Pemenang Giveaway WIndiland

Saturday, January 5, 2013
Alhamdulillah Giveaway Windiland sukses terlaksana, ciee ciee. Dan nggak nyangka banget pesertanya banyaaaak. Duuh senengnya, total ada 65 peserta yang mendaftar. Sesuai dengan kesepakatan di awal, setiap tulisan akan dikonversi sebeesar Rp 5000, jadi totalnya hmmm (itung dulu ) Rp 325 ribu. Karena nanggung kita genapin aja jadi Rp 350 ribu yah. Dan nantinya jumlah tersebut akan kita sumbangkan ke Palestina. Makasi ya teman-teman semua, semoga dihitung sebagai amal ibadah kita.

Ada beberapa hal yang menjadi catatan saya dari membaca tulisan-tulisan peserta:
  1. Hampir sebagian besar sebenarnya tidak terbiasa membuat resolusi bahkan ada yang baru pertama kalinya. Waah kalau menurut saya resolusi itu penting loo, walaupun ngga harus ditulis di sosmed or blog #maksa
  2. Bisa dibilang, salah satu resolusi terfavorit adalah menerbitkan buku solo, hwaaaa surprise, jadi mari kita aminkan beramai-ramai semoga resolusi yang satu ini tercapai untuk semua orang
  3. Trus ternyata banyak banget yang punya resolusi menghapal Al-Qur'an, duuuh malu sama diri sendiri ngga pernah menjadikan hapalan Al Qur'an sebagai cita-cita. Saluut buat yang istiqomah menjalankannya
  4. Dan terakhir, pesertanya banyak yang diatas 40, xixixi walaupun udah kepala 4 masih semangat aja nulis. TOP bunda-bunda, ayoo yang masih muda apalagi yang masih kuliah jangan mau kalah
Nah itu sekelumit yang saya simpulkan.

Ya sud ngga usah berpanjang lebar lagi saya umumkan pemenangnya yah. Sebenarnya susaaah banget nentuinnya, secara tiap tulisan memiliki keunikan masing-masing dengan gaya bercerita ynag asik-asik. Sampe bersemedi dan melibatkan serombongan orang untuk menentukan pemenangnya. Pengennya semua menang, tapi apa daya hadiah tak mencukupi. ( kelamaan nih basa-basinya).

And the Winner is....... jengg jeng jeng ....

PEMENANG UNTUK PESERTA TERCEPAT
( Buku Trinity 4 )
Blog : Leyla Hana
Note Fb : Saeful Abu Zaza
Peserta Ke-20 : Umi Qudsiyah


PEMENANG PERTAMA
(Mukena )


PEMENANG KEDUA
( Sprei Anak )
Oci YM
Lina W Sasmita
Asni Ahmad Sueb

PEMENANG KETIGA
( Tupperware)
Dessi Desma
Dyah Hapsari Fajarini

PEMENANG KEEMPAT
( Buku Trinity  The Naked Traveller)
Annur EL Karimah

PEMENANG HIBURAN
(Pulsa @25 ribu )

Aisyah Al Farisi
Sri Komarudin
Siti Latifah
Dwi Aprily
Ruri
Ade Anita

Pemenang Paling Semangat Komen
(Pulsa juga )
Denny Setiawan


Eiits kok ada pemenang tambahan?. Iyaaa soalnya saya bingung , banyak banget yang bagus. Setelah nego dengan suami akhirnya beliau mau mengucurkan dana tambahan, horeee.

Dan ada salah satu peserta yang semangat sekali menulis resolusi sampai mengirim 3 tulisan. Saya mau ngasi hadiah tambahan, tapi belum tahu apa, ntar saya pikirin lagi yah. Selamat kepada kamu :
Arga Litha

Selamat kepada para pemenang. Harap segera kirim data diri berupa nama lengkap, alamat dan no telepon. Untuk pemenang Pulsa cukup No telepon saja ke email  windi.widiastuty@yahoo.com dengan subjek Pemenang GA Windiland.

Bagi yang belum menang, jangan sedih ya, semoga di GA selanjutnya bisa menang, aamiin.
Terima kasih semuanyaaaa.... :)







24 comments on "Pemenang Giveaway WIndiland"
  1. yah, nggak dapet, deh.. untuk resolusi pertamaku T_T

    betewe sering mention mbak +Windiland kok ya baru temenan kemarin ajah y ^_^ saya yang approve lagi.. dah OOT banget gue..
    makasih add-nya Ammah Windi.. he.. he..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbak +Windi Teguh (Maaf nih nyoba google plus)
      ^_^

      Delete
    2. eit dah.. gagal mention ?_?

      Delete
  2. Wkwkwk...."paling semangat komen". Ado-ado sajooo namanyo, mbak. ;p

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeyyyy! Karena bingung mau ngasih apa, minta hadiah kulkas dong, sesuai resolusi postingan kedua :D

      Alhamdulillah, makasih Mbak Windi. Saya jadi punya resolusi baru, ikutan kontes ngeblog! Walau masih gak tahu meta tag itu apaan :D

      Saya kabari teman2 yang saya kenal ya ^^

      Delete
  4. Selamaaat semuanyaaa... :)

    ReplyDelete
  5. Windy, makasih ya... Aku udah mulai ngapalin kunci C dan F nih untuk menjalankan resolusiku..hahahahaha....

    ReplyDelete
  6. Selamat buat para pemenang.
    Hadiahnya banyak ya, hehee...

    ReplyDelete
  7. Yaaah... klo ini mah gw jg tau gw menang *plak!
    thnaks, Win,,,

    ReplyDelete
  8. Selamat buat yang menang yaaa....hehehe aku belum menang tapi alhamdulilah dari moment ini aku dapat teman baru dan pengalaman baru ikut lomba nge-blog. Makasih ya mbak Windi...:D

    ReplyDelete
  9. trims ya, alhamulillah juar kedua, nggak nyangka resolusi pertama dlam hidup, habis rada takut nggak nyampe deh....alamt tak kirim ke inbox ya mbak windi yahoo lagi bermasalah nih

    ReplyDelete
  10. hehehe terima kasih kunjungannya ke blogku. selamat ya buat winners. ah iya saya sering susah konsisten saya dan aku hihihihi

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah dapat pulsa, makasih mbak Windi :) selamat buat para pemenang yang lain :)

    ReplyDelete
  12. ihi saya menang tkz mb. akan saya kirim alamtny saya baru buka nuih hehee,..

    ReplyDelete
  13. mba windi tau aja kalo saya lagi ngga ada pulsa.
    *senyuum, terimakasih ya mba ^^

    ReplyDelete
  14. alhamdulillah jd salah satu pemenang.. makasih ya mbak :)

    ReplyDelete
  15. Alhamdulillah .. terimakasih banyak Mbak Windi :)
    Semoga semua resolusi tercapai untuk semua orang .. aamiin :)

    sayangnya gagal dapat gagal mukena dambaan , hiks (kemudian ditoyor rame-rame) u.u

    Hehe .. thanks :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature