Rekomendasi Restoran Yang Wajib Kamu Kunjungi Di Seminyak

Friday, October 7, 2016
[ Sponsored Post ] Rekomendasi Restoran Yang Wajib Kamu Kunjungi Di Seminyak

Wisata dan kuliner adalah dua hal yang selalu berjalan seiring. Dengan objek wisata unik dan menarik ditambah rekomendasi kuliner asyik akan membuat travellingmu menjadi lebih berkesan. Pantai Seminyak, sebuah kawasan pantai yang eksklusif di Bali yang menawarkan keindahan dan pesona alamnya yang luar biasa telah menjadi destinasi wisata mendunia di kalangan wisatawan domestik dan mancanegara.

Dengan semakin ramainya kunjungan wisatawan ke Pantai Kuta dan Sanur, memberi anugrah tersendiri bagi kawasan di Bali lainnya untuk berkembang. Salah satunya adalah Pantai Seminyak. Berada tidak jauh dari kawasan Legian yang pernah menjadi sasaran bom, Pantai Seminyak menawarkan nuansa yang berbeda dari dua pantai yang sudah go internasional tersebut.

Pantai putih, suasana tenang tanpa adanya pedagang kaki lima maupun penjual jasa dan jejeran resor dengan berbagai keunikan dan desain arsitektur yang menarik, menjadikan kawasan ini cepat dikenal oleh wisatawan dan penginapan di Seminyak sangat mudah ditemukan. Satu persatu fasilitas dan sarana wisata lain dibangun dan berkembang. Salah satunya adalah wisata kuliner yang selalu dicari oleh wisatawan.



Photoright: bali-indonesia.com
Jika kamu berkunjung ke pantai yang eksotik dan ciamik ini, cobalah mencicipi menu dan kekhasan citarasa dari restoran yang ada di bawah ini.

1.       Beach Bar at Alila Seminyak

Alila Seminyak yang berada di Jl. Taman Ganesha No. 9 Kerobokan, Kuta Utara telah dikenal sebagai resort mewah yang berkelas. Mulai dari arsitektur bangunan yang merupakan perpaduan modern minimalis dengan konsep go greennya. Desain kontemporer tenun dengan harmonis disandingkan dengan tanaman hijau, tanaman dinding serta atap yang hijau dan teras taman. Kamu akan melihat langit-langit resor dibuat tinggi agar sirkulasi udara lebih maksimal sehingga penggunaan AC bisa dikurangi.


Photoright: alilahotels.com
Juga pepohonan hijau yang mengelilinginya menjadikan tempat ini lebih sejuk dan nyaman di tengah pantai. Pantai yang privat menjadi tempat yang asyik untuk bercengkerama bersama pasangan maupun keluarga di resor yang menjadi tujuan penginapan di Seminyak. Dan beach bar resor ini merupakan favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke kawasan ini. Untuk kamu yang ingin memesan kamar di Alila Seminyak, kamu bisa coba pesan langsung melalui aplikasi traveloka.

Oh iya, Alila Seminyak berada di tepi pantai, kamu akan menikmati sepoi-sepoi angin laut yang sejuk dengan makanan dan minuman yang menjadi andalan dari restoran dan bar ini. Mulai dari minuman yang otentik hingga cemilan tradisional dan western style yang akan melengkapi santai kamu hingga malam hari di meja-meja yang berpayung.  Bagi kamu yang menyukai cocktail, bar ini akan menghadirkan mixing cocktail dengan citarasa dan kesegaran yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya.

2.       Petitenget Restaurant and Bar

Tempat dengan desain interior yang stylish ini sangat mudah ditemukan karena berada di Jl. Petitenget No. 40X. Nikmati hidangan ala Eropa yang cocok untuk lidah orang Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan segar dan berkualitas seperti poached egg, omelet, dan grilled bagel.

Selain itu, restoran ini juga menyediakan menu gluten free yang menjadi daya tarik lain dari restoran ini untuk kamu yang memiliki sensitivitas tinggi terhadap makanan yang mengandung gluten yang biasanya ditunjukkan dengan rasa kembung, diare hingga kejang setelah mengonsumsi makanan dengan gluten. Gluten free sendiri berarti makanan tersebut tidak berasal dari bahan-bahan yang mengandung protein gluten seperti gandum, sereal, pasta dan lainnya.



Photoright: bestchampagne.fr

Untuk minuman, kamu harus mencicipi lemon bush tea untuk mendampingi menu poached eggmu. Teh, kopi hingga champagne juga tersedia di resto yang didominasi dengan warna hitam dan putih ini.

3.       Potato Head Beach Club

Desain unik resto yang berada di tepi pantai ini tidak jarang menjadi alasan pertama wisatawan. Dengan sebutan sejuta jendela kayu yang terlihat dari banyaknya jendela-jendela yang terbuat dari kayu yang ditempel sebagai asesoris dinding terlihat sangat unik dengan warna-warninya.

Tempat ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat makan. Tapi kamu juga bisa berenang dan  berjemur di halaman resto yang menghadap ke pantai. Sehingga tempat ini banyak dikunjungi oleh wisatawan mancanegara yang memang ingin makan sekaligus berjemur di pantai.



Photoright: worldbeachclubs.com
Tempat ini menyediakan menu Indonesia dan internasional dengan venue yang terpisah. Tempat ini mempunyai peraturan yang cukup ketat mengenai larangan makanan dan minuman dari luar masuk ke dalam area resto. Selain itu, kamu harus siap-siap dengan harga makanan di tempat ini yang cukup menguras kantong
3 comments on "Rekomendasi Restoran Yang Wajib Kamu Kunjungi Di Seminyak"
  1. Beli memang tidak ada matinya kalau sudah mengenai acara bersenang-senang. Pemandangan indah, budaya tinggi, hotel-hotel bagus, dan restoran bertebaran. Dan Seminyak bagian dari surganya Bali :)

    ReplyDelete
  2. Huwaaaaa. Baca ini jadi kangen jalan ke Bali deh....

    ReplyDelete
  3. wahh tempatnya recomended banget ya kak..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature