Happy Father's Day Papa Tara

Thursday, November 12, 2015
Hari ini hari ayah nasional, yeaaaay, kesempatan gosipin si papa di blog ini hahaha.

Kalau melihat hubungan Tara sama papanya, saya sebenarnya sulit mengatakan kalau suami saya itu sosok ayah ideal. 

Iya lhooo, dia itu sebetulnya ga gape-gape amat ngurus anak. Main sama anak juga ga kreatif gitu. Ngga kayak ayah-ayah lain yang suka outbond atau melakukan kegiatan di alam bebas. Ih papa Tara mah hobinya tidur. Sabtu Minggu tidur, gimana dong mau ngajak main anaknya.




Ke mall juga dia ngga hobi.

Paling banter ngajakin Tara berenang itu pun sebulan sekali udah hebat. Lebihnya..... ya main sama Tara di rumah doang, uyel-uyelan di tempat tidur. Atau ngga sebelum pergi kerja bawa Tara keliling komplek dulu.

Ngasih makan Tara? hmmmm bisa diitung pakai jari

Makein baju Tara?.... Baru belakangan ini sejak saya hamil.



Mandiin Tara?.... sekali-kali kalau lagi mood. Alasannya Tara kalau mandi suka bareng sama kita gitu, jadi ngga sopan anak perempuan mandi sama papanya. # ah alesan, bilang aja malas.

Tapi...... walau begitu ada juga hal-hal manis yang dilakukan si papah, yang bikin saya yakin dia itu ayah yang baik dengan segala keunikannya.

Pertama, sampai hari ini ngga sekalipun dia absen ngantar saya buat imunisasi Tara. Termasuk juga ngantar ke dokter kandungan waktu Tara masih di kandungan. Selalu ada kalau untuk urusan beginian. Jadi secapek apapun, kalau sudah jadwal imunisasi Tara ya dia bakal nganterin, nemenin saya ke dokter. 

Kalau Tara sakit, dia mau ikutan begadang nemenin saya. Yang ngingetin minum obatnya Tara, sampai yang nelfon dari kantor nanya-nanya keadaan Tara. Ih so sweet deh .

Trus, walau kadang ogah-ogahan tapi tugas buat susu Tara di malam hari masih dilakukannya sampai sekarang. Lumayan banget kan, minimal saya bisa bobok agak lamaan.

Daaan, ini nih yang paling juara. Dia rela aja tuh jadi sosok antagonisnya di rumah kalau Tara lagi kumat nakalnya. Misalnya nih Tara yang tiba-tiba ngambek sambil ngelemparin barang-barang. Saya pengen marah, tapi namanya anak semata wayang, kok ya ngga tega ya mau marahin Tara. Nah urusan beginian dia yang ambil alih. Jadi di mata Tara saya tetep bundanya yang paling baik sedunia haahhaha, pencitraan banget. Sementara itu kalo abis dimarahin papanya Tara yang bakal mutung trus kalau dicium papanya langsung malingin wajah. Ngga mau.....

Trus lagi, si papa ngga pernah nolak saya titipin buat jaga Tara beberapa jam, kalau saya lagi mau me time ria ke salon, atau sekedar jalan sama adik-adik saya. Yang mana itu berharga banget tuh, bikin saya tetep waras dan bisa fresh kembali.

Dan yang paling penting dari semuanya adalah tanggung jawab dia dalam memenuhi kebutuhan keluarga dan anak semata wayangnya itu. Aaah kalau ini sih ngga tergantikan yah. Tanggung jawab kan bentuk cinta yang paling nyata, ya ngga?

Anyway, walau bukan sosok ayah ideal , tapi bagi kami si Papa adalah ayah paling keren sedunia deh. 

Selamat hari ayah, papanya Tara.....................

Terima kasih sudah menjadi ayah yang keren selama ini ^_^














2 comments on "Happy Father's Day Papa Tara"
  1. "Tanggung jawab kan bentuk cinta yang paling nyata, ya ngga?"
    betul banget mba windi :)

    happy fathers day buat semua papa yang ada di dunia :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature