Cerita Ngga Penting

Thursday, October 11, 2012
Ternyata saya mengalami juga yang namanya writer's block. Aaah. ngga enak banget rasanya. mau nulis tapi ngga tau mau nulis apa. Buntu tu tu, otak kosong melompong. Bisa jadi karena kecapekan , mungkin. Kayaknya emang butuh cuti buat mengistirahatkan pikiran. Akhirnya saya langsung ajukan surat permohonan cuti ke atasan. Satu hari doang, Jumat, sekalian pulang . 

Hari Kamis sore udah siap-siap beresin kerjaan. Kebetulan si bos lagi keluar kantor, yess, pikir saya, bisa naik kereta yang jam 5 nih. Tepat setengah lima saya beres-beres meja. Matikan komputer, ngerapiin berkas-berkas. Ready to Go. 

Ealah, tiba-tiba si bos muncul di tangga, tuk tuk tuk. " Windi, ke ruangan saya sebentar", perintahnya. Saya ngelirik jam, duh bakalan lama nih.Ngobrol ini itu, nanyain kerjaan, jarum jam pun bergeser sedikt demi sedikit. Saya mulai gelisah, aduuh ketinggalan kereta dah nih gw. Trus tiba-tiba si bos minta saya merevisi Exsum debitur yang udah saya kerjakan. " Win, ini diperbaiki dikit yah, diganti kata-katanya jadi ini ... itu..., lima menit jadi ya". 

Wew, secepat kilat saya keluar ruangan, nyalain komputer yang udah terlanjur shut down. Revisi bentar, langsug print, bawa ke ruangannya lagi.Pyuuuh, pas lima menit ngerjainnya. 

Setelah ok, tanpa menunggu saya segera ngibrit ke luar kantor. Naik becak , bilang sama si abang becak, " cepetan baaang, cepetan. Udah buru-buru gitu. begitu saya menginjakkan kaki di stasiun si kereta pun bergerak. Meninggalkan saya yang hanya bisa menatapnya sambil ngelus perut, eh dada . Sebenarnya kalau boleh langsung lompat ke kereta sih bisa, tapi dilarang sama petugasnya, hadeeh.

Apa boleh buat, hangus deh tiket saya, terpaksa beli lagi. Si abang tukang tiket, senyum-senyum aja melihat saya misuh-misuh.

Ketinggalan kereta itu ternyata lebih sakit dari sakit gigi, suerr, apalagi di Rantau Prapat, dimana jadwal keretanya terbatas banget. Harus nunggu 6 jam ke depan baru ada kereta lagi. Huhuhu, gagal deh mau malam sabtuan sama suami. 

Itu ceritaku, cerita ngga penting banget. tapi penting ngga penting, dipenting-pentingin, biar ada isinya nih blog ;)).
6 comments on "Cerita Ngga Penting"
  1. hihiiii, iya biar saling kenal dan saling berbagi cerita yang kadang bisa buat refreshing pikiran...
    asik banget ya klo namanya gagal pulcep....
    tapi ambil hikmahnya aja, pasti sedikit atau banyak ada.
    mampir juga ya ke blog aku, and join. tks
    astinastanti.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. saya mah sering mbak ketinggalan Bus, Speed.. kadang harus ngejar waktu biar bisa plg ketemu org tua, udh lari-lari sepanjang pelabuhan sekalinya nyampe speed udh tarik talii..terpaksa musti naik speed tg.pinang_batam baru lanjut speed batam-tanjung uban... muter2..
    Cuma untungnya sy gak pake beli tiket 2x..

    ReplyDelete
  3. waduh.. trus selama nunggu kedatangan berikutnya ngapain? kan lama bgt tuh..

    ReplyDelete
  4. *elus perut* sabar ya nak...temenin bunda nungguin kereta...:D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature