Wishlist 5 Barang Kebutuhan Menjelang Masuk Kantor Kembali

Wednesday, February 3, 2016
Kalau saya didatangi jin ala aladin, trus dikasih kesempatan untuk membuat 3 permintaan yang bakal dikabulkan. Tahu ngga apa yang bakal saya minta?.

Pertama, saya pengen bisa menguasai seluruh bahasa di dunia ini, karena dengan menguasai bahasa saya yakin saya bisa punya kesempatan mau ngapain aja.

Kedua, saya pengen diberi kesempatan kembali ke jaman Rasulullah dan merasakan hidup bersama beliau. Ini karena keimanan saya suka naik turun kayak roller coaster.

Ketiga, saya pengen punya pintu kemana saja. Ini kepikiran karena saya kan lama banget LDR-an sama suami


Yup, itu adalah tiga keinginan terbesar saya yang cuma bisa diwujudkan kalau saya menemukan lampu dan digosok-gosok terus keluar jin ungu dengan suara tawa membahana.

Tapi, di jaman modern ini, ngga mungkinhlah yaw itu terwujud. Jadi, mareee kembali ke realita aja.

Udah hampir dua bulan ini saya cuti melahirkan, bulan Maret ntar Insha Allah bakal kembali lagi ngantor kayak biasa. 

Seperti yang sudah-sudah, kayak pas lahiran anak pertama dulu, saya kalau habis cuti melahirkan, balik ngantor itu kayak anak yang baru masuk sekolah. Semua pengen barang serba baru. Baju baru, sepatu baru, tas baru, soale biasanya baju-baju juga udah ngga muat, sepatu juga ngga muat karena setelah lahiran ukuran kaki pun berubah. Tas pun pengen yang baru, pokoknya semua baru, biar semangat sekaligus ngasih hadiah buat diri sendiri setelah sukses menjalani kehamilan selama 9 bulan, bersakit-sakit saat melahirkan, dan begadang selama 2 bulan di rumah, jiahahaha, Sekaligus supaya semangat juga balik ngantor setelah keasyikan berleyeh-leyeh di rumah selama 3 bulan lamanya.

Nah, yang sekarang ini saya pun begitu, udah ngelist barang-barang yang ingin saya beli menjelang masuk kantor kembali. Tapi kali ini saya ngga masukin baju dan sepatu baru ke dalam wish list saya soalnya berat badan saya ternyata ngga naik banyak, jadi baju-baju masih cukup, sepatu juga demikian masih bisa dipakai karena ukuran kaki ngga berubah.

Tapi ada 5 barang ini nih, yang merupakan wish list saya di tahun ini. Karena masih ada dede bayi, ngga sempet lah hunting ke mall, jadi saya cari-cari barangnya di Lazada aja. Soalnya saya sudah pernah belanja di Lazada. Kemarin itu saya beli seperangkat pisau yang lagi diskon, lumayan dari harga 150 ribuan jadi 80 ribuan saja. Mana pisaunya kece lagi. Pengalaman belanja di Lazada sih, barangnya yang dipesan nyampenya cepat dan dalam kondisi baik dan sama dengan foto yang ada di situsnya Lazada.



Di samping itu ada beberapa pertimbangan, kenapa pilih belanja di Lazada untuk kebutuhan saya :

1. Lengkap dan Bervariasi

Barang-barang di Lazada lumayan lengkap dari berbagai kategori. Mulai dari gadget, elektronik, fashion sampai perlengkapan bayi ada disini

2. Branded

Koleksinya juga komplit dari berbagai branded yang terpercaya, jadi bukan sembarang barang merek abal-abal. Makanya kita ngga khawatir bakal dapat barang KW tapi harga ori

3. Pilihan Pembayaran Beragam

Terdapat beberapa pilihan metode pembayaran yang bisa dipilih. Bisa debit online, kartu kredit maupun COD. Saya lebih suka beli barang pakai metode COD sih, soalnya lebih pasti dan untuk menghindari penipuan, jadi barang diterima baru deh kita bayar.

4. Ada Garansinya

Lazada memberlakukan garansi kepada seluruh produknya apabila barang yang kita terima tidak sesuai dengan yag kita harapkan atau cacat, maka diberi waktu 14 hari untuk mengembalikan barang tersebut dan menggantinya sesuai dengan barang pesanan kita.

5. Aman

Terkadang kita takut melakukan belanja online, karena khawatir saat pembayaran menggunakan kartu debt atau kartu kredit, data kita bakal disalahgunakan oleh para hacker. Nah Lazada sudah didukung oleh sistem keamanan online yang disebut SSL ( Secures Socket Layer) dimana transaksi anda hanya bisa terbaca oleh server Lazada sehingga pencurian data pelanggan tidak bisa dilakukan oleh para hacker. Jadi amaaaan.

Yup, karena alasan di atas makanya saya pengen beli barang-barang yan jadi wishlist saya di Lazada ajah. 

1. Smartphone

Barang pertama yang pengen saya beli sebelum masuk kantor lagi adalah Smartphone. Iya, soalnya smartphone saya rusak dibanting Tara. Duh pengen nangis jadinya, padahal baru beberapa bulan dibeli. Kemarin smartphone yang saya miliki itu adalah Samsung Galaxy A5. Saya suka banget dengan samrtphone ini, karena memiliki fitur yang saya butuhkan :


  • Memory Internal 16 GB, RAM 2 GB : cocok banget untuk kebutuhan pekerjaan saya. Soalnya sehari-hari saya tuh sebagai banker sering meeting dan harus bawa data segabruk. Jadi saya install google drive di hape dan nyimpen semua data yang saya butuhkan disana.  Trus saya juga nginstall berbagai aplikasi untuk kebutuhan kerjaan , sosmed dan sebagai blogger. Kayak WA, Line, Telegram, semua sosmed, Pics art, Gif maker, semuaaa deh, makanya butuh  hape dengan memory yang gede
  • Kamera Depan 5 MP, kamera belakang 13 MP : Ini bikin kegiatan futu-futu jadi makin asik. Hasil fotonya keren dan kamera depannya oke banget buat selfian karena bisa pakai sensor telapak tangan.
  • Layar: Super Amoled, 5 Inc : Ukuran layarnya pas di tangan, pas di dompet, tipis lagi, serta ringan, jadi ngga beratin tas dan dompet.

Lagian karena kemarin udah sempat pakai Samsung Galaxy A 5 ini dan saya puas banget, makanya pengen beli yang kayak gini lagi.


http://www.lazada.co.id/samsung-galaxy-a5-a500f-16gb-putih-826947.html

Kemarin ngecek di toko gadget harganya Rp 4.500.000,- , ada juga yang membrandol Rp 4.400.000. Eh pas lihat di Lazada kok lagi ada diskon, jadi seharga Rp 4.288.800,0 saja. Lumayan kaaan, selisih 200 ribu bisa buat beli casingnya.


2. Tas Ransel

Barang kedua yang pengen saya beli adalah tas ransel. Iya, saya pengen pakai tas ransel aja ke kantor, soalnya lebih praktis, bisa masuk semuanya, mulai dari dompet, leptop, segala charger, muat semua di satu tas.

Di Lazada saya lihat ada tas ransel yang keren banget, merk Jansport Laptop Backpack warna merah. Kece deh.

http://www.lazada.co.id/jansport-laptop-backpack-hiking-camping-backpack-merah-5556027.html

Kenapa pilih tas itu ?

  • Merknya dah terkenal dengan kualitasnya yang oke
  • Bentuknya sporty tapi tetap feminim
  • Bahannya anti air, jadi ngga takut leptop kita basah atau kenapa-kenapa
  • Ukurannya pas buat ibu-ibu macam saya, yang bawaannya segambreng tapi tetap ngga mau terlihat kayak mau hiking
  • Multifungsi. Jadi senin sampe Jum'at bisa dipakai ke kantor, weekend bisa dipakau buat jalan-jalan bawa perlengkapan anak saya.
  • Harganya juga lagi diskon tuh dari Rp 850.000,- jadi Rp 650.000,- lumayan hemat Rp 200 ribu, uhuuuuy.


3. Cooler Bag


Barang ketiga yang ingin dan harus saya beli adalah cooler bag alias tas buat nyimpen ASIP. Ini penting pakai banget, demi cita-cita ASI eksklusif untuk si buah hati.


http://www.lazada.co.id/allegra-foxie-cooler-bag-orange-5470773.html


Saya pilih Allegra Foxie Orange, dengan pertimbangan :

  • Modelnya ngga pasaran
  • Warnanya kece
  • Ukurannya pas banget buat bawa breast pump dan cukup untuk bawa sampai 6 botol ASIP
  • Harganya juga pas di kantong Rp 350.000,- udah sekalian dapat ice gelnya

4. Jam Tangan

Nah, urusan komunikasi beres dengan smartphone andalan, segala perlengkapan udah masuk ke tas ransel keren, tas ASIP juga udah ada, tinggal melengkapi penampilan dengan jam tangan. 

Dari kemarin pengen beli jam tangan ngga jadi-jadi. Jam tangan yang lama sih masih bagus, tapi tetep pengen beli jam tangan yang ada di Lazada ini, soalnya lagi diskon, dari harga Rp 2.475.000,- jadi seharga Rp 1.485.000,- aja. Hwaaa kan bikin mupeng.

http://www.lazada.co.id/bonia-bn10168-2315-silver-5285394.html

Saya suka jam ini karena :
  • Bentuknya simpel tapi elegan
  • Warnanya bagus
  • Ukurannya pas dengan pergelangan tangan saya
  • Saya tahu merk Bonia kualitasnya bagus.

5. Koper

Yang terakhir ini ngga ada hubungannya dengan persiapan masuk kantor sih, tapi berhubungan dengan persiapan mudik lebaran nanti.

Lebaran ini kan rencananya mau mudik ke kampung halamannya suami di Kutoarjo. Karena ada tambahan penghuni baru di rumah yaitu si bayi imut anak kedua saya, maka saya juga butuh koper baru lah, 

http://www.lazada.co.id/polo-team-807-koper-hardcase-20-balon-gratis-pengiriman-jabodetabek-2571556.html

Pas lihat di Lazada langsung naksir sama koper Polo Team 807 Hardcase 20 inc ini. Kenapa?

  • Motifnya lucu banget, balon warna-warni, anak saya pasti suka
  • Ukurannya pas untuk bawa baju selama libur semingguan
  • Merk Polo udah jadi jaminan kualitaslah untuk tas
  • Harganya miring banget, dari Rp 1.565.000,- jadi Rp 459.000,-. Hematnya banyak banget
Itu dia 5 barang yang pengen saya beli untuk persiapan ngantor kembali setelah cuti melahirkan sekaligus buat mudik lebaran.

Pssst, tahu ngga , kalau di total kelima barang yang ingin saya beli itu harga aslinya adalah sebesar Rp 9.740.000,- Tapi karena belinya di Lazada, dan lagi ada diskon maka saya hanya harus membayar sebesar Rp 7.232.800,-. Wooow saya hemat Rp 2.507.200,-

Sebenarnya ada lagi lho cara gampang buat dapatin potongan harga saat belanja online. Kita tinggal ambil kode voucher di situs voucher online terpercaya seperti ShopCoupons.

Shopcoupons adalah situs kode kupon terfavorit di Indonesia dengan kupon diskon dan kode promosi menarik.

Ada lebih dari 100 toko online yang bekerjasama dengan ShopCoupons.



Cara mendapat kupon diskon atau kode promosi di ShopCoupons gampang banget.

1. Masuk ke website shoupcopons.co.id
2. Masukkan nama toko yang akan kita cari 
3. Tinggal pilih penawaran kupon diskon atau kode promosi yang ditampilkan



Seperti sekarang ini nih, di Shopcoupons lagi banyak banget penawaran untuk belanja di Lazada. Nih saya kasih bocoran ya di bulan Februari ini ada banyak pomo dan kupon yang bisa kita manfatkan:

  • Diskon 12 % spesialis Imlek, selain produk elektronik
  • Potongan 300 ribu belanja berbagai produk selain handphone dan tablet
  • Diskon up to 50% untuk produk Levi's
  • Diskon up to 88 % belanja jam tangan Branded
  • Diskon up to 70 % untuk perlengkapan tidur bayi
  • Diskon hingga 85 % untuk produk fashion pria dan wanita

Hwaaa banyak banget lah, silahkan aja dicek di shopcoupons.co.id dan temukan berbagai promo dan diskon yang bisa bikin kalap deh buat belanja.

Ya sud lah, saya juga mau mantengin shopcopons buat dapetin kode kupon biar bisa langsung belanja di Lazada. Buruan, kode kupon dan promo itu siapa cepat dia dapat lho. yuuks


I
12 comments on "Wishlist 5 Barang Kebutuhan Menjelang Masuk Kantor Kembali"

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature