How I Met My Hubby 2

Sunday, June 12, 2016
Baca cerita sebelumnya disini



Ternyata masalah email saya itu memang ga bisa selesai. Setiap saat dia ngungkit-ngungkit hal itu.

Saya mulai jengah.

Mungkin pada penasaran ya, sebenarnya apa sih isi email saya sampai membuat blio marah banget. Yah pokoke isinya memang pantaslah bikin dia marah, tapi kalau diungkit-ungkit terus ya saya juga males. Apalagi saya udah minta maaf berkali kali.

Trus ada juga satu hal yang membuat anak mudanya ini kecewak. Ngga usah diceritainlah, tapi intinya, membuat saya jadi meragukan blio si CSP.

***

Di tempat lain. Pria yang kemarin nelfon saya malam-malam, bertanya ke sohib saya Tyas (ini berdasarkan cerita blio ya, benar tidaknya saya ngga tahu, tapi tadi pagi dikonfirm, ternyata jawabannya masih sama, berarti bener nih)

" Yas, Windi tuh dah punya pacar belum sih"

" Ah iya Guh, maaf yah aku lupa bilang, dia udah punya pacar, tapi siapa tau dia jodohmu"

" Yah gimana sih yas, masa ngenalin aku sama yang udah pacar sih"

" Lha kan jodoh ga ada yang tau, berdoa ajalah"

Dan percaya ga percaya, si pria bernama Teguh Sutrisno ini pun menyelipkan nama saya di doanya, pakai nama lengkap pulak.

" Ya Allah, jika memang Windi Widiastuty adalah jodohku, maka dekatkanlah, jika bukan maka jauhkanlah"

Beneran doanya gitu. Ini sih menurut cerita blio ya saat kami udah nikah dan saya percayalaaah. Soalnya kan co cweet gitu

Padahal saat itu kami tidak ada komunikasi lanjutan setelah telfon yang pertama dulu. Alias kami baru bertemu sekali dan baru bertelfonan ria sekali doang, mana saya ngga ingat lagi sama blio.

Doanya melangit, semesta mengamini

****

Kira-kira dua hari kemudian, saya dan CSP janjian ketemuan di Medan. Sebelumnya kami yang udah diem-dieman beberapa hari. Rencananya hari ini mau mengclearkan apa yang mengganjal.

Saya ga terlalu inget isi pembicaraan kami, tapi akhirnya si CSP berkata bahwa dia ingin berkarir terlebih dahulu dan bahwa dia masih marah kepada saya perihal email itu.

Dan entah bagaimana saya langsung ngomong

" Iya, kalau menurutku kita jalan masing-masing aja dulu"

" Haaah, apa maksudmu?"

" Ya gitulah, jalan masing-masing, break aja dulu" jawab saya

" Kamu mau kita putus gitu!!!"

Jeng.... jeng.....

Si doi kelihatan banget kagetnya. Mungkin ga nyangka saya bakal bereaksi gitu. Karena selama beberapa hari belakangan, saya bersikap baik-baik saja bahkan cenderung sering mengalah kalau dia udah ungkit-ungkit masalah email yang lalu.

" Hmmm terserahlah istilahnya apa. Tapi pastinya kamu silahkan aja berkarir dulu, aku juga gitu. Ntar suatu saat kalau kita ketemu lagi, dan sama-sama belum ketemu jodoh, mungkin kita bisa bicarakan lagi hubungan ini". jawab saya mantap.

Iya, saat itu saya kok seperti melihat seberkas cahaya terang. Keragu-raguan saya beberapa hari ini seperti mendapat jawaban. Seperti yang saya sering bilang, saya cuma mau kalo suatu saat saya menikah, saya adalah perempuan idamannya suami. Pokoke maunya saya jadi the one nya lah, yang benar-benar dia inginkan, bukan cuma "ah udahlah sama dia aja".  No no no, dalam hal ini saya bener-bener saklek. Suami saya harus orang yang menginginkan saya sepenuh hati, jiwa dan raganya. Iyaaaaa dakuh dulu haus tati tayang dan perhatian xixixi.

Siang itu akhirnya hubungan saya dan CSP berakhir.

Tapi kami ga pake bertengkar sih, kalem aja. Malah saya masih diantarnya ke tempat kursus. Yup, saat itu saya kan lagi kursus bahasa Inggris, saoae kan niatnya dulu mau nyusul blio ke Seoul. Yeaaah manusia berencana Tuhan yang menentukan.

Sedih?

Ya sedihlah. Karena gimanapun, saat itu saya merasa dia adalah orang yang baik dan CSP bangeeet. But kayak yang pernah ditulis sama blogger kesayangam si mba poni, kalo menemukan pasangan hidup ga cuma pake logika aja tapi pakai hati juga, wait until both of your head and heart say yes, right?

Nah yang ini head udah yes, tapi heartnya ga dapet. Dah saya mah orangnya gitu, ga mau setengah setengah, apalagi urusan jodoh.

***

Hari-hari berikutnya saya kembali ngantor di Tebing Tinggi seperti biasa.

Beberapa hari kemudian saya dapat telfon dari sohib saya Tyas, ngasih tau kalau dia mau training lagi di Tebing, dan minta saya temenin tidur di hotel kayak biasanya.

Biasalah cewek, kalo udah ketemu pasti curhat-curhatan. Saya cerita kalo saya dah . putus sama CSP. si Tyas mah lempeng aja dengar cerita saya, malah ngomong alhamdulillah,#jitaktyas 

Tapi sorenya (ini menurut cerita suami), pas ketemu sama temennya yang bernama Teguh itu, Tyas langsung cerita,

" Guh, kayaknya dia memang jodohmu deh, soalnya dia baru putus tuh sama pacarnya"

Dan pria bernama Teguh Sutrisno itu pun langsung kegirangan, doanya mendapat jawaban dari yang Kuasa

Saya?

Lagi galau, masih syeddddihhh tapi lega.

Long story short, saya juga ngga inget-inget banget. Malamnya blio nelfon saya.. Ngobrol biasa aja sih, nanya-nanya temenan sama Tyas sejak kapan, nanya pas kuliah dimana, bla.. bla.. Masih belum berubah. Saya menganggapnya sebagai telfon biasa aja. Lhaaa saya aja ngga ingat orangnya yang mana, jadi saya ngobrol itu tapi ngga tau saya ngomong sama teman Tyas yang mana. 

Trus, minggu depannya, saat saya lagi main ke gramedia Medan, blio nelfon saya. 

" Windi dimana"
" Di Medan nih"
" Oooh, aku juga lagi di Medan, di mananya?
" Lagi di Gramedia"
" Aku kesitu yah"

Klik, telfon putus.

Hiyaaaa, aneh banget ngga sih. Tapi saya sih cuek ajah, alah palingan ngga datang. Dan saya kembali tenggelam diantara buku-buku yang ada.

Ngga lama, ada seseorang yang menghampiri saya.

" Windi.." sapanya
" Iya..., siapa yah?'
" Teguh, temannya Tyas,  kan tadi nelfon windi"
" Haaah, oh iya yah"

Malah salah tingkah. Sumprit saya ngga inget wajah teman Tyas yang dulu kenalan sama saya, wahahahaha, parah banget.

Karena saat itu memang udah jam makan malam dan kebetulan malam minggu pula, jadi sama blio saya diajak makan. Anak kos mah diajak makan ya ngga nolak ya cyiiin,. Makannya di Merdeka Walk. Karena saya suka dimsum, yo wis makan di Nelayan. 

Everythig it;s ok, biasa-biasa saja.

Pulangnya saya diantar ke kosan abang saya.

Sejak itu, blio jadi sering nelfon. Nelfonnya itu sopan banget. Jadi setiap mau nelfon, blio sms dulu

 " Saya boleh nelfon ngga?",

 hwahahaha baru kali ini saya nemu cowok yang kayak gini. 

Kadang saya jawab aja 

" Maaf, saya sudah ngantuk, tadi lembur di kantor "

Kalau saya ngga salah ingat, itu sekitaran bulan Nopember kejadiannya, tepat sebulan setelah saya putus dengan CSP. Hampir tiap malam blio nelfon saya.


Nyambung lagi ntar yah. Udah panjang bgt cuuuy.

Baca lanjutannya disini






4 comments on "How I Met My Hubby 2"
  1. aaaaakkk kak Win terusin dong. Kan penasaran :v *anaknya kepooo

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. hahahahaha , abis nulisnya sambil momong anak maaaak

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature