(Sponsored Post ) Gizi Super Cream, Cantik Effortlessly Secara Alami

Tuesday, February 23, 2016
Review Gizi Super Cream, Cantik Effortlessly Secara Alami

Hai, hai kali ini saya mau mereview produk skin care yang udah malang melintang di dunia perkosmetikan Indonesia.

Pernah dengar Gizi Super Cream?

Sering lah yah, kan iklannya juga sering wara-wiri di tivi.  Kalau melihat iklannya di tivi, saya merasa meihat produk skincare yang sehat dan bisa dimakan, hahahah habis namanya Gizi sih, jadi berasa kandungannya itu sarat gizi.

Saya pikir ini produk skincare baru empat atau lima tahun aja ada di Indonesia. Ternyata pas saya tanya sama ibu saya, blio ngerti lho, lhaaa katanya emang udah 40 tahunan Gizi Super cream ada di Indonesia. Widih, udah hampir setengah abad ternyata. Hanya saja memang sempat menghilang belakangan dan kini kembali dengan inovasi baru.

Penasaran kan?

Makanya yuks, kita kepoin dulu si Gizi ini.

Tentang Gizi Super Cream

Jadi, produk Gizi Super Cream ini merupakan pionir kosmetik herbal berbahan rumput laut pertama di Indonesia. Udah ada sejak tahun 1972 lho.  Produk asli Indonesia ini sekarang hadir kembali dengan inovasi dan kemasan baru yang lebih fresh dan lebih praktis.

Ada 3 varian produk yang diluncurkan untuk perawatan kulit wajah perempuan Indonesia, yaitu Daily Nutrition Cream, Daily Nutrition Cream dengan SPF 18, serta Daily Natural Lightening Foam.



Sebelum ke review produknya, kita lihat dulu apa saja kandungan yang ada di dalam Gizi Super Cream ini, sehingga bisa kita sebut cream yang bergizi, halah

Ada 4 H yang menjadi keunggulan si Gizi ini :

Herbal

Iya, Gizi Super Cream  mengandung 7 bahan herbal alami yang baik untuk kulit. Bahan-bahannya ini merupakan bahan yang sehari-hari gampang kita temui dan asli dari Indonesia lho, yaitu :

  1. Rumput lautmengandung vitamin dan mineral yang berfungsi melembabkan dan meremajakan kulit secara alami.
  2. BerasKalau beras tahu lah ya, memang baik banget untuk kecantikan kulit sekaligus berfungsi melindungi kulit dari sinar UV
  3. Lidah BuayaKandungannya untuk melembabkan kulit, menyejukkan serta membuat kulit cerah berseri
  4. KedelaiFungsinya untuk mencegah terjadinya efek penuaan dini pada wajah kayak flek hitam yang susah hilang itu
  5. BligoIni untuk mencegah timbulnya jerawat dan juga membantu mengurangi peradangan di wajah akibat jerawat
  6. PepayaSelain untuk melembutkan dan mencerahkan kulit, pepaya juga bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan meremajakan kulit.
  7. Jeruk NipisKandungan Vitamin C nya berfungs sebagai antioksidan yang membantu mencegah penuaan dini

Hitech

Keunggulan H yang kedua yaitu Hitech. Gizi Super Cream di proses dengan menggunakan teknologi nano. Dengan teknologi nano, maka cream atau foamnya itu bakal bertekstur lebih lembut dan lebih mudah meresap di kulit.

Heritage

Gimana ngga heritage, wong udah ada sejak tahun 1972, udah 40 tahun lebih memberi yang terbaik dari bahan-bahan alami yang ada di Indonesia.

Halal

Nah ini yang paling penting, halal. Sebagai wanita muslimah, halal tidaknya produk yang kita pakai jadi pertimbangan dalam memilih kosmetik. Gizi Super Cream ini sudah mendapat sertifikat halal dari MUI jadi ngga perlu ragu lagi.

Dengan 4 keunggulannya itu, Gizi Super Cream memang merupakan persembahan terbaik untuk kulit perempuan Indonesia.

Setelah tahu kandungannya, yuk kita intip produknya


Gizi Daily Natural Lightening Foam



Kemasan

Pertama , saya suka kemasannya, warna hijau bikin segar, trus ukurannya juga pas buat dipakai sehari-hari. Apalagi untuk saya yang bekerja, kemasan 50 ml ini praktis buat dibawa ke kantor.

Kandungan dan Manfaat

Facial Wash dari Gizi ini adalah pembersih wajah yang mengandung 5 bahan herbal alami yaitu pepaya, beras, jeruk nipis, coconut oil, dan lidah buaya. Kandungan 5 bahan alami yang terdapat di dalamnya berfungsi untuk memebersihkan kotoran termasuk sisa make up, mengangkat sel kulit mati secara alami, mengurangi minyak berlebih di wajah sekaligus menjaga kelembaban lebih lama sehingga kulit tidak kering ( mild formula) dan menjadikan kulit lebih bersih dan tampak cerah.

Tekstur

Foamnya itu tidak mengandung scrub, agak encer, tapi begitu diusapkan ke wajah dan dicampur air, eh malah jadi padat, pakainya ngga usah banyak-banyak udah nempel aja di wajah. Saat dibilas kulit wajah terasa kesat dan bersih. Facial foam ini pas banget dipakai untuk perempuan rempong kayak saya, karena bisa menghapus sisa make-up, jadi praktis, pulang kantor lagsung cuci muka aja, udah bersih dan terbebas dari sisa make up, bisa langsung tidur deh

Aroma

Yang paling saya suka adalah aromanya. Aromanya tuh ngga nyegrak, tapi tetap segar. Ada wangi-wangi berasnya, saya suka... saya suka.

Selain facial foam, Gizi juga punya cream wajah untuk pemakaian sehari-hari. Ada dua jenis daily creamnya, satu yang non SPF , satunya lagi with SPF. Dibedain dari warna kemasannya, yang Non SPF kemasannya berwarna hijau, sedangkan yang with SPF warnanya orange.


Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream- Non SPF



Kemasan

Daily creamnya ini cocok untuk pemakaian sehari-hari, kemasannya juga gampang dibawa-bawa soalnya mungil, Cuma 18 gram-an doang, diselipin di dompet juga cukup.

Kandungan dan Manfaat

Daily Creamnya ini mengandung 7 bahan herbal alami yang berfungsi sebagai pencerah , pelembab dan pelindung dari sinar UV.

Tekstur

Creamnya itu agak encer, jadi ringan di kulit. Saat dioleskan ke wajah, dia cepat meresap dan tidak meninggalkan kesan berminyak, wajah juga jadi lembab ngga kering,  enak deh. Creamnya ini cepat meresap karena memang menggunakan teknologi nano, jadi partikelnya kecil-kecil sehingga gampang diserap kulit.

Aroma

Walaupun hampir sama kandungannya dengan facial foamnya, tapi aroma Daily Nutrition Creamnya ini agak menyengat menurut saya. Saya kurang suka sih dengan aromanya.

Yang paling penting, produk ini no animal testing, jadi cocok deh sama saya.


Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream – with SPF 18





Kandungannya sih sama dengan daily nutrition cream yang non SPF, terdiri dari 7 bahan herbal , bedanya yang ini mengandung SPF 18, jadi cocok untuk pemakaian kalau kita mau beraktifitas di luar ruangan.

Teksturnya agak lebih kental dibanding yang non SPF, dan wanginya juga lebih bersahabat. Jadi lebih suka yang ini deh. Pemakainnya sih sama aja dengan pakai cream sehari-hari, abis pake facial foam, bisa dilanjutkan dengan daily nutrition cream, baru deh pakai bedak dan kawan-kawannya.

Cantik Effortlessly

Nah siapa bilang cantik itu mesti ribet. Ngga kok. 

Dengan 3 produk dari Gizi Supercream itu aja, asal rutin memakainya maka kulit wajah sehat alami bisa kita peroleh. Sesuai dengan taglinenya “ Kreasi Kecantikan Alami”, dengan bahan-bahan alami asli Indonesia, Gizi Super Cream bakal jadi sahabat kulit wajahku nih.

Oya, dimana nih kamu bisa beli produk Skincare ini. Dimana-mana ada kok, biar gampang coba cek ke lokasi ini : http://www.giziindonesia.co.id

Supaya ngga ketinggalan update dan perkembangan dari produk-produk Gizi Super Cream, kamu bisa follow akun sosmednya nih

Facebook: GIZI Super Cream
Twitter: @gizisupercream
Instagram: @gizisupercream

Yuuuk



20 comments on "(Sponsored Post ) Gizi Super Cream, Cantik Effortlessly Secara Alami"
  1. Kulit terasa lembab namun ga lengket ya

    ReplyDelete
  2. Kulit terasa lembab namun ga lengket ya

    ReplyDelete
  3. Udah ada dari dulu yah ini mba windi tapi aku belum pernah nyoba hehe. 1972 gizi super cream

    ReplyDelete
  4. Hai kak yuk terbitin cerita-cerita kamu jadi sebuah buku di guepedia.com
    Guepedia.com adalah On-Publisher pertama di Indonesia. Tempat penulis berbakat yang ingin menerbitkan buku sebagai aktualisasi diri sekaligus mendapatkan uang dari hasil tulisannya tanpa harus menunggu lama.
    Guepedia membuka promosi untuk penulis yang ingin menerbitkan buku secara GRATIS tanpa dipungut biaya apapun.
    Info lebih lengkap kunjungi website www.guepedia.com

    ReplyDelete
  5. Kupikir bakal ada mukanya windi, hehe.. Fotonya bagus2 win

    ReplyDelete
  6. aku tau produk ini dan mamaku suka pake..

    cuma belon pernah nyobain aku maak :p

    ReplyDelete
  7. Ini kosmetik jadul banget ya mak tp bagus kayanys. Terbukti bertahan lama

    ReplyDelete
  8. Kosmetik ini masih terus bertahan ya, karena bahan baku yang konsisten herbal, makanya dia bertahan ditengah jaman.
    Salam jumpa mba Windi

    ReplyDelete
  9. Mama Saya dari dulu menggunakan gizi super cream ini namun kemasan yang lama itu berbentuk tube. Memang tidak higienis karena kita harus memasukkan jari untuk mengambil cream nya. Kemasan yang sekarang lebih slim juga ya kak

    ReplyDelete
  10. Aku juga ada nih gizi super cream di rumah.
    Kemasannya sekarang lebih cantik ya :)

    ReplyDelete
  11. Kmrn nyari di indomaret, alfa dan carefor ngak nemu.
    Ini jaman kakak ce gw masih lajang make gizi

    ReplyDelete
  12. Dulu aku dapat ini karena untuk review, sekarang nagih jadi beli lagi beli lagi. enak dan cocok di kulit aku.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature