Foto Mesra dan Urusan Kebahagiaan

Monday, August 26, 2019

Belakangan sering banget wara wiri artikel dan status orang tentang foto mesra atau foto berdua di sosmed.

“ Pasangan yang sering umbar kemesraan di sosmed adalah pasangan yang sebenernya tidak bahagia, karena pasangan yang bener bahagia tidak butuh pengakuan orang lain ”

Apalagi sejak Gading- Gisel cerai, makin banyak aja yang komen “ Tuh kaaaan makanyaaaaaa aku tu ga syuka pajang-pajang foto sama suami”

Tambah lagi quote “ Feed instagram indah tak menjamin hidup yg bahagia”

Padahal feed instagram jelek ya belum tentu juga bahagia.

Ga pernah posting foto pasangan, dituduh lagi punya masalah, dituduh malu sama pasangan makanya diumpetin, dituduh pulak nyembunyiin status.

Kurang kerjaan aja ya netijen ini menilai hidup orang dari sosmednya.

Tambah lagia himbauan dan wanti-wanti serem dari netijen.  Ada yang bilang ntar malah membuka peluang ke orang di luar sana buat ganggu pasangan kita , ada juga yang bilang pamali. Ntar kalo ada apa-apa kan malu, udah pajang foto mesra-mesaraan tau-tau pasangan kita ga sebaik yang kita ceritakan.

Hmmm kalau yang pertama, no commentlah, berdoa aja supaya pasangan kita bukan yang mudah tergoda (kitanya juga ya Allah, tolonglaaaaah. Emangnya suami doang yang bisa tergoda). Kalau yang kedua ini nih penyakitnya sosmed.

Karena banyak netijen julid yang siap melontarkan caci maki dan kata-kata, " Kan...kan... gw bilang juga apa",kadang jadi bikin orang takut mau posting apapun. Kayak mau posting foto sama pasangan, takut ntar suatu saat pasangan berulah kita bakal malu. Ya sebenernya ga gitu jugalah. Kita manalah tau masa depan kayak mana.

Kalau selalu mengkhawatirkan hal-hal buruk di depan, ntar malah kejadian beneran lo. Menurutku sih, yang ada sekarang ya nikmatilah. Kebahagian saat ini ya nikmati saat ini. Kalau sekarang bahagia ya ga papa banget mengcapture kebahagiaan kita sepanjang masih wajarlah ya (wajar mnrt gw tentunya 😜). Masalah ntar ada apa-apa, ya itu ntar, samsek tidak menggambarkan yang terjadi saat ini.

Manusia berubah, kita berubah, suatu saat jika pasangan kita berubah toh tidak menghapus kenyataan bahwa ya kita pernah bahagia. Ngapain malu. Kalau khawatir terus ntar rugi dua kali. Rugi di masa sekarang karena keseringan khawatirnya, plus rugi di masa datang kalo beneran kejadian.

Berdoa saja yang baik-baik, usahakan yang baik-baik, mudah-mudahan hasilnya baik-baik. Ga usah julid liat foto pasangan di sosmed, ga usah iri juga. Kita ngga pernah tau gimana cerita di tiap foto.

Jadi kalau lihat teman pajang foto mesra, ikut bahagia saja, ngga usah membatin dalam hati " Halah sok mesra, paling juga lagi menutupi sesuatu".

Hey kurang piknik atau gimana hahahahaha.

Kamu punya foto sama pasangan?
Ser aja ser kalo pengen.
4 comments on "Foto Mesra dan Urusan Kebahagiaan"
  1. Mbak apakah ini curhat terselubung karena kesal dengan mulut netijin 😂

    ReplyDelete
  2. saya kadang share foto mesra karena emang sedang pingin share aja, hehehe

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum..

    Salam ukwah dari saya untuk anda..

    Jom follow blog saya iya seo dan

    saya sudah follow blog anda #342

    Tinggalkan komen dan saya akan cuba membalas komen anda..

    Saya akan berusaha membalas kunjungan anda jika berkesempatan..

    Komen yang baik2 sahaja ye..

    Semoga ikatan ukhwah kita akan berterusan..

    Terima kasih sekali lagi..ya

    ReplyDelete
  4. Keren. Tulisannya ngena bgt.

    Kalau berkenan mohon krisannya dong kak untuk tulisanku di  Cerita Alister N. Makasih 🙏🙏

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature