat Menarik

Saturday, June 18, 2016
Ciput untuk Kerudung Agar Terlihat Menarik


Sebagai muslimah, terkadang memakai kerudung itu bisa jadi peer banget. Apalagi pas lagi buru-buru, tiba- tiba saja si kerudung kayak yang jadi musuh. Ditaruh di kepala malah mleyot ke kanan mleyot ke kiri,bahkan pakai kerudung segi empat yang merupakan kerudung tersimpel pun bisa jadi ribet.

[SP] Gara-Gara Skandal Dian Malah Dapat Untung

Monday, April 4, 2016
Kemarin lihat video di you tube tentang skandal Dian. Setelah nonton videonya jadi pengen nulis ini.

Jadi, sejak punya anak, hobi saya bertambah satu. Kalau dulu hobinya cuma membaca dan ngeblog doang, sekarang saya suka sekali bikin collase foto-foto atau bikin video-video singkat yag isinya apalagilah kalau bukan anak sendiri.

Cara Memandikan Bayi Dengan Benar dan Anti Ribet

Tuesday, March 29, 2016
[SP] Cara memandikan bayi dengan benar

Cara memandikan bayi drngan benar

Dulu, saat anak pertama lahir, saya yang panikan gitu deh begitu kami pulang dari rumah sakit.  Soalnya belum dapet ART buat bantu-bantu di rumah. Namanya mommy baru, semuanya serba baru, termasuk soal merawat bayi. Kan hal baru juga bagi saya.

BO Untuk Obat Anti Lupa

Friday, March 18, 2016
[Sponsored Post ]Tips anti lupa

Siapa disini yang pelupa?

Ngacung tinggi-tinggi , ^_^

Kalau ngomongin soal lupa, saya ratunya xixixi. Iya saya ini pelupa untuk beberapa hal penting dalam hidup. Saya selalu lupa tanggal ultah orang-orang terdekat saya. Siapa aja tanpa terkecuali.

8 Trik Tampil Modis Dengan Busana Muslim Untuk Wanita Berpostur Pendek

Sunday, March 13, 2016
[SP] Berpostur Pendek dan Ingin Tampil Modis dengan Busana Muslim Wanita? 


Cewek-cewek berjilbab yang berpostur pendek, mana suaranya?..... 

Weekend gini, kita ngomongin yang santai-santai aja yah. (Kayak yang pernah ngomong serius aja sih, xixixi).

Sebagai perempuan dengan postur yang ala kadarnya, masalah pilah pilih busana memang kerap menjadi perhatian. Iya, tinggi saya tuh cuma 156 cm tapi berat badan saya di sekitaran 56-60 kg, tergantung situasi hati. Kalau lagi galau biasanya timbangan makin ke kanan, karena galau berkorelasi langsung n nafsu makan, hahaha.

Wisata Pantai Putih Terindah di Bali

Tuesday, March 8, 2016
[SP] Wisata Pantai Putih Terindah di Bali



Sudah bersiap-siap untuk berlibur di Pulau Dewata? Berbagai tempat wisata di Bali yang menarik telah menanti Anda dan keluarga. Bali dengan sebutannya Pulau Dewata memang selalu menjadi destinasi wisata yang ramai oleh wisatawan sepanjang tahun. Banyaknya turis asing dan lokal yang berkunjung ke sana tidak lain adalah karena panoramanya yang indah dan juga memukau. Tidak hanya pemandangan alamnya yang eksotis, namun tradisi dan kekayaan budayanya seperti tari-tarian dan upacara adat membuat banyak orang ingin ikut mempelajarinya.

Botol Susu Philips Avent Natural Wide Neck, Sahabat Ibu Menyusui


[SP]Botol Susu Philips Avent Natural Wide Neck, Sahabat Ibu Menyusui

Hampir 3 bulan cuti melahirkan, ngga berasa aja udah mau ngantor kembali. 3 bulan cem sekedipan mata aja ya preend. Ujug-ujug dede Divya udah mau usia 2 bulan. Ujug-ujug yang tadinya minum Asi dikit, banyakan dikit dan sekarang udah banyaaaak. 

Alhamdulillah ya, anak kedua ini masalah per-ASI-an no drama dah. Asik-asik aja. Mungkin karena udah pengalaman. Ngga kayak anak pertama dulu yang penuh airmata, halah.

Dari di rumah sakit, walau ASI belum keluar , saya bisa bertahan ngga kasih sufor, wohooooo warbiasyak euy guweh, udah minim mellownya dibanding anak pertama dulu. Nyampe rumah, walau rasanya badan mau ancur karena begadang terus nyusuin dede Divya, tapi saya bertahan lho bu ibu, masih waras sampe sekarang.

Tips Mengajarkan Berbagi dan Peduli Bersama Morinaga Chil Go

Friday, March 4, 2016
[SP] Baca postingan sebelumnya disini.

Berangkat dari keinginan saya agar Tara tahu dan mengerti arti peduli dan berbagi dengan sesama, maka saya mulai dari hal yang sederhana saja. Yaitu memberi contoh langsung dan mempraktekannya di dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti kata ahli parenting Children see children do.

Nah ini nih tips dari saya bagaimana mengajarkan  berbagi dan peduli kepada anak saya Tara.

1. Beri Contoh Dari Orangtua

Karena anak adalah peniru ulung, maka biarlah ia meniru yang baik-baik dari kita.

Jadi kalau di rumah ada makanan, saya selalu contohkan ke Tara dengan selalu membagi apa yang
ada di rumah ke para penghuni rumah.

" Waaak, ini ada martabak nih wak, yok makan waaaak"

Kayaknya karena selalu lihat saya seperti itu, jadi pas giliran si Tara punya makanan entah itu permen, entah coklat , entah roti, dia pasti otomatis bakal nawarin saya.

" Bunda mau ini (sambil nyodorin permen?"

" Tete..... ini kokat (coklat) untuk tete " ( ngasih coklat ke kakak pengasuhnya).

Xixixi, tapi  kadang pas udah kenyang saya suka sebel juga disodor-sodorin Tara permen, hahaha. Terpaksalah pura-pura mau, daripada anaknya ngambek.

2. Ajak Dia Ikut Serta

Walaupun anak kita masih kecil, anggap aja dia seperti orang dewasa yang bisa ikut ambil bagian dalam kegiatan kita.

Nah, masalah peduli dan berbagi ini pun, biar anak bisa mengerti maka sebisa mungkin libatkan ia.

Contohnya , kemarin pas akikah dan syukuran atas kelahiran anak saya yang kedua, kami memang melakukannya secara sederhana. Sama seperti saat kelahiran Tara dulu, tidak ada yang berlebihan.

Saya dan suami sepakat untuk melakukan akikah di rumah akikah saja. Pertimbangannya selain mudah, praktis, ngga perlu repot.

Kebetulan selama ini kami punya panti asuhan langganan tempat berbagi, dan kebetulan pula ternyata panti asuhan ini juga melayani jasa akikah. Yo wis sekali merengkuh dayung, dua pulau terlampaui. Akikahnya dapat, sedekahnya juga dapat.

Saya pikir, ini waktu dan momen yang tepat untuk mengajarkan dan melibatkan Tara langsung apa arti berbagi.

Nah, sebelum ke panti asuhan, saya bilangin dulu ke Tara.

" Tara, kita mau ke panti asuhan lho, disana banyak teman Tara, ntar kita main disana ya"

Mbuhlah si Tara ngerti apa ngga ucapan saya, yang pasti dia antusias sekali .

"Main nda, main" Katanya.

Besoknya kami ke panti asuhan tersebut. Nama Pantinya adalah Al Kahfi. Tara seneng banget ikut.

Dari hasil potong kambing satu ekor, oleh rumah akikah yang dikelola Al Kahfi, menjelma menjadi 75 porsi nasi kotak yang di dalamnya sudah include daging kambing akikah dede Divya.

Saat kami datang, sudah berkumpul disana sebanyak kurang lebih 50 anak panti. Tidak banyak sih hal yang dilakukan, hanya berdoa bersama, membagikan nasi akikah untuk mereka.

Wah Tara ternyata senang sekali, dia semangat membagi-bagi nasi kotak untuk anak-anak panti.


Selesai acara di Panti yang merupakan acara akikah, seminggu kemudian kami mengadakan sukuran kecil-kecilan di rumah omanya Tara. Sengaja kami tak mencampur acara akikah dan syukuran seperti yang lazim dilakukan disini, soalnya takut kecampur sih. Masyarakat sini masih  suka bawa amplop kalau ada acara akikah, padahal kan akikah itu bentuk rasa syukur bukan seperti undangan yang nerima sumbangan.

Acaranya sederhana saja, hanya penabalan nama sekaligus menyantuni anak yatim. Kali ini Panti yang kami pilih adalah panti Asuhan Barakah yang ada di dekat rumah ibu saya.

Satu hari sebelumnya, saya ajak Tara belanja aneka snack untuk dibagi-bagiin ke anak Panti.


" Tara, ini ntar makanan dan susunya kita bagi-bagi buat kawan-kawan Tara ya" kata saya

" Ngga mau bundaaaa..... ini punya Tara"

Hadeeeh......

" Iya, kan banyak banget nih, lihat nih susunya aja Tara punya berkardus-kardus, masa mau diminum sendiri"

" Bagi sama kawan-kawan?" Tanyanya

" Iyaa... boleh??" tanya saya

Belakangan ini Tara memang suka sekali, berbicara dengan intonasi itu " Bunda, Tara mau beli memen, boleh?"

Makanya saya pun pakai intonasi dan cara bicara dia.

Supaya dia semangat, aneka snack tadi kami bungkus pakai plastik warna-warni. Sengaja saya biarkan Tara yang masuk-masukin ke plastik, biar hepi aja dia.




Isinya terdiri dari semua makanan kesukaan Tara : Cheetos, Nyam-Nyam, Wafer Coklat dan tiga buah susu Morinaga Chilgo rasa coklat, stoberi dan Vanilla.

Di dalam agama kan diajarkan, kalau kita mau memberi sesuatu kepada orang lain, berilah apa yang paling kita sukai. Makanya saya beli semua makanan kesukaan Tara, minimal ngajarin secara langsung bahwa berbagi itu beri yang terbaik.




Kenapa, saya masukin susu di gudibek ala-ala Tara ini, kok bukan minuman warna-warni yang banyak digemari anak-anak?

Yah simpel aja sih, karena di usia anak-anak , susu kan merupakan asupan bergizi dan penting untuk pertumbuhan mereka.

Saya pilih Morinaga Chil Go, karena ini memang susu yang digemari Tara.

Tara beruntung masih memiliki orangtua lengkap dan bisa megkonsumsi susu Morinaga Chil Go yang memiliki banyak manfaat untuk pertumbuhannya. Sedangkan anak-anak yatim tersebut belum tentu bisa memperoleh makanan dan minuman dengan gizi yang cukup untuk tumbuh kembang mereka. Makanya saya ingin minimal mereka juga bisa merasakan makanan dan minuman favorit Tara.

Walaupun tidak memiliki orangtua lengkap, mereka tetaplah generasi platinum sama seperti anak saya.

Susu Morinaga Chil Go ini kemasannya juga praktis dan ukurannya pas untuk anak-anak usia 1-12 tahun. Karena bentuknya cair, jadi praktis mau dinikmati kapan pun.

Morinaga Chil Go ini merupakan inovasi baru dari Kalbe dan Morinaga, dengan banyak kebaikan di dalamnya, yaitu :

Kecerdasan Multi Talenta

Menurut literatur, periode emas pertumbuhan anak terus berlangsung hingga usia 12 tahun. Di dalam setiap kemasan Morinaga Chilgo terdapat nutrisi untuk mendukung periode emas otak anak yang terdiri dari :

  • Kolin dan Inositol, yang berperan dalam penyimpanan memoi, kemampuan berpikir, berbicara dan gerakan sadar.
  • Vitamin B Kompleks, Zat besi, dan Yodium, yang merupakan vitamin dan mineral yang berperan pada sistem saraf dan konsentrasi anak.
Pertahanan Tubuh Ganda
Namanya anak-anak, masih rentan terhadap serangan berbagai penyakit, makanya anak-anak membutuhkan nutrisi yang juga menunjang daya tahan tubuhnya seperti yang ada di Morinaga Chil go, diantaranya :
  • Inulin 1000 mg, yang merupakan prebiotik (makanan bagi bakteri baik) dan serat panganat membantu kesehatan saluran cerna anak.
  • Zinc, yang akan membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh
  • Kalsium, untuk pembentukan tulang dan gigi
  • Vitamin A, C dan E yang melindungi sel-sel tubuh agar dapat baik.


Makanya saya pilih Morinaga Chilgo sebagai minuman yang akan dibagikan ke kawan-kawan Tara yang besok kami temui.

Setelah selesai dibungkus semua, besoknya kami berangkat ke rumah oma.

Alhamdulillah acara di rumah oma berjalan lancar. Penabalan nama Dede Divya disertai dengan pemotongan seujung rambutnya. Karena dede Divya kemarin pas berusia 36 hari, yang lebih dikenal dengan istilah selapan, maka sekalian deh dilakukan cukur rambut dan sunat untuk dede Divya.


Begitu kawan-kawan Tara datang, hualaaaah si anak wedokku itu gembiranya bukan main, langsung mengajak mereka main, xixxi. Kalau ngga dihentikan mungkin bakal seharian tuh anak-anak diajak kejar-kejaran sama Tara.

Tapi, akhirnya berhasil juga si Tara anteng dan ikut ngaji, membaca ayat-ayat pendek bersama para anak yatim.

Setelah acara selesai, sebelum pulang, gudibek hasil karya Tara dibagi-bagi ke kawan-kawannya. Mereka senang sekali, Sebenarnya saya pengennya sih, mereka makan snacknya bersama -sama dengan Tara, tapi pada ngga mau, maunya dibawa pulang aja katanya, biar bisa dibagi sama adeknya. Ya sudahlah.


Si Tara tumben banget anteng dan semangat membagi-bagikan gudibeg ke mereka, sambil membaginya saya tanyain ke Tara

" Tara bagi-bagi apa tuh sama kawan-kawan"

" Bagi jajan Tara bundaaaa..... buat kawan-kawan"

Xixixi lucu lho dengerin dia ngomong gitu. Senang, akhirnya si Tara mau juga berbagi dengan orang lain.

Setiap ada yang ngucapin terima kasih dia bakal menjawab " Cama-cama......" ^_^.


3. Puji Anak

Setelah acar selesai dan anak-anak yatim sudah pulang, saya langsung bilang terima kasih dan memuji Tara.

" Tara pintar banget ya, udah mau berbagi sama kawan-kawannya"

Sampai sekarang kalau berhasil melakukan sesuatu, Tara pasti bilang " Bunda... bunda..... Tara pintar"

Bahkan kalau saya melakukan apapun, kayak yang bukain kemasan permennya lah atau bantuin Tara memakai baju, setelahnya pasti dia akan bilang " Bunda pintar" hahahah, sok tua banget anak guweh.

4. Lakukan Pengulangan

Berikutnya, tetap lakukan pengulangan untuk hal-hal baik agar anak selalu ingat. Karena anak adalah peniru ulung, maka semakin sering ia melihat kita melakukan sesuat semakin sering ia meniru, dan lama kelamaan akan menjadi rutinitas dan kebiasaan baginya.

Mudah-mudahn apa yang saya lakukan, benar-benar bisa dicerna dan diingat oleh anak saya itu.

Sebagai orangtua memang tugas kitalah untuk menciptakan suaka yang baik untuk anak dengan mengisi hari-harinya dengan hal-hal baik. Mengisi memorinya dengan kenangan-kenangan baik, dan mengajarkannya kebiasaan-kebiasaan baik agar ia menjadi pribadi yang lebih baik dari kita orangtuanya.

Kepedulian terhadap sesama dan kebiasaan berbagi kepada orang yang membutuhkan, mudah-mudahan bisa membentuk Tara menjadi anak yang memiliki empati yang tinggi, sehingga kelak, saat saya dan papanya sudah tidak ada, Tara dan adiknya, Divya bisa tetap saling mengasih, peduli seperti kisah kakak beradik petani yang saya ceritakan sebelumnya










Custom Post Signature