Kalau Rezeki Ngga akan Kemana

Tuesday, March 17, 2015
Dan setelah hampir lupa bagaimana rasanya menang lomba blog, akhirnya kemarin saya  dapat mention lagi di FB dengan ucapan, " selamaaaat" . Rasanya sesuatu. Setelah kemarau panjang berbulan-bulan hahaha.


Alhamdulillah tulisan saya yang bercerita tentang kado yang ingin diberi ke orang terkasih nyantol juga di hati juri. Pas nulisnya, saya beneran mikirin lho tentang hadiah yang pengen saya kasih ke suami. Malah tulisannya sempat saya tunjukin ke suami, dan dia hepi banget, kirain dia saya tuh beneran sudah pesan di blibli.com untuk dikasih ke doski, xixixi. Padahal kan cuma khayalan. Tulisannya disini

Makanya begitu tahu saya menang, doi langsung nagih hadiahnya, syiaaal. Tapi karena memang niatnya sih mau ngasih ke suami yowis lah, begitu hadiah sampai di rumah, yang nerima doi, yang buka doi, dan sekarang yang makai yaaa suami. 





Itulah enaknya punya istri blogger ya, banyak dapat hadiah atau gratisan yang bisa dinikmati anggota keluarga. 

Jadi semangat lagi nih buat nulis. Walau kemarin agak sedikit ngga enak hati juga, karena ada sahabat blogger yang lain yang sempat bilang, dia udah nulis pakai hati kok ngga menang. Yaaa,  saya sering juga mengalaminya sih, tapi sekali lagi yang namanya rezeki itu ngga akan salah alamat. Kalau ngga menang mungkin memang bukan rezeki kita, dan Inshaa Allah akan ada kejutan lain yang sudah disiapkan untuk kita.

Setuju ngga???
4 comments on "Kalau Rezeki Ngga akan Kemana"
  1. Sekali lagi, selamat ya win. dapet gadget euuuy....

    ReplyDelete
  2. setujuuuu
    menang bareng mak win itu rasanya sesuatu banget *semoga makin ketularan win-nya mak windi :)

    ReplyDelete
  3. waaa....bikin ngences deh dapat gadgetnyaa..iya, menang kalah mah rejeki ya..yang penting udah berani menantang diri, berani mencoba :)

    ReplyDelete
  4. Pengen bilang setuju tapi lagi sakit ati, hufffff

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature