Mudahnya Berobat ke Penang dengan Wisata Medis My Medical Tourism

Thursday, October 25, 2018

[SP] Mudahnya Berobat ke Penang dengan Wisata Medis My Medical Tourism





Sebulanan lalu  Ibu aku baru pulang dari Penang. Bukan dalam rangka jalan-jalan, tapi katanya sih berobat, tapi lha kok pulangnya bawa ole-ole. Ternyata berobat sambil jalan-jalan. Gimana sih mak.
Aku sih seneng-seneng aja yah, karena memang sifatnya bukan berobat karena ada penyakit sih, cuma medical Check up biasa. Yang nyaranin juga aku sama adek-adekku, soale ibuku itu suka ngeluh pusing-pusing,suka ngeluh sakitlah kakinya, lalalala, jadi ya mending sekalian check up .

Kalau bagi orang yang tinggal di Medan kayak kami ini, memang pilihan berobat itu mending ke Penang banget daripada ke Jakarta hahaha. Soale ya dari segi biaya lebih murce ke Penang men, malah bisa sekalian jalan-jalan ke luar negeri pulak ceritanya ye kan.

Nah bagi kalian yang belum pernah samsek ke Penang untuk berobat, sebenernya gampang-gampang aja lho berobat ke sana. Menurut ibu aku mah, cincaylah, pelayanan kesehatan di sana udah oke, jadi kita pasti ga kesulitan. 

Kalau kayak ibuku kemarin, ya kebetulan doi emang udah sering ke Penang, plus kemarin perginya bareng temen dan tante aku yang emang rutin berobat ke Penang, jadi gampil, ga ada persiapan yang gimana-gimana.

Tapi bagi kita-kita yang belum pernah berobat ke Penang, biar ngga ngeraba-raba, bisa juga nyari-nyari info dan buat janji ke dokter via web lho. Ada satu web yang menurutku oke banget sebagai tempat kita nyari info sebelum memutuskan berobat ke Penang.

Wisata Medis (mymedical-tourism.com). Ini merupakan web khusus untuk wisata medis ke Penang.

Maksudnya wisata medis ini mereka ini merupakan perwakilan layanan medis (rumah sakit) yang ada di Penang. Jadi kita bisa tanya-tanya dulu soal penyakit kita dan ntar mereka akan merekomendasikan ke kita buat dirujuk ke dokter mana, ke rumah sakit mana yang sesuai sama penyakit atau layanan yang kita butuhkan.

Biar punya gambaran biayanya, mereka juga bakal ngitungin estimasi biaya pengobatan kita di sana, termasuk untuk penginapannya. Dan semua layanan ini GRATIS.

Nih bisa cek dulu ke webnya.


mymedical-tourism.com




Mengapa harus berobat ke Penang?

Kalo dalam kasus ibuku sih sebenernya karena dia pengen cari second opinion aja. Beberapa kali blio mengeluh pusing dan ada benjolan di pahanya. Udah check sih di sini di Medan. Tapi kurang puas sama hasilnya, maka ibuku milih sekalian ke Penang , karena ya kalo di Medan itu, berobat ke Penang kayak udah hal yang biasa banget.



Nah, untuk mendapatkan secod opinion ini, bisa banget ditanyakan melalui medical tourism.com ini.

Kamu tinggal isi form yang ada di sini. Form ini untuk membuat janji ketemuan. Ntar di situ ada data-data kita yang harus diisi. Tenang aja, semua data kita terjamin kerahasiaannya.

Abis kita isi data, ntar dalam waktu 24 jam mereka akan menghubungi kita buat konsultasi awal.



Nah untuk tahap awal, dokter ahli radiologi yang akan menerangkan perihal penyakit kita berdasar hasil uji lab/test yang kita lampirkan, adalah Dr. Eji Shimada. Beliau ini merupakan dokter ahli Radiologi yang sudah mengambil lebih dari 6000 permintaan untuk membaca gambaran radilogi per bulan di lebih dari 200 rumah sakit di dunia.
  
Nah nantinya berdasar hasil temu janji kita, dokter akan menyarankan hal-hal yang sebaiknya kita lakukan sebagai langkah selanjutnya. Dokternya termasuk ahli spesialis yang berpengalaman dari Jepang dan juga Malaysia. Termasuk memberi rekomendasi dokter dan rumah sakit sesuai hasil pembacaan tes kita yang kedua ( di luar yang dari Indonesia). 

Dr.Eji Shimada, ahli radiologi


Kalau dirujuk ke dokter di Penang, maka kita akan dibantu pelayanan akomodasi selama pengobatan biar fokusnya ke berobat saja. Dalam hal ini Wisata Medis akan merekomendasikan juga penginapan di sekitar rumah sakit yang bisa kita pilih.

Untuk rumah sakit tertentu bahkan kita bisa request sekalian transportasi penjemputan ke bandara.
Kalau semua sudah bisa dipastikan, mereka akan membantu menghitung estimasi biaya pengobatan kita selama di penang. Ini udah sesuai rate dokter dan rumah sakit beserta tindakan-tindakan medis yang akan dilakukan ke kita. Jadi biar ga deg-degan dan kaget ya kalau tiba-tiba biayanya mak dudul gede, biar ada gambaran dan persiapan dahulu pastinya.

Yang asiknya, mereka juga menyediakan layanan via Whats app (http://www.wasap.my/+60176685123/Halo) sehingga makin memudahkan kita untuk berkomunikasi selama di Penang maupun sebelum kebeangkatan. Kamu juga bisa kontak “Wisata Medis” dengan cara dibawah: 

Ya sudah, daripada kebanyakan mikir, coba deh buka-buka webnya dulu, biar tambah yakin sebelum berangkat berobat.

Karena kesehatan itu memang ga akan tergantikan ya, jadi ya pilih layanan yang paling baik untuk kita dan keluarga.
1 comment on "Mudahnya Berobat ke Penang dengan Wisata Medis My Medical Tourism"
  1. Our estimators are readily available to debate your specific job wants. Our professional staff can help you progress your project smoothly through the design process and on to delivery. We consideration to} prototypes to low-volume production and can do larger runs. All our parts, from one – to a hundred – to 1,000+ are all the time delivered Shower Caps For Braids with production-quality end. With more than three decades of experience, we’ve achieved a wealthy set of certifications and supply high-touch consideration and service to each quote – and every job.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature