Cuti Hamil

Friday, December 4, 2015
Hari Juma'aaat, malam nanti waktunya kontrol kehamilan lagi.

Iya nih udah masuk 34 minggu looo. Alhamdulillah banget selama hamil kedua ini ngga ada masalah yang berarti. Palingan karena faktor U yah, rasanya kok agak berat gitu kalo jalan, nyetir juga udah mulai bengah. Apalagi ruangan kerja saya ada di lantai 3, tanpa lift, OMG naik tangga bolak-balik tiap hari bikin nafas saya ngos-ngosan. Tapi ngga apa juga sih, biar ntar lahirannya gampang , aamiin.


Saat ini lagi menghitung hari, kerja udah ngga konsen,pengen cepet-cepet cuti, biar bisa leyeh-leyeh di rumah sama neng Tara. Aduuuh dah bayangin 3 bulan di rumah rasanya kayak apa.

Kalau dulu kan pas cuti saya masih dewean, kadang pusing mau ngapain. Nonton tivi males, jalan-jalan dulu belum bisa nyetir, jadi ya di rumah aja sampai suami pulang kantor.

Yang ada, tiap jam 4 sore saya pasti udah sibuk nelfonin suami 

" Mas cepet pulang yah, jangan lama-lama"

Atau kalo ngga

" Mas, ntar mampir beli ini yah, beli itu ya"

Segala makanan dipesenin.

Nah kali ini bakal beda dooong, secara udah ada si mungil Tara, trus saya kan juga udah jago banget nyetir. Udah nyusun jadwal aja, pengen ke salon sama Tara, trus pengen ngemall juga sama Tara, mau coba beberapa resep masakan yang ngga jadi-jadi dieksekusi, plus pengen puas-puasin ngeblog kalo bisa.

Aaaah, tanggal 11 Desember cepatlah mendekat.

Kira-kira apa aja yah yang bisa dilakukan bumil menjelang kelahiran beserta anak mungil usia 2,5 tahun, Kecuali senam hamil yah, any idea?
42 comments on "Cuti Hamil"
  1. Semoga tetap sehat yah mba buat calon bayi'a juga tetap sehat dan bisa melahirkan dengan normal dan selamat :)

    ReplyDelete
  2. Semoga nanti lancar, mudah, dan selamat lahirannya yaa mbak...

    ReplyDelete
  3. Heemm ngapain ya? Belanja asik kayaknya mbak..soale belum pernah hamil..hehe.

    Semoga lancar ya mbakk..sehat selalu.

    ReplyDelete
  4. semoga sehat ya bayinya :D btw saat yang paling ngebetein bagi bumil itu makannya g bisa sembarangan, yang report kalo lg ngidam makanan favorit tapi dilarang suami ahay...

    ReplyDelete
  5. Hmm... mungkin belanja keperluan debay mba. Hehe. Kalo ada Tara jadi ada yang diajak ngobrol. :D

    ReplyDelete
  6. Selamat buat kehamilannya ya mbak, semoga diberi kelancaran. Amin. Salam buat si kecil Tara ^^

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature