Kerutan Oh Kerutan

Monday, December 4, 2017
[SP] : Review Lui Brightening Anti Aging Face And Eye Serum



Yang namanya usia ngga bisa bohong yah. Walau mau ditutupi make-up gimanapun kadang pas lihat wajah sendiri di cermin, langsung deh ketauan kalo saya udah ngga muda lagi, hahahaha. Kemarin pas jalan-jalan sama Icha dan Gesi di Singapura, kami sempet ngomongin soal skincare yang kami pakai, dan yes juara kulit sehat jatuh ke Icha Maricha. Wajah saya ada sedikit flek-flek hitam dan yah ga terlalu cerah ceria, mungkin karena pengaruh usia tadi.

Pulang dari sana, saya cek lagilah ke klinik kulit langganan, soalnya memang skincare saya udah abis, jadi mau beli untuk perawatan sehari-hari.

Oleh dokter saya ditunjukin bahwa di sekitar mata saya itu udah muncul kerutan-kerutan halus, hwaaaaa berasa tua jadinya . Ya udahlah  disaranin untuk pake tambahan skincare yaitu eye serum gitu untuk menyamarkan garis-garis halus yang muncul. Saya sih fina-fine aja karena sebenernya ya saya memang tau kalau saya perlu , tapi dari kemarin nunda-nunda terus

Makanya pas kemarin dikirimin LUI Brightening Anti aging Face dan Eye Serum dari@ ClozetteID saya hepi banget. Yes, bisa nyobain sincare dari Swiss nih ceritanya, hahahaha.

Nah udah dua mingguan saya pake ini. Produk ini dari Switzerland. Isinya itu serum untuk menyamarkan kerutan di sekitar mata dan wajah. Enak banget di wajah. Dipake sebelum pake skinker lain. 



Jadi, urutan pemakaian skincare itu : Pembersih wajah - FTE - _ LUI Age and eye serum - Krim malam.

Kemasan LUI serum ini hampir sama sih dengan kemasan serum lainnya, modelnya pake pump gitu, jadi gampang dan ngga belepotan kalo mau makenya., cukup ditekan doang pumpnya. Ngga usah keras-keras nekannya, serumnya juga udah keluar



LUI Brightening Anti Aging Face and Serum ini bentuk serumnya bening , cair dan agak sedikit lengket. Hampir tidak memiliki aroma kalo dicium sekilas, tapi kalo dideketin ke idung terasa segar-segar kayak aroma apel hijau gitu menurut saya. Ga tau ya bagi orang mungkin aromanya lain.



Cara pakainya itu cukup diolesin ke wajah aja kayak biasa. Karena dia cair jadi ngga perlu banyak-banyak. Di saya sekali pencet aja cukup buat cover seluruh wajah. Karena dia face and eye serum, jadi aman untuk dipake di sekitar mata. Pakai aja di seluruh wajah termasuk area mata. Tunggu kering sebelum mengaplikasikan skincare lanjutan.

Nah kesan saya tuh ya, pas diolesin ke wajah, setelah kering, wajah berasa ketarik dikit jadi kayak diketatin gitu, enak. 

Pagi-pagi, bangun, saya langsung ngaca mau lihat gimana hasilnya, hahaha.  Udah dua minggu ini saya pakai, wajah berasa kenyal dan sekitaran mata lebih segeran aja , ga kayak orang mabok lagi . Oya serum ini juga mengandung SPF 30 jadi fungsinya selain untuk mencerahkan dan mengembalikan kekenyalan wajah juga sebagai pelindung wajah.

Betewe, saya mau cerita dikit nih tentang LUI serum, karena jujur aja saya juga baru tau sih merk yang satu ini. Kalo di kemasannya disebut bahwa komposisi LUI serum ini dari bahan-bahan tradisional dan tidak mengandung Parabens, Silikon, Sulfat, dan unsur-unsur lain yang berbahaya bagi kulit.



Di sini juga tertulis bahwa bahan pembuat serum ini berasal dari Swiss Apple Stem Cell alias dari sel induk pohon apel. Wow, beneran aku baru denger, jadi googling deh soal sel induk pohon apel Swiss ini. Dan aku baru tau, kalau ternyata pohon aple Swiss itu termasuk tanaman langka. Saat ini hanya tinggal 20-an pohon gitu yang ada.

Ceritanya, para ilmuwan menemukan khasiat sel induk pohon apel Swiss ini sekitar tahun 2003. Jadi kulit pohon apel dan apel Swiss yang masih nempel di pohon ini, kalo digores pakai pisau dia bakal nyembuhin dirinya sendiri gengs, wow banget yah. Dan ternyata juga buah apel Swiss ini kalo udah dipetik dan dibiarkan di ruangan terbuka, maka kesegarannya bakal bertahan lebih lama dibanding apel biasa. DItelitilah sama ilmuwan, hasilnya diketahui bahwa apel swiss mengandung kolagen yg tinggi dan dari hasil penelitian juga, sel induknya ini dipercaya bisa berlaku sama untuk kulit manusia. Tau ya kalo kolagen itu kan berguna untuk bikin kulit lebih kenyal. Dengan teknologi Stemcells dari pohon apel Swiss ini maka jadilah serum LUI.

Kayaknya optimis nih serum LUI bakal membawa perubahan positif di wajahku yang sudah mulai ada kerutan. Aaaaak, aku harus bersabar.

Aku mau terusin ah makenya, mau lihat hasilnya sampe habis serumnya.



Kalian pada pake serum wajah dan mata ga nih? .


Oya, kalau mau tahu lebih detail soal produk ini  kamu bisa cek di webnya LUI www.http://luiswitzerland.com/ atau ke Instagram @luiswitzerland dan @clozetteid

1 comment on "Kerutan Oh Kerutan"

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature