Belanja Hemat Ala Emak Rempong

Friday, November 27, 2015
Suami saya sering bilang, kalau saya itu kelihatannya aja ngga pernah belanja-belanji, tapi tau-tau barang belanjaan sudah nyampe di rumah tanpa terdeteksi, xixixi.

Iya, saya suka sekali belanja online. Karena belanja online itu banyak banget dapet diskonan, dan penawaran voucher, termasuk potongan belanja dari point pulsa provider nomor hape kita lho. Belanja online itu menurut saya jauh lebih hemat, asal pinter pilih website dan rajin ngeliatin promo-promonya.

Dibalik segala kelebihan berbelanja online, kayak praktis, ngga capek, harga biasanya lebih murah, gampang pilah pilih, tapi ada kekurangannya juga, kita harus mikirin biaya ongkir. Apalagi kayak saya di Medan, biaya ongkir dari Jakarta bisa mencapai 30 ribuan sekilonya. Wah kadang-kadang harga barang yang mau saya beli ngga worthed kalo memperhitungkan ongkir.

Beberapa bulan lalu pas gentayangan di facebook dapat info dari temen, kode voucher untuk diskon belanja di mataharimall.com. Tiap belanja min 200 ribu bisa dapat potongan 100 ribu, hwaaaa mupeng banget. Langsung saya buka web mataharimall.com dan berburu barang disitu.

Gitu buka websitenya saya langsung tertarik dengan kategori promo, di klik muncul deh barang-barang dengan harga promo atau yang telah didiskon, diskonnya bisa sampai 99 persenan lho, gilak banget.



Kalap saya langsung belanja. Pilihan saya kemarin jatuh pada produk kecantikan, SK II. Bayangkan masa saya beli SK II yang harganya mihil itu, dari harga 500 ribu, didiskon jadi 200-an ribu, saya gunakan voucher, jadi saya cuma bayar 100 ribu. Pengen koprol rasanya. Dan itu gratis ongkir lho, jadi pure harga barang doang.




Nah biar selalu dapat updetan info produk promo dan diskon yang sampai 99% itu saya daftarin email saya. Eh gitu daftar langsung dapat voucher 50 ribu + 50 ribu. Belanja lagi deh, hahaha.




Asik banget, kadang sebelum tidur saya pasti cek email dulu, siapa tahu ada promo lagi, soalnya karena diskonnya gila-gilaan , peminatnya banyak banget, jadi harus cepet-cepetan. Kalo yang diskon 99 % malah saya rela deh, begadang tengah malam buat belanja xixixixi.



Nah, menjelang akhir tahun ini, ternyata mataharimall.com mau ngadain cuci gudang besar-besaran. Langsung ijo-ijo mata saya. Membayangkan barang-barang kece yang bisa saya miliki dengan harga sangat miring booo. Tapi , sama seperti kayak midnight sale yang diadain mall-mall biasanya bakal rebutan nih sama pecinta diskon lain. Makanya daripada kehabisan, saya mau buat list dulu, biar ntar langsung klik barang , masuk chart, ngga kelamaan pilah-pilih lagi.




Pas banget momennya, kebetulan menurut perkiraan dokter anak kedua saya diperkirakan bakal lahir tanggal 11 januari 2016 ini, so saya mau borong perlengkapan bayi yang agak mahalan,biar menghemat.

Ini nih yang pengen saya beli :

Bouncher


Tas Asi


Nursing Cover



Yang lain-lain, saya udah beli.

Nah, kalau kamu ngga mau ketinggalan sama program diskon terheboh di akhir tahun ini, jangan lupa segera daftar dulu di website mataharimall.com, ntar langsung dapat voucher belanja lho, biar dapat voucher 50 ribu + 50 ribu dulu. Lumayan banget buat nambahin potongan harga selain diskon.


Daftarnya dari sekarang yah, biar tune in dulu sebelum cuci gudang berlangsung. Kalau yang lagi agak bokek, jangan khawatir, bisa cicilan 0% pake kartu kredit, jadi  ringannya dobel-dobel.
32 comments on "Belanja Hemat Ala Emak Rempong"
  1. Sama mbak, aku juga seneng belanja di olshop yang free ongkir :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya ntan, jadi ngga nambahin budget belanja

      Delete
  2. Mau skii nyaaa.. Siip..aku contek caranya. :) (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. rajin-rajin cek email mba, selalu ada diskon, tapi harus cepet2an :)

      Delete
  3. Voucherku dari matahari mall banyak yang hangus malah. Sayang :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, aku juga ada bebebrap yang hangus, kelupaan makenya

      Delete
  4. Voucherku dari matahari mall banyak yang hangus malah. Sayang :(

    ReplyDelete
  5. Aku udah pake vouchernya dua kali...buat beli baju pelangsing...wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku udah berkali2 mba.kmrn beli diapers lumayan banget dapat diskonnya, beli sabun2 juga hahahaha, parah ngandelin diskon teruuuuus

      Delete
  6. Saya juga suka banget belanja online, Kak Windi. Ga capek2 keluar rumah, cukup pilah pilih di halaman webnya, masukin ke troli belanja, bayar dan nantikan pengirimannya sampai ke depan pintu rumah. Asyik! Belanja online emang bikin happy. Asalkan pinter2 memilih toko onlinenya, ya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, obat stress juga lho, sambil refreshing tapi ga bikin capek

      Delete
  7. Sekarang belanja Midnight gak perlu rebutan sama orang-orang tinggal tiduran dikasur juga bisa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa aku pernah belanja di plaza Semanggi midnight sale, mau pingsan , rameee banget

      Delete
  8. Widiiiih, mau banget ini mbak. SKII cuma 100 ribu *mupeeeeng*

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya yo daftar dulu, biar selalu dapat apdetan info diskonnya xixixi

      Delete
  9. jarang beli online kecuali mainan anak :)

    ReplyDelete
  10. inpoh dong, kalau pas diskon 99%

    ReplyDelete
    Replies
    1. daftarin emailnya ajah, ntar langsung diinpoin mm nya :)

      Delete
  11. Aihhh ... Saya malah belum pernah klik web-nya, hahaha ... :D :D

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. wah sayang dong mba, tapi aku juga ada yang hangus,

      Delete
  13. Mantap kakak, manfaatkan momen seperti itu penting ya kak. Good luck :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasa me, emak2 medit, harus pinter2 cari momen yang pas buat belanja hahahaha

      Delete
  14. Jadi pengen cepet2 promo cuci gudang nih :)

    ReplyDelete
  15. Jadi pengen cepet2 promo cuci gudang nih :)

    ReplyDelete
  16. aku pernah beli tas gunung di sini, murah mba, pas dapet voucher 100 rb, hihi. jadi bayare dikit tok :D jadi pengin intip2 promonya.

    ReplyDelete
  17. JADIiii, tiap kali dpt email dari Matahri bawaannya lgs pengen cap cus belanja-belanji. Tapiii, krn ada event cuci gudang....tahan dulu ahhh. biar diskonannya makin guede

    ReplyDelete
  18. thanks a lot admin on your information and sorry permission share

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature