[SP] Gara-Gara Skandal Dian Malah Dapat Untung

Monday, April 4, 2016
Kemarin lihat video di you tube tentang skandal Dian. Setelah nonton videonya jadi pengen nulis ini.

Jadi, sejak punya anak, hobi saya bertambah satu. Kalau dulu hobinya cuma membaca dan ngeblog doang, sekarang saya suka sekali bikin collase foto-foto atau bikin video-video singkat yag isinya apalagilah kalau bukan anak sendiri.

Anaknya mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi semuaaa difoto. Memang yah anak kecil itu lucunya ngga abis-abis.

Kayak ini nih.


Terus belakangan juga suka banget bikin video dari kumpulan foto. Kayak bikin kartun gitu lho, karena fotonya banyak, kalau digabungin jadi seperti bergerak. Lumayan banget kalau lagi gundah gulana di kantor, rehat sejenak lihat foto-foto dede bayi, langsung semangat maning.






Kalau lagi iseng, kadang saya suka juga buat meme-meme buat lucu-lucuan.



Fotonya pakai apa?

Ya pakai hapelah, masa pakai DSLR, mana sanggop aku nenteng-nenteng kamera dengan dua anak yang siap setiap saat buat membanting apapun yang ada di dekatnya, xixixi. Maka hape adalah andalan utama emak rempong satu ini. Soalnya gampang sih. Anak lagi nyusu, trus lihat mukanya kok imut kali yah, cepret cepret, tiba-tiba udah jadi aja puluhan foto.

Paling malas, pas lagi lucu-lucunya si Tara atau si Divya berulah eh batere hape low, syebeeel. Ga Cuma buat foto-foto banyak juga kejadian yang pas lagi hot-hotnya makai hape, eh tiba-tiba tut tut tut, ada nada peringatan batere tinggal 5 % lagi, cuih.

Mengatasinya, saya pakai power bank. Lumayan membantu sih, jadi pas batere ngedrop langsung colokin ke power bank.


Tapi, dasarlah pelupa, gitu hape low bat terus mau dicolokin ke powerbank, eh powerbanknya ternyata lupa di charge, wahahahaha. Kalau sudah begini betenya minta ampun. Apalagi kayak kemarin tuh, pas akhir bulan di kantor, yang mana saya harus nelfonin satu persatu AO di Cabang buat koordinasi kerjaan, waah berasa banget susahnya kalau batere hape abis. Bisa aja sih sambil dicolokin sambil nelfon, tapi panas bo kuping. Trus lagi hape sekarang, kabelnya kan pendek-pendek, mas harus bungkuk-bungkuk sambil nelfon, males lah.

Makanya kalau sekarang sih saya ngga cuma ngandelin power bank aja, saya beli batere dua. Niat banget kan. Iya kalau baterenya punya dua , satu low ya tinggal ganti doang.

Trus ngecharge baterenya gimana?

Ngechargenya bisa aja sih gantian. Tapi yaa sami mawon kalo gitu, tetep harus makai hape dalam kondisi dicharge. Saya baca-baca di internet ternyata bisa diakali dengan memakai Desktop charge. Itu lho alat untuk ngecharge batere tanpa harus baterenya terpasang di hape. Jadi kalau kita punya 2 batere. Saat satu dipakai, yang satu dicharge. Gitu yang dipakai low bat ya udah tinggal ganti sama batere yang masih penuh. Yang low bat sila di charge dulu,

Hari Jum’at lalu saya carilah ntu desktop charger di bukalapak, soale ada iklan bukalapak kemarin seliweran di timeline FB saya, gara-gara skandal DIAN bukalapak  kasih diskon 10 % sampai tanggal 7 April ini dengan memasukkan kode vocher BLDIAN. .Lumayan kan diskon 10%, dengan syarat belanja di bukalapak yang versi aplikasinya. Langsung download aja di android atau iOS.

Ya udahlah , cuss langsung belanja pake aplikasi Bukalapak. Dapet harganya lumayan lagi, Cuma Rp 60.000. 



Saya pakai kode BLDIAN biar dapat potongan 10 %, lumayan kah, ngurang-ngurangi biaya.


Total belanjanya Rp 60.000 plus ongkir seharusnya jadi Rp 90.000. Tapi karena pakai kode voucher BLDIAN dikurangi 10 % deh jadi Rp 81.000. Eh pas kode voucher dimasukin, keluar potongan voucher kok Rp 18.000, Hwaa berarti diskonnya ga 10 % dong, jadi 20 %.


Ini bukalapak yang salah sistemnya atau kode vouchernya salah ya. Berasa kayak kena April Mop. Tapi April Mopnya nyenengin, lha malah dapat tambahan diskon gitu.

Lumayaaan sisa duitnya bisa buat belanja lagi. Tuh kan dasar emak-emak jadi ketagihan kalau tahu ada diskonan. Tapi promo Voucher BLDIAN ini dipakainya masimum satu kali sehari dan voucher yang tersedia adalah 5000 sehari, jadi mesti cepet-cepetan nih. 

Ah besok mau belanja lipen inceranlah, tadi udah ngintip harganya ngga sampai 100 ribu. Bisa banget nih buat pakai voucher BLDIAN, soale berlakunya memang untuk barang dengan harga total maksimum 100 ribu+ ongkir. Ahsek, pokoke sampai tanggal 7 April bakalan belanja terus nih kayaknya, xixixi.

Tapi sebelum belanja coba deh lihat skandal Dian di video ini


Tadi siang barang pesenannya dah nyampe, lumayan cepet nih pelapaknya ngirim.





Sekarang ngga perlu khawatir lagi hape lowbat pas lagi akhir bulan, lagi di jalan, or lagi futu-futu tingkah anak kesayangan. Tapi, asal jangan lupa lagi aja ngecharge baterenya , LOL.

Ingat sampai tanggal 7 April aja lho
15 comments on "[SP] Gara-Gara Skandal Dian Malah Dapat Untung "
  1. Oh itu skandal dian. Aku baru tau n liat videonya di sini. Hahahaha..

    ReplyDelete
  2. Hahaha...aku baru tau juga nih skandal diannya...

    ReplyDelete
  3. Baru tau ada video Dian Katrok begini, bikin ngakak. heheh

    ReplyDelete
  4. Besok belanja lagi kali aja diskonnya jadi 50% ehehe

    Dulu saya juga ngecas pakai destop dan sering lupa ngecas :)

    ReplyDelete
  5. Ya ampun diskonannya :D, videonya bikin ngakak hahaha dian oh dian

    ReplyDelete
  6. Aku liat iklannya di yutub. Lucuuu...
    Hiihii asyiik mau searching2 ah :)

    ReplyDelete
  7. jiah ini mirip game, carilah 5 perbedaan pada gambar tersebut kaahahahha

    kreatif ngulasnya kak, suka
    jangan jangan kakak adalah dian katroknya selama ini

    jangan jangan

    ReplyDelete
  8. desktop charger ini aku sempet tau krn temenku make utk Batre BB nya.. Tapi aku ngerasa masih belum gitu perlu krn memang ga terlalu aktif ama HP mbak ;D.. jadi dgn 1 batre aja masih menunjang kegiatan ;p.

    ReplyDelete
  9. dian sastro lagi laris iklan parodi ya mbak hehehe

    ReplyDelete
  10. Klo hp nya Andro gmana mak..kan g bs d lps

    ReplyDelete
  11. Klo hp nya Andro gmana mak..kan g bs d lps

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature