Celoteh Tara

Saturday, January 13, 2018


#Pantat Panci


Kemarin malam Tara minta saya sama dia masak agar-agar. Ini sebenernya kegiatan rutin, minimal dua minggu sekalilah, kalau saya ngga ngantuk banget malam-malam kami akan masak agar-agar bareng. Tara suka banget kegiatan ini.

Jadi dia bakal pilih agar-agar yang mau dimasaknya. Warna kesukaan Tara itu red and green.

Masaknya, pake panci alumininium biasa yang murahan bangetlah, 20 ribu kalo ngga salah harganya. Jadi kalo abis masak pasti bagian pantat si panci gosong.



Tara : " Bundaaa kok ini hitam sih (nunjuk pantat panci)

Bunda : " Iyaaa, itu gosong Tara"

Tara : " Kok bisa gosong"

Bunda : " Ya kan itu pantat pancinya yang kena api, jadi gosong"

Tara : " Haaah ini pantat panci"

Bunda : " Iya"

Tara : " Dia bisa kentut?"


Wahahahahaha



#Bunda Jangan Marah



Bundanya lagi marah-marah karena Tara sama adeknya numpahin kutex ke sofa 😩😩

Tiba-tiba neng Tara ngomong

“ Bundaaaa La Taghdob wa lakal Jannah, Bunda jangan maraaah, bagimu surga”

😱😱 Astagaaa anak gw udah jadi mamah dedeh atau gimana?

Bundanya ngakak ga jadi marah 🀣🀣



#Hati-Hati Perkataan bisa berbalik ke diri sendiri


Karena sering ditegur Tara saat marah dengan hadist "jangan Marah" lama-lama bundanya punya ide serupa.

Sekarang tiap Tara marah atau ngambek karena keinginannya ga dipenuhi, bundanya tinggal bilang

“ Taraaaa la taghdob, walakal jannah”

Anaknya ngga jadi marah atau nangis, wakakakakaka

#Win πŸ’ͺπŸ’ͺ





#Sama Warna = Kembar


Tara : “ Bunda, apel sama cabe itu kembar lo bunda”

Bundanya kaget, “ Hah kok bisa kembar”

“ Iyalah bundaaa, apel warnanya red and green, cabe warnanya red and green juga. Jadi kembar”

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Hmm iya juga sih Tara. Berarti bunda sama Zaskia juga kembar kayaknya. Jilbabnya warnanya sama soale 🀣🀣🀣




#Jangan Ganggu Tara


Tara lagi mewarnai, saya duduk di sampingnya. trus sekonyong-konyong dia mengeluh

Tara :” Duh lama amat sih selesai mewarnainya, ngga selesai-selesai, Tara udah capek “ hela nafas

Saya :” Ayo Tara semangat, jangan putus asa bentar lagi selesai kok itu”

Tara : “ Bundaaaa jangan dijawab, kenapa bunda jawab, biarin aja Tara ngomong sendiri”


😭😭 Susah ya , nyemangatin salah, diem dikira ngga aware . Kudu piyeeee 😩😩




#Bunda Kebanyakan Duit

Tadi siang jemput Tara sekolah pas jam istirahat kantor

T : “ Bunda dari kerja?”

B : “ Iya dari kantor”

T : “ Bunda kerja cari duit ya”

B : “ Iya sayang”

T: “ Buat beli pampers,beli susu Tara, sama beli jajan ya bunda” ( lho papa kok enak πŸ˜‚πŸ˜‚)

B :” Iya”

T : “ Bunda kalo bunda kebanyakan duit, beliin Tara mainan ya, satuuu aja”

((( KEBANYAKAN DUIT)))

🀣🀣🀣






#Karena Capek


Malam-malam keluar jalan-jalan sama papa dan bundanya

T :” Bunda kok tokonya ada yg buka ada yang tutup”

B :” Iya, yang tutup orangnya udah pulang, yang buka belum pulang “ ( logic)

T: “ Bukaaan bundaaa, yang tutup karena orangnya udah capek, yang buka karena dia belum capek”


πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚lebih logic anak gw ternyata


#Anak Kompetitip


Bunda lagi makan mie ayam sama Tara. Bundanya makan dg kecepatan penuh, Tara langsung protes

“ Bundaaa jangan cepat2 makannya”
“ Kenapa?”
“ Nanti Tara kalah bundaaa”


😱😱 Astagaa ni anak kok kompetitip amat. Keturunan siapaaa πŸ€”πŸ€”


Sampai ketemu di celoteh Tara berikutnya. 

Baca Juga Celoteh Tara lainnya disini
4 comments on "Celoteh Tara"
  1. Sama seperti Pica nih lucunya Tara.. Setiap kalimat yg keluar dr mulutnya pasti bikin senyum sampe ngakak ��

    ReplyDelete
  2. Oh my..... Ngakak mbaa,hahaha. Sering walking tapi ga tau kalo ada celoteh Tara, hihihi

    ReplyDelete
  3. Ngakak so had! Emang panci bisa kentut? Hahahahaha

    ReplyDelete
  4. Hahaha,pantat panci bisa kentut keren,,,salam kenal ya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature