Baby Home Spa Ala Little Bee dari Tupperware

Friday, July 20, 2018
[SP] Baby Home Spa Ala Little Bee dari Tupperware



Siapa di sini ibu-ibu millennial yang hobi spa-in anaknya ke tempat spa?

Aku dong yah, hahahaha. Dulu pas masih baru punya anak pertama, wih semangat amat bawa Tara ke tempat baby spa gitu. Sekalianlah aku juga ikut pijet. Rasanya kekinian banget gitu lho bawa anak spa, foto-foto ala instagram dengan ban di leher. Dari usia 3 bulanan deh kalo ga salah udah rajin bawa Tara spa. Karena meman gmenenangkan sih.

Gitu anak kedua, bhay bangetlah. Rempong abis. Mana kerjaan di kantor lagi seru-serunya, udahlah si dede Divya aku pijetin di rumah aja. Manggil tukang pijet khusus bayi langganan sekaligus ngerawat aku juga.

Sampe sekarang dede Divya mah seneng banget dipijet.

Nah, aku baru tau nih, ada produk baru perawatan baby spa ala rumahan dari Tupperware.

Iya Tupperware.

Kalau selama ini kita kan taunya Tupperware sebagai wadah makanan yah, teryata doi ngembangin sayap ke produk bayi gitu namanya Tupperware Little Bee Baby Spa.


Aaaaaak seneng deh, jadi bisa spa di rumah tapi ala baby spa ngehits di kota-kota.

Jadi Little Bee itu punya 6 produk yang aromanya lembut dan menyegarkan banget, cocok digunakan untuk home baby spa. Selain itu Little Bee mengandung Formula+ yang terbuat dari ekstrak bahan-bahan alami, sehingga aman untuk kulit bayi.




Tahapan pertama dari baby spa itu adalah pemijatan.  Divya suka banget dipijat, kalau aku dah megang baby oil gitu, pasti dia langsung rebahan. Mungkin karena produk Little Bee juga warna warni banget ya. Jadi anak-anak suka.



Baby oilnya Little Bee ini mengandung formula ekstrak lidah buaya yang  membantu memberikan stimulasi pijatan dan merangsang regenerasi kulit. Yang bikin suka itu karena baby oilnya Little Bee cepet nyerap dan nggan inggalin kesan berminyak, makanya anak-anak juga suka.




Abis dipijet, biasanya aku diemin dulu sambil main-main. Udah gitu aku mandiin pake baby wash Little Bee yang mengandung formula minyak zaitun dan Lamesoft. Lamesoft itu ekstrak alami minyak kelapa dan biji bunga matahari, yang fungsinya untuk membersihkan sekaligus melindungi kulit.

Baby Shampoo

 

Nah, salah satu yang paling disukai Divya dari kegiatan mandi itu adalah shampoan. Hahaha entahlah kok dia suka banget, makanya memang harus pilih shampoo yang aman untuk anak-anak seumuran Divya. Shampoo little be mengandung Formula+ Cetiol Conditioner. Fungsinya untuk melapisi dan menjaga kelembutan alami setiap helai rambut.


Time to wangi-wangian. 

Khasnya anak bayi kan memang selalu harum setiap saat. Nah abis dimandiin, langsung deh dikasih lotion, ngembaliin kelembaban kulit abis mandi tadi biar moist selalu. 




Baby lotionnya Little Bee mengandung Formula+ Oleate &Vitamin E. Lagi-lagi dari ekstrak alami minyak kelapa yang fungsinya yaitu tadi menjaga kelembababan kulit si kecil sepanjang hari.

Ini lotionnya enak banget karena ngga peliket, cepet nyerap jadi nyaman dipake.

Baby Powder


Baby powder Little Bee mengandung Formula+ Allantoin.Fungsinya tuh untuk mencegah iritasi dan menjaga kesegaran kulit si Kecil.

Bedaknya ini less powdery gitu, jadi butirannya tidak berhamburan dan mudah menyerap. Ga khawatir batuk-batuk deh.


Spa selesai, bonding terjaga, anak riang gembira, kantong emak selamat, hahahaha #goals.

Siap abilang baby spa itu rempong yah, ngga samsek. Easy banget kalo dilakukan di rumah.

Penasarankan? Yuk ah dicobain.  














3 comments on "Baby Home Spa Ala Little Bee dari Tupperware"
  1. Aku juga pake buat baby di rumah, wanginya enak2, gak nyengat.

    ReplyDelete
  2. ooh baru tahu jadi little bee itu dari Tupperware toh. :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature