Ramadhan Sale

Wednesday, May 30, 2018
Jangan Lewatkan Beberapa Tempat Ini yang Akan Memberikan Ramadhan Sale untuk Anda








Sale Sale Sale.

Menjelang lebaran, kayaknya tulisan di atas ikrib banget ya di mata kita, hahahaha. Ngga di mall, ngga di situs onlen.

Bukan rahasia lagilah ya kalo kita memang lebih tertarik kepada produk yang memiliki harga miring. Kalo bisa kualitas oke, tapi harga bersahabat, kenapa ngga ya kan?. Apalagi mendekati Lebaran yang jatuh pada bulan Juni tanggal 15 dan 16, pastinya ada berbagai diskon dan juga promo yang udah dipantengin biar ga kelewatan. Salah satu promo yang ga boleh dilewatkan adalah DiskonRamadhan sale , yeaaay. Diskon yang rame banget berlangsung sat Ramadhan.

Diskon tersebut bisa kamu-kamu rasakan dengan adanya potongan harga yang membuat harga produk yang diinginkan semakin rendah. Memang promonya ga berlaku untuk semua produk, biasanya yang didiskon itu barang-barang yang memang merupakan kebutuhan lebaran.

Nih beberapa tempat belanja yang bisa dikunjungi menjelang Lebaran

Pusat Perbelanjaan 

Jalan-jalan deh ke mall, pasti bakal nemu promo di mana-mana, hahahaha. Terutama toko-toko pakaian. Mulai dari diskon 50%+20%lah, beli satu gratis satu, sampe diskon 70% pun ada, wow. Pokoknya kesempatan banget deh masa-masa begini buat belanja, biar ntar lebaran bisa pake baju baru pas ketemu temen, aa, teteh, sodara, sepupu dan gebetan.

Toko Kosmetik

Tidak hanya tempat belanja saja yang memberikan promo sejenis tersebut, beberapa toko kosmetik juga ngga mau kalah mengadakan promo dan diskon. Kaum hawa memang harus dimanjakan menjelang lebaran, demi wajah bersinar, glowing dan segar pas lebaran nanti. Soalnya kalau wajahnya oke kan jadi semangat yah buat silaturahim. Belum lagi buat jaga-jaga kalau ntar ada acara reuni, dan siapa tau mau dikenalin ke calon mertua, ahsek.

Toko Elektronik


Tempat selanjutnya yang biasanya mengadakan Ramadhan sale adalah toko elektronik yang menjual berbagai alat dengan teknologi yang canggih. Yang paling menjadi incaran tuh biaanya adalah peralatan rumah tangga, yang biasanya untuk satu unitnya dibanderol dengan harga yang cukup menguras kantung. Nah kalo pas ada promo ramadhan gini, pastinya kita-kita diuntungkan banget, jadi  tidak perlu merogoh kocek yang sangat dalam. Makanya pantang lewat sebelum menyesal.


Tiket Transportasi

Kebutuhan lain yang paling menguras kantong apalagi kalau bukan tiket mudik. Makanya berbagai perusahaan transportasi dan penyalur tiket pun juga ikut ambil andil memeriahkan hari raya tersebut dengan promo dan diskon menarik. Biasanya pake bundling-bundling seperti tiket pesawat bundling hotellah, atau tiket pesawat bundling kuliner. Banyak deh promonya, yang pastinya ada syarat dan ketentuan berlaku.


Situs Jual Beli Online

Nah, tempat terakhir yang pastinya tidak pernah absen memberikan Ramadhan sale menjelang hari raya tersebut adalah situs jual beli online terpercaya. Kita bisa membeli segala kebutuhan lebaran pada situs belanja online tanah air dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga toko mau pun dengan harga sebelumnya. Selain itu, melakukan belanja online juga ternyata sangat mudah dan mengirit waktu serta tenaga kita. Iyalah tinggal klik klik masuk aja ke kantong belanja.. Tidak heran sampai sekarang belanja online mah masih sangat diminati.



Kalau kalian paling suka ke tempat yang mana nih untuk belanja?.

1 comment on "Ramadhan Sale"
  1. Suka semua Kak Win, di mana aja asal belanja. xD Tapi gak sukanya, sekarang ini aku belum gajian loh. Sebel kali tanggal 1nya tanggal merah, dah tu sabtu minggu. Dah tu baru gajian. Ih kzl kzl!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature