Isi Pouchku, Suka-Sukaku

Friday, February 20, 2015

Dari kemarin pengen nulis tentang  isi pouch,tp ngga ada momentnya. Nah ini pas banget si emak gaol bikin giveaway jd punya kesempatan buat bongkar pouch hahaha.

Karena kalau pagi saya suka terburu2 berangkat ngantor,tak jarang  harus make-up an di mobil. ini terjadi kalau Tara lagi angot,disitu saya mau pergi disitu dia manja2. Ya salam, saya luangkan waktu 5 sampai 10 menit dengan mengorbankan waktu bermake-up. Makanya isi pouch saya walau kecil tapi lumayan kumplit.

Taraaaaaaa. .... Ini nih senjata buat tampil profesional (halah) sehari-hari.




Ih saya suka banget dengan pouch saya ini. Walau kecil tp bisa muat banyak.

Apa saja isinya?.yuk lihat satu persatu.


Yang ngga boleh ketinggalan nih,bedak. Kalau dandan dari rumah saya pakai bedak tabur. Tapi yang dibawa di pouch ini yang compact. Bukan two way cake lho. Saya sudah lama meninggalkan two way cake,soale bikin wajah berat dan nutup pori2. Enakan pake powder,ringan dan ngga nutup pori-pori. Nah bedak yang saya pakai ini ringan banget. Enak dipake,kemasan tipis jadi gampang dibawa-bawa. I love it i love it i love it .

Setelah pakai bedak, saya lanjutkan dengan pakai eye shadow.


Saya punya dua macam eye shadow. Yang satu warna gelap semacam hitam,abu tua dan silver gitu. Ini praktis banget bisa dipakai untuk acara apapun. Siang oke,malam oke. Tinggal sapu-sapu di mata udah keren aja. Mau smokey eyes bisa banget pakai yang ini.

Eye shadow satu lagi,warna-warnanya lebih glowing. Aneka gold gitu. Cantik banget dipakein ke mata dan bisa buat shading juga.Tapi saya ngga pinter shading jadi ya buat mata doang.

Oya kalau untuk eye shadow saya pilih yang warnanya tegas dan nempel di kulit.Soale banyak eye shadow yang di kemasan warnanya keren, gitu diaplikasikan ke mata malah ngga keliatan Rugi banget belinya. Pilih juga yang ngga gampang berserbuk biar ngga kotor dan lebih awet.


Selesai pakai eye shadow saya biasanya pakai eyeliner. Eye liner ini must have item. Wajah bisa berubah banget lho antara pakai eyeliner dan ngga. Saya suka pakai yang cair,soalnya lebih gampang dipakai dan lebih rapi. Trus bisa ngatur ketebalannya sendiri.  Bagi yang baru coba pakai eyeliner cair mungkin akan kesusahan, tapi kalau sudah biasa pasti ngga mau balik lagi ke eyeliner pensil. Yang paling penting pakai yang waterproof biar ngga cemong - cemong kalau kena air. Kena wudhu pun tidak berlepotan.



Sudah pakai eye shadow dan eyeliner, peralatan tempur saya yang lain yaitu maskara. Hiyaaaa, ini bisa bikin mata saya yang agak sipi-sipt jadi lebar lho. Saya ngga pakai penjepit bulu mata, soalnya belum menemukan penjepit yang enak dipakai. Suka merasa sakit gitu kalo pas dijepit. Kalau ada yang bisa rekomendasikan penjepit bulu mata yang bagus, mau dong.




Nah kalau yang ini blush on favorit saya. Bentuknya mungil dan lucu, praktis dibawa kemana-mana ngga menuh-menuhin pouch. Udah gitu, teksturnya ngga berserbuk jadi tetap bersih. Selama ini saya kalau pakai blush on suka sebel sama remah-remah yang tercecer. Saya pakai yag warna agak bata-bata gitu, soalnya saya kan ngga terlalu putih.



Laluuu, supaya bibir saya tetap sehat dan tidak pecah-pecah, saya selalu sedia lip butter di pouch. Lip butter ini berguna banget lho untuk bibir. Saya sangat menyarankan supaya para emak-emak nih yah pakai lah lip butter untuk bibir. Kalau bibir sehat kan bisa bikin suami klepek-klepek uhuuk, hahaha. Tapi makainya jangan langsung main colek aja yah. Gunakan kuas bibir, biar tetap bersih dan rapi.

Hmmm, fyi nih ya saya ngga punya pensil alis dan memang ngga pernah pakai dari dulu, soale alis sendiri sudah kayak ulet bulu. Jadi yah alhamdulillah ya ngga perlu bawa pensil alis kemana-mana xixixi.


Dan yang terakhir, ini nih yang harus dibawa kemana-mana, lipstik. Saya bukan orang yang hobi ngoleksi lipstik, jadi ya lipstik saya cuma dua biji. Yang satu ditinggal di rumah, yang satu dibawa di tas. Ini warnanya merah rosy. Yang paling saya suka dari lipstik saya ini karena ini mengandung mint, jadi pas dipakai dingin-dingin semwiring. 

Lipstik saya ini suka menjadi sasaran eksperimen anak saya, Jadi sering habis sebelum waktunya karena dicongkel-congkel Tara pakai tangannya. 

Dan yang terakhir, ini ngga masuk di pouch tapi selalu ada di tas saya. Parfum , yess biar wangi. Ini saya punya wanginya rose, enaaaak banget, pengen cium-cium tangan sendiri kalao abis saya semprot-semprot, wuahahahaah parah banget yah. Abis wanginya la terkataken sih.



Huwaaaaa banyak yah isi pouch saya. 

Wokeh, gitu deh isi pouch saya. Kerja di bank agak sedikit rempong ya mak. Ngga apalah ya asal dandan ngga berlebihan dan sewajarnya, ya ngga cuuuy.

Kalau, isi pouchmu seperti apa nih , share juga dong sama kita-kita.


28 comments on "Isi Pouchku, Suka-Sukaku"
  1. uwaa komplit ya mak hehehe..eye shawdownya lucu banget hehehe

    ReplyDelete
  2. aish.... cantik banget. blush on nya bikin pipi bersemu :)

    ReplyDelete
  3. waaah asyik deh baca tulisannya, iya praktis tapi komplit. dan cantiik :)

    #Brin

    ReplyDelete
  4. sampe sekarang aku belum bisa pake maskara mbak :(

    ReplyDelete
  5. cantiiikk mba... :)
    lengkap banget isi pouchnyaa

    ReplyDelete
  6. huaaaa, beneran rempong kalau kerja di bank make up mesti lengkap yaahhh.. aku juga punyaaaa yang strawberry ono noh sejuta umat juga yaahhh dari lip butter, body butter, sampai scrub pakenya itu.. hahaha belajar shading dari youtube aja mak.. *padahal sendirinya juga nggak bisa* XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya maaak soalnya enak sih wanginya segeeer. Oow ada di yutub ya mak. Cari dulu aaaah

      Delete
  7. Samaaaa aku ngga pernah pake pinsil alis

    ReplyDelete
  8. Waaaaks! Itu lip butter-nya lucuk amaaat! ^___^

    ReplyDelete
  9. semua alat tempur buat cantiknya cakep amat mak! :))

    ReplyDelete
  10. Aku malah nggak punya pouch Mbak Wind qiqiqi....kurang jadi perempuan banget kali ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixi pake pouch la mba. Buat nyimpen minyak telon hahaaha

      Delete
  11. Wuih mb Windi alisnya asli bagus gitu ya, ngiri euuyy... Punyaku hampir gundul mba, kudu bawa pensil alis mulu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixi iya mba asli, kayak ulet bulu. dulu saya ga pede lho mba punya alis kayak gitu. skrg malah musim

      Delete
  12. Lengkap banget. Punyaku bedak sama lipstik doang.

    ReplyDelete
  13. pouchnya lucuu, lip butternya lucuu, eye shadownya lucuuu, blush onnya lucuuu, parfumnya lucuuu...
    thank you udah ikutan yaa.. :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature