Huawei W1, Smartwatch Berdesain Elegan Buat Anda Yang Stylish

Thursday, December 24, 2015


[SP] Belakangan smartwatch jadi gadget hits ya! Rata-rata merek-merek ponsel besar pasti ngeluarin produk jam tangan pintar ini.








Keren semua yaaaa, tapi menurut saya sih, rata-rata secara desain, bentuk mereka sporty dan kaku gimana gitu. Jadinya kalau mau bergaya elegan, kok agak kurang matching ya. Terlalu ‘main-main’ gitu lho, rasanya.

Coba bandingin sama smartwatch dari Huawei ini deh.

HuaweiWatch

Klasik banget ya, bener-bener desainnya tak lekang oleh waktu. Bisa dipakai kapan saja dan tetap keren. Ini didukung oleh bentuknya yang perfect circle seperti desain arloji buatan Swiss. Kalo rata-rata smartwatch merek lain keliatan seperti jam tangan digital, ini malah seperti jam tangan manual.

Yang bikin smartwatch ini timeless juga adalah pilihan casing dan tali jamnya yang tersedia sesuai karakter dan gaya kita. Pilihan material tali jamnya pun fine leather dan stainless steel! Buat gue, ini gak sekedar jam tangan pintar tapi jam tangan pintar yang stylish!

Yang masih cari ide hadiah tahun baru atau ultah atau kafo lahiran #uhuk #kodekeras buat orang istimewa, kayaknya ini bisa jadi pilihan yang tepat ya!

Coba google Huawei Watch buat informasi lengkap tentang produk ini.


1 comment on "Huawei W1, Smartwatch Berdesain Elegan Buat Anda Yang Stylish"

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature