Wisata Pantai Putih Terindah di Bali

Tuesday, March 8, 2016
[SP] Wisata Pantai Putih Terindah di Bali



Sudah bersiap-siap untuk berlibur di Pulau Dewata? Berbagai tempat wisata di Bali yang menarik telah menanti Anda dan keluarga. Bali dengan sebutannya Pulau Dewata memang selalu menjadi destinasi wisata yang ramai oleh wisatawan sepanjang tahun. Banyaknya turis asing dan lokal yang berkunjung ke sana tidak lain adalah karena panoramanya yang indah dan juga memukau. Tidak hanya pemandangan alamnya yang eksotis, namun tradisi dan kekayaan budayanya seperti tari-tarian dan upacara adat membuat banyak orang ingin ikut mempelajarinya.


Apa Saja yang Bisa Dinikmati di Berbagai Tempat Wisata di Bali?
Tentunya sangat banyak yang bisa Anda dapatkan saat berkunjung ke surga dunia yang satu ini. Anda bisa menikmati wisata pantainya, wisata kesenian, budaya, dan juga kulinernya. Berbagai tarian Bali yang terkenal seperti Kecak bisa Anda nikmati pada malam hari. Selain itu, didampingi dengan berbagai wisata kulinernya yang lezat, menyaksikan tarian tradisional Bali akan terasa lebih nikmat. Berikutnya, Anda bisa menikmati olahraga air yang begitu populer. Olahraga air di Bali sangat banyak dan bisa Anda dapatkan di beberapa pantai di Pulau Bali. Sedangkan untuk Anda yang gemar melakukan perjalanan di hutan, Anda bisa menikmati hijaunya alam Bali dengan berjalan-jalan ditemani tour guide.

Namun kali ini, Anda akan diberikan informasi mengenai beberapa tempat wisata di Bali dalam kategori pantai indah berpasir putih. Pulau Dewata memang sangat terkenal dengan wisata pantainya. Itulah mengapa banyak objek pantai yang selalu ramai oleh pengunjung. Banyak sekali pantai yang eksotis di sana dan pantai pasir putih merupakan destinasi terfavorit yang patut untuk Anda kunjungi. Anda bisa menikmati berbagai aktivitas di pantai Bali seperti berjemur, berfoto, bermain dengan pasir, berselancar, dan sekedar berjalan-jalan menikmati panorama laut yang mengesankan.

Tempat wisata di Bali dalam kategori pantai pasir putih terfavorit pertama adalah Pantai Nusa Dua Bali. Ini merupakan pantai pasir putih paling bersih di Pulau Bali. Pasirnya yang hangat dan putih dengan birunya laut yang dikelilingi oleh hijaunya bukit membuat Pantai Nusa Dua terlihat sangat menawan. Anda bisa menyaksikan sunset dan juga sunrise yang indah di tempat ini. Tidak heran banyak hotel yang dibangun di sekitar pantai tersebut. Ada dua pantai yang bisa digunakan untuk berenang di area Pantai Nusa Dua yaitu pantai Mengiat dan Geger. Pantai ini sangat cocok untuk anak-anak, bagi Anda yang sedang mengadakan wisata keluarga.

Anda juga bisa mengunjungi pantai Jimbaran yang merupakan tempat wisata di Bali terfavorit berikutnya. Pantai Jimbaran yang menawan sangat cocok bagi yang senang berburu pemandangan sunset yang begitu memikat. Matahari terbenam akan terlihat sangat jelas di pantai ini. Anda bisa melakukan piknik bersama keluarga atau sahabat sambil menikmati terbenamnya matahari di Pantai Jimbaran. Suasana yang sangat romantis tersebut membuat lokasi tersebut menjadi tempat favorit untuk hunting foto pre-wedding dengan latar belakang sunset yang sangat cantik.

Pantai Kuta juga merupakan pantai pasir putih paling indah di Bali. Tempat yang sangat populer  ini sudah terkenal luas hingga ke mancanegara. Anda akan menemukan banyak sekali turis yang mendatangi tempat wisata di Bali yang satu ini. Daya tarik pantai tersebut terletak pada keindahan pemandangan sunsetnya, pasir putih yang menghampar luas, aksesnya yang sangat mudah dan dekat sekali dengan bandara, dan yang terakhir karena banyaknya penginapan yang berada di daerah Kuta.


Pantai pasir putih yang bisa dinikmati selanjutnya adalah Pantai Pandawa. Pantai yang terletak di selatan Bali ini memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan domestik. Selain bisa digunakan untuk berselancar, tenangnya ombak membuat Anda bisa berenang di tepian pantai. Pasirnya yang bersih sangat cocok digunakan untuk berjemur dan lautnya yang biru dan tenang membuat suasana semakin menyegarkan. Pantai putih terakhir yang akan dibahas adalah pantai Sanur. Pantai lainnya mungkin akan sangat indah dengan suasana sunsetnya. Namun, di Pantai Sanur, Anda bisa menikmati pagi yang istimewa di pinggir pantai dengan sunrise yang sangat indah. Pemandangan yang mempesona akan membuat Anda tidak bisa melupakannya. Itulah beberapa tempat wisata di Bali dengan ragam pantainya yang cantik. Jangan lupa untuk berkunjung ke salah satunya jika sedang berlibur di Pulau Dewata.
4 comments on "Wisata Pantai Putih Terindah di Bali"
  1. Bali, tempat liburan impian
    Semoga kelak menjadi kenyataan.
    Aamiin...

    ReplyDelete
  2. Terakhir ke Bali kelas dua SMA. Hahahaha... Entah kapan bisa balik ke sana lagi.

    ReplyDelete
  3. di bali pantainya memang cantik-cantik dan pemandangannya pun indah, jadi bali juga sering di jadikan destinasi wisata oleh turis mancanegara maupun lokal..

    ReplyDelete
  4. Saya tertarik dengan tulisan anda mengenai wisata alam
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai wisata alam yang bisa anda kunjungi di Informasi Seputar wisata alam

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature