5 Tipe Proyektor Mini Multi Fungsi Terbaik

Wednesday, April 5, 2017


[SP] 5 Tipe Proyektor Mini Multi fungsi Terbaik

Bisa menikmati nonton DVD dengan suasana yang mirip sepeti di bioskop saat dirumah pasti merupakan hal yang menyenangkan bukan? Proyektor merupakan salah satu alat yang biasa digunakan untuk melakukan presentasi atau sekedar menonton film di rumah bersama keluarga

Seiring dengan berkembangnya teknologi saat ini, proyektor juga sudah jauh berkembang dari ukurannya yang besar sampai dengan ukuran mini yang ada saat ini. Untuk kamu yang tertarik untuk memiliki proyektor mini di rumah, berikut ini ada beberapa referensi proyektor mini multifungsi yang bisa kamu miliki :


LG Mini LED Projector PH300


LG Mini LED Projector PH300 mengusung teknologi triple XD engine, proyektor mini besutan LG ini mampu menghadirkan rasio kontras yang sangat tinggi yaitu 100.000:1 yang atinya melebihi nilai dari proyektor biasa yang ada. Selain itu untuk ketajaman gambarnya sendiri, LG juga sudah melengkapi dengan resolusi sebesar 1280x720. Didukung juga dengan adanyafitur plug and play sehingga kamu bisa dengan mudah untuk menghubungkan ke perngkat lainnya.


UO Smart Beam Laser


Dengan design yang bisa disebut minimalis, UO Smart Beam Laser banyak memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Meskipun ukurannya bisa dibilang mungil namun untuk performanya bisa dibilang sangatlah memuaskan, dengan resolusi 1280x720 pixel dan aspek rasio 16.9 proyektor mini ini mampu menghadirkan gambar dengan ketajaman warna yang baik. Selain itu UO Smart Beam Laser ini juga sudah dilengkapi dengan konetivitas wireless yang akan memudahkan para penggunanya.


PicoPro


Tidak kalah dengan UO Smart Beam Laser, proyektor mini PicoPro juga menghadirkan design yang unik. Dengan berat sebesar 7 ons serta ukurannya yang tipis dan mudah dimasukan ke dalam kantong pasti akan membuat kamu semakin mudah untuk membawa proyektor mini ini kemanapun bukan. Selain itu proyektor mini ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi LED, Fitur autofocus otomatis serta resolusi gambar sebesar 1920x720 yang artinya akan menampilkan gambar yang sangat baik. Kemudian proyektor mini ini juga bisa dihubungkan dengan smart phone kamu dengan menggunakan Wi-Fi.


Allwin E06 Handheld Smart Mini Projector 


Allwin E06 Handheld Smart Mini Projector merupakan salah satu proyektor mini yang paling ramping di dunia, dengan resolusi full HD sebesar 1920x1080 tentu akan membuat kamu sangat puas saat menggunakan proyektor mini ini. Selain itu kamu juga bisa dengan mudah menghubungkan proyektor mini ini dengan smartphone yang kamu punya. 


ASUS S1


Tidak hanya dikenal dengan produk laptop dan smartphonenya, Asus juga memiliki produk berupa proyektor mini. Salah satu proyektor mini besutan dari Asus adalah Asus S1,

Proyektor mini yang berukuran 1,3 x 4,3 x 4 inci ini sangatlah mudah jika ingin dibawa pergi
kemanapun. Meski performa gambarnya tidak sebagus merk lain, namun daya pakai proyektor mini ini bisa mencapai 30.000 jam pemakaian. Selain itu Asus S1 juga memiliki kemampuan short throw, yang artinya kamu tidakperlu menaruh proyektor ini terlalu jauh dari layar untuk mendapatkan kualitas gambar yang bagus.

Yuk segera miliki proyektor mini multifungsi agar kegiatan nonton bareng di rumah bisa terlaksana.Tidak perlu repot keluar rumah, karena kini Anda pun bisa membelinya secara online di MatahariMall.com tentunya dengan harga yang tidak kalah terjangkau dari toko gadget di Mall. Tunggu apalagi, segera cek MatahariMall untuk mendapatkan proyektor mini terbaik.












Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)

Custom Post Signature