Memilih Kado untuk Suami Ternyata Ada Triknya Lho

Thursday, May 12, 2016
Memilih Kado untuk Suami Ternyata Ada Triknya Lho

Hubungan mesra dengan suami memang harus dibina dengan baik setiap saat. Tak hanya memanjakan suami dengan masakan yang enak, ada hal lain yang tak kalah penting bagi suami istri. Salah satu yang seru adalah menyiapkan kado ulang tahun untuk suami.


Kaum istri sih memang sering bingung menentukan kado apa yang tepat untuk suami. Tetapi agar tidak salah memilih kado, kita bisa mempraktikkan beberapa trik praktis ini lho :

Berikan Sesuatu yang Berhubungan dengan Hobinya

Suami pasti akan senang jika memperoleh hadiah yang sesuai dengan hobinya. Misalnya saja, suami yang hobi membaca bisa diberi hadiah berupa tablet PC. Atau suami yang hobi bermain game tentu senang bila diberi hadiah konsol game baru oleh istri. Apa pun yang mendukung hobi positif suami patut menjadi pertimbangan dalam memilih hadiah.

Memberikan Hadiah yang Sesuai dengan Kebutuhannya

Ada banyak kebutuhan suami yang bisa menjadi inspirasi hadiah, misalnya saja kemeja baru, tas kerja, gadget, atau jam tangan. Semua pilihannya tersedia secara lengkap di MatahariMall. Kalau kita mau beli jam tangan Alexandre Christie, variannya juga ada di online shop yang satu ini.

Tinggal mengakses situsnya dan memilih jam tangan dengan spesifikasi terbaik, maka jam tangan siap meluncur ke rumah setelah konfirmasi pembayaran selesai dilakukan. Tak perlu ragu lagi dengan aneka jam tangan Alexandre Christie bergaya maskulin untuk pria.



Jangan Memberikan Sesuatu yang Tidak Bisa Digunakan

Kaum pria tidak tertarik dengan benda-benda yang bernuansa lucu seperti pajangan atau kumpulan foto. Daripada membuang waktu menyiapkan kado yang kurang tepat, sebaiknya segera urungkan niat untuk memberikan kado yang tidak bisa digunakan secara langsung.

Biarkan Suami Memilih Hadiahnya Sendiri

Kalau kita benar-benar bingung ingin memberikan kado apa, cobalah untuk membiarkan suami memilih sendiri kado yang diinginkannya. Caranya, tentu saja dengan memberikan kado berupa voucher belanja. Amati kebiasaan belanja suami dan berikan voucher belanja dari merchant yang sering didatangi. Suami juga memiliki kebutuhan pribadi yang ingin dipilihnya sendiri.

Bagaimana dengan ulasan trik kali ini?

Tentu saja kita akan lebih kreatif menyiapkan kado untuk suami. Jangan lupa mengakses situs MatahariMall untuk menemukan banyak inspirasi kado yang bermanfaat.



3 comments on "Memilih Kado untuk Suami Ternyata Ada Triknya Lho"
  1. yang pasti biarin dia yang milih, karena biasanya kalo dipilihin malah gak suka #pengalamansendiri..

    ReplyDelete
  2. Para bunda wajib tau ni,, biar kadonya tepat sasaran,, hehee

    ReplyDelete
  3. Kalau disuruh milih jadinya kurang surprise, saya sih memberi kado sesuai hobnya saja,,

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature