Ingin Jadi Anak Kesayangan Bos? Ini Dia Kiat-Kiatnya!

Thursday, November 19, 2015
[Sponsored Post]

Untuk dapat melangsungkan kehidupan setiap orang dituntut bekerja, atau paling tidak menjalankan sesuatu yang dapat memberikan income, jenisnya sendiri beragam mulai dari menawarkan barang atau mungkin jasa yang mereka miliki. Ada tuntutan bahwa setelah memasuki usia dewasa siapapun itu dapat merasakan dunia kerja dan menghasilkan uang sendiri. Mungkin banyak yang bercita-cita menjadi PNS, mengingat gaji PNS tetap dengan pekerjaan yang mudah, hanya saja bagi yang menginginkan kekayaan tak bisa mengandalkan satu pekerjaan tetap tersebut.


Masuk ke dalam bidang dimana Anda adalah karyawan pastinya ada seseorang yang memimpin atau dikatakan sebagai bos. Terkadang ada bos yang benar-benar memperhatikan karyawannya dengan cara baik, namun juga ada yang sebaliknya, kita cukup mengenal bahwa seseorang memiliki berbagai macam karakteristik dalam memimpin, bagi yang menerapkan teori X mereka akan cenderung otoriter bahkan keras, hal ini diupayakan agar bawahan bisa bekerja sebagaimana keinginan. Tetapi tak memungkiri juga beberapa atasan menggunakan teori Y dengan sifat sabar dan kebapakan untuk membuat karyawan mereka betah bekerja dalam instansi tersebut.

Apapun jenisnya tak memungkiri bahwa ia memegang kekuasaan tertinggi yang kapan saja bisa menaikkan jabatan kamu maupun melepaskannya. Agar bisa bertahan di posisi tersebut bahkan mendapatkan pangkat lebih tinggi berikut ini ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menjadi anak kesayangan bos:

     Kenali bos baik itu di dalam maupun luar kantor, nyatanya tak hanya dalam sekolah saja ada yang mengatakan sebagai anak kesayangan guru, melainkan juga dalam dunia kerja, salah satu cara yang bisa digunakan adalah dengan lebih akrab pada mereka, tak hanya mengenal dalam lingkungan kerja saja melainkan juga di luarnya, caranya bisa dengan mencari apa saja yang ia sukai dan yang tidak disukai, sering-sering mengajak berbicara di luar kantor.

     Selesaikan pekerjaan dengan baik, kategori baik adalah sesuai dengan keinginan dan juga jangka waktu yang cepat, dengan begitu ia akan mengenal bahwa kamu sebenarnya adalah orang yang rajin. Di mata bos sudah ada bilai tambah tersendiri untuk kamu. Pastikan bahwa semua pekerjaan yang kamu berikan memiliki tingkat keakuratan 100% dan tak akan kesalahan yang membahayakan perusahaan.

    Selalu membawa buku catatan, dengan hal yang satu ini kamu mungkin tampak seperti nerd, murid culun dalam bangku sekolah atau sejenisnya, namun dimata atasan dengan sering membawa buku menandakan kamu orang yang sibuk dan rajin.

   Menjadi telinga untuk bosmu, menjadi telinga dalam artian melaporkan setiap tindakan yang kiranya membahayakan bagi perusahaan namun bos tidak tau, kamu mungkin akan dibenci oleh teman atau pelaku tersebut, namun paling tidak ada tindakan baik melaporkan apa yang seharusnya dilakukan. Paling tidak kepercayaan atasan sudah ada untuk diri Anda.

 
Gambar dari Sini


Bagaimana? Apakah terlalu sulit untuk menjadi anak kesayangan bos. Namun hasil yang bisa kamu dapatkan dari sini cukup menguntungkan, selain bisa cepat naik gaji, pangkat tinggi juga mungkin kamu dapatkan.


Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk meraih simpati atasannya, namun ke empat cara tersebut terbukti sangat efektif karena banyak yang sudah membuktikannya. Berbicara mengenai bidang pekerjaan memang tak semuanya menuntut kamu untuk menjadi karyawan yang selalu mengikuti perintah atasan kemana-mana, melainkan juga sangat mungkin menjadi bos bagi orang lain, solusinya adalah dengan membuka bisnis sendiri.
2 comments on "Ingin Jadi Anak Kesayangan Bos? Ini Dia Kiat-Kiatnya!"

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature