Kado Istimewaku

Monday, January 7, 2013
Ultahnya udah tanggal 2 kemarin tapi baru sempet nulisnya sekarang.

Yup tanggal 2 Januari kemarin genap usia saya memasuki the Golden Age eh. Iya Masa keemasan, karena katanya Life begans at 30 . Whats??? jadi selama ini ngapain aja, kok baru di umur 30 tahun mulai hidupnya.

Kalau bagi saya sih, hidup saya berawal di usia ke 25, saat suami tersayang melamar saya di suia yang bikin deg-deg plas karena katanya usia segitu usia rawan, jam biologis udah njerit-njerit. Ah ada-ada saja istilah orang untuk setiap pertambahan umur. 

Sebenarnya kata suami saya yang namanya ulang tahun itu bukan dirayain tapi harusnya buat muhasabah karena jatah usia kita berkurang. Iya , bener banget tuh. Dan ternyata memang 30 tahun hidup saya rasanya berlalu begitu saja. Belum banyak membawa arti bagi orang sekitar :(.

Di ulang tahun kemarin, saya dapat kado istimewaaa banget. Bukan ... bukan dari suami, tapi dari sahabat saya yang paling baik hatinya. Namanya Deby Gurendo. Saya baru kenal dengan Deby dua tahun belakangan ini, sejak dilempar ke Jakarta oleh perusahaan saya. Selama setahun kami berbagi ruangan yang sama dalam satu kamar. Setahuun loo, bangun tidur liat dia, makan sama dia, di kelas sama dia, belanja sama dia. Eh pas penempatan sama-sama di kantor pusat, balik satu kos-an lagi, samaan lagi. Berasa menemukan belahan jiwa. Sampai-sampai liburan pun kami setting bersama.

Sejujurnya saya dan Deby berbeda kepribadian. Deby orang yang sangat menjaga perasaan orang lain, bicaranya santun, tindak-tanduknya sangat menyenangkan, and always possitive thinking untuk setiap masalah. Sedangkan saya orangnya grasa-grusu, suka ngomong ceplas ceplos tanpa mikirin akibatnya. Dari dia saya banyak belajar tentang ewuh pakeuwuh. Saya juga belajar agar berfikir positif untuk apa yang terjadi. Duuh banyak vanget lah jasa anak satu ini sama saya.

Walaupun berbeda, tapi kami memiliki selera yang sama, makanya sering kembaran kalau beli apa-apa. Baju kantor, sepatu, sendal, karpet hahaha untung saja ukurannya beda kalo ngga udah pinjem-pinjeman mungkin.

Saya sangat menyukai bentuk persahabatan yang kami miliki. Bukan bentuk yang dimana ada kamu disitu ada aku, selalu menerima kekurangan dan kelebihanku. Ngga seperti itu. Saat saya ingin melakukan sesuatu dan ia ngga mau, ya no problema, kami akan melakukan kegiatan masing-masing. Jadi ngga ada tuh ceritanya kalo saya mau makan mie ayam, Deby harus makan juga.

Kekurangan yang ada pada masing-masing ? bukan untuk diterima begitu saja, tapi sebisanya dibantu untuk mengatasinya. Lebih tepatnya sih, Deby yang ngoreksi kekurangan saya, karena menurut saya she's perfect.

Deby juga adalah editor amatir untuk passion menulis saya. Dia orang pertama yang akan membaca tulisan-tulisan ngga jelas yang saya buat. Kasihan juga nih anak, suka jadi korban kesemena-menaan saya. Kalau tulisan saya jelek ya dibilang jelek, tapi tentu saja dengan caranya dia yang ngga membuat saya down, tapi malah makin semangat nulis. Aiih, ni sohib TOP BGT deh.

Trus apa dong kadonya???

Nah kemarin tuh bertepatan dengan ultah saya neng Deby ini memutuskan memakai jilbab. ALhamdulillahirabbil alamiin. Seneeng banget dengernya. Semoga saja kami berdua bisa istiqomah memakai busana ini. Dan semoga kami bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Selamat ya aganwaty. Happy For You

Hmm kalau kado dari suami??

Yah si akang mah ngga ngasi kado tuh. Dia ngadonya berupa sponsorship untuk GA yang saya adain kemarin. Katanya saya udah gede ngga perlu dikasi kado lagi, jiaaah pengen dilempar buldozer nih suami. Tapi gpp lah, yang penting dia ada di samping saya aja udah bersyukur banget.

Hanya berharap semoga tahun ini mendapat limpahan barokah dari Allah SWT, aamiin


9 comments on "Kado Istimewaku"
  1. Saya setuju soal sahabat tak harus sependapat :)

    Selamat mbak Windi :)
    semoga semakin istiqomah..

    ReplyDelete
  2. Wah, kita lahir di bulan yang sama
    Kalo saya, menyambut angka 33, hehee..

    ReplyDelete
  3. Slalu terpesona dengan pencapaian menulis mbak windy,.....ngmong-ngomong ttg teman,..td sahabat kuliahku dari palembang muji ttg smangatku u menulis,..makasih u sahabat menulisku mbak win

    ReplyDelete
  4. Selamat ulang tahun tante windi...#ups...
    Semoga selalu diberkati Tuhan...amin

    ReplyDelete
  5. slamat ultah mba windi. hadiahnya buat dede bayi aja :D

    ReplyDelete
  6. Met milad Mba Win...
    Wish u all The Best ya...
    Panjang umur, sehat selalu, umur yg bermanfaat dan barokah, dimudahkan dalam segala urusan dan hal, sehat juga dedek bayinya...
    *kiss-kiss*

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature