Model Lucu Dress Pakaian Bayi Perempuan

Wednesday, December 7, 2016
[SP] Model Lucu Dress Pakaian Bayi Perempuan


Punya ank perempuan itu sungguh menggemaskan. Soalnya ada banyak pilihan model pakaian bayi perempuan yang unik dan lucu. Apalagi kalau dipadu padan dengan sepatu dan pita-pita yang imut-imut, duh makin cantik dan anggun. Berbagai macam pakaian tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan aktivitas si kecil sehingga menghasilkan tampilan yang menggemaskan dan lucu. Salah satu jenis pakaian bayi yang sangat imut untuk bayi perempuan yaitu dress atau pakaian terusan. Berikut ini beberapa pilihan model dress bayi perempuan yang unik dan lucu, antara lain:


  • Dress rajut.

Dress rajut merupakan salah satu pakaian bayi khusus perempuan yang memiliki tampilan menarik dan sangat anggun. Ada banyak desain dan model dress rajut yang dapat dikenakan bayi perempuan untuk berpergian ke luar rumah atau bermain bersama keluarga sesuai kebutuhan. Dress rajut bayi perempuan biasanya memiliki warna-warna yang cerah dan dihiasi dengan aksen aksesoris yang menawan seperti rajutan bunga atau bentuk lainnya. Penampilan si kecil akan semakin menawan dengan menggunakan dress rajut yang desainnya lucu.

  • Dress polkadot.

Motif polkadot menjadi salah satu motif dress bayi perempuan yang sangat menarik. Motif polkadot atau motif totol pada dress bayi perempuan biasanya memiliki warna-warni yang bervariasi. Selain dalam bentuk dress, motif pakaian polkadot juga banyak ditemukan pada kaos bayi. Dengan warna-warna yang terang dan menarik, tentu saja penampilan si kecil juga akan terlihat menggemaskan dan imut karena memakai dress polkadot berwarna-warni.

  • Dress tile.

Pakaian bayi perempuan yang lucu dan modis satu ini cocok dipakai ketika acara pesta. Dress tile memiliki bahan rok yang mengembang dan membuat penampilan bayi terlihat anggun dan semakin manis dibuatnya. Selain dress tile, ada juga dress balon yang bentuk roknya terlihat seperti balon. Kedua jenis dress bayi perempuan tersebut hampir mirip dan cocok dikenakan untuk acara pesta seperti ulang tahun dan lain sebagainya.

  • Dress bunga.

Aksen bunga pada dress bayi perempuan bisa membuat penampilan terlihat manis dan menawan. Aksen bunga tersebut bisa berupa motif atau aksesoris tambahan yang bentuknya 3 dimensi sehingga tampilan dress terlihat begitu cantik dan mempesona. Dress bunga bayi perempuan cocok dikenakan bersama dengan aksesoris rambut seperti bandana berbentuk bunga atau aksesoris lainnya dengan warna yang senada.

  • Dress karakter.

Selain mengandalkan motif-motif seperti polkadot, bunga dan sejenisnya, ada juga dress bayi perempuan yang sangat imut karena memiliki desain gambar karakter kartun anak perempuan. Beberapa dress karakter seperti Snow White, Minnie Mouse dan lainnya dapat dipilih sesuai karakter yang diinginkan. Gambar-gambar karakter kartun tersebut terdapat pada dress yang dikenakan si kecil sehingga penampilannya akan terlihat jauh lebih menarik dan mempesona. Banyaknya pilihan warna yang tersedia dan karakter gambar yang berbeda bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan.

Itulah macam-macam dress pakaian bayi perempuan yang bisa dibeli untuk memenuhi kebutuhan pakaian si kecil yang lucu dan menggemaskan. Masing-masing dress memiliki keunikan desain yang beragam. Tapi selain mengutamakan keunikan dan daya tarik model dress yang tersedia, kualitas bahan dress yang dikenakan juga sangatlah penting untuk diperhatikan. Hal ini bertujuan supaya dress bayi yang dikenakan terasa nyaman. Selain itu, mengutamakan kualitas dress juga dilakukan supaya pakaian tidak mudah rusak. Dengan demikian, dress yang lucu, berkualitas dan sesuai kebutuhan si kecil pun bisa didapatkan.


2 comments on "Model Lucu Dress Pakaian Bayi Perempuan"
  1. Lucu-lucu amat dress nya si Negara Api. Yang kembangnya gedhe laff!

    ReplyDelete
  2. entah kenapa kalau yang namanya dres pakaian bayi pasti lucu-lucunya, modelnya banyak dan ada bermacam-macam..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature