Serba Serbi America's Next Top Models Cycle 22

Monday, September 7, 2015
Siapa disini yang suka nonton America's Next top Model yang cycle 22 ini?

Saya...saya

Di musim yang ini banyak peserta yang unik-unik ya. Kayak Nyle yang Tuna Rungu. Hadassah dan Mame yang juga kontestan ratu kecantikan. Devin yang aneh dan over percaya diri, Courtney yang cengeng sampai Bello yang sifatnya irian banget.


Di setiap episodenya banyak banget lho hal-hal yang bisa membuat kita merenung. Kayak kemarin tuh waktu mereka di makeover sama Tyra. Seluruh kontestan di ubah gaya rambutnya. Devin dipotong cepak. Rambut Mame yang keriting makin dikeritingin, Ashley dipotong pendek ala Tyra. Dan yang paling dahsyat si Hadassah rambutnya dicukur samping. Hadassah yang di kompetisi itu berlagak bak Putri shock, bahkan sampe nangis-nangis dan niat mengundurkan diri saat rambutnya mau dicukur. Jujur saja yah, kalau saya jadi Hadassah saya pun pasti bakal galau seperti dese. Tapi ternyata dunia modelling itu beda banget. 

Saya ingat dulu di America's Next Top Model season awal-awal ada juga kontestan yang bersungut-sungut saat dirias yang ngga sesuai dengan kemauannya. Oleh Tyra dia dinasehati, " Bahkan kalau sapu pun client minta diletakkan di kepalamu, kamu harus nurut, karena itulah tugas model. Haduh kesian amat yak.

Nah si Hadassah pun kemarin dinasehatin sama panel juri. Santai aja, di dunia modelling segalanya berubah cepat, cuma masalah rambut aja ngga boleh membuat seorang model sampai ngga mood. Gitu kira-kira.

Tapi ye dasar si Hadassah, teteeep aja ngomel-ngomel, sampai si Nyle yang tunarungu komen (pakai bahasa isyarat dan menggunakan tulisan di henpong OPPO), dia bilang begini " Kalian terus saja mengeluhkan hal-hal sepele, seperti masalah rambut. Coba kalian seperti aku, aku bahkan tidak mengeluhkan bahwa aku tidak bisa mendengar"




Nyesek banget ngga sih dengarnya. ya ampuuun Nyle jadi langsung pengen meluk kamu deh. 

Itu yang dikatakan si Nyle itu nyata banget yah terjadi di hidup kita sehari-hari. Kita sibuk ngeluhkan anak yang rewel, anak yang lasaknya minta ampun,, padahal di luar sana banyak banget pasutri yang merindukan rumahnya diacak-acak buah hatinya.

Kita sibuk mengeluhkan gaji yang tak kunjung naik, lelahnya dikejar deadline, atasan yang ngga asyik, padahal di luar sana jutaan orang masih berjibaku memperebutkan apa yang tengah kita jalani.

Kita sibuk mencaci maki pemerintah, mengeluhkan jaringan internet yang lemot, perang urat syarat masalah ASI vs Sufor, Daycare vs ART. Wueeeeh, coba kalau si Nyle yang ngomong langsung di muke kita tuh, persis seperti yang dibilangnya ke Hadassah, muka mana muka, mau ditaruh dimana cobaaa???

Bisa jadi apa yang kita keluhkan saat ini adalah mimpi orang lain sejak dulu. 

Benar yak benar..

Trus banyak lagi lho yang bisa dipelajari dari ANTM itu. Salah satunya berbagai karakter mereka yang mungkin mewakili kebanyakan orang.

1. Si Tukang Iri

Yup padahal mereka semua punya kelebihan masing-masing tapi adaaa aja yang irian. Hadassah iri sama Mame menganggap Mame over confidence, padahal dia sendiri juga gitu. Bello iri sama Devin mengganggap Devin ngga pantas ada di antara mereka, nyatanya Devin memenangkan foto terbaik.
.

Pokoknya si tukang iri ternyata kalah sama yang diirin. Hadassah malah berkali-kali masuk 2 terbawah dan Mame melesat memenangkan kamar suite Tyra. Kasihan kan ngelihatnya


2. Si Sok Paling Keren

Itu tuh si Sefano Ya ampyuun dese emang soka paling keren dari awal. Di awal tayangan dia udah membully salah satu peserta cewek, Alexa. Ngata-ngatain si Alexa cuma modal boobs gede doang. Ih sampe sebel lihatnya. Pas foto couple Stefano dipasangin ke Ava, Dese sok nasehatin Ava supaya mengikuti perintah dia, karena dia lebih berpengalaman. 



Hasilnyaaa... yeee si Ava fotonya keren banget die malah habis dikritik juri. Di episode selanjutnya Stefano masih aja sombong, nganggap dirinya paling keren. eh pas di penjurian masuk 2 terbawah dan akhirnya dieliminasi. Yaaah sombong sih yah.

3. Si Ratu Drama

Ya si Courtney lah . Setiap pemotretan adaa aja yang menimpa dia. Yang perutnya sakitlah, yang kakinya gemetaranlah, dan dia ini tukang ngadu, cengeng. Duh bikin pusing kali yah kalo dapat teman sekamar model Courtney.


4. SI Tukang Ngatur

Siapa lagi kalo bukan Hadassah. Awal masuk rumah karantina dia udah belagak ngebossy. Ini ngga boleh, aku ngga suka begini, aku ngga suka begitu. Xixixi pengen dijitak nih orang.

Tapiiii ternyata memang yah kita ngga boleh ngejudge orag segampang melihat penampilannya doang tanpa tahu latar belakangnya.

Kayak si Hadassah itu, ternyata dia dari kecil udah diringgal-tinggal sama ortunya. Dia dirawat sama pengasuh bukan karena dia sok Princess atau sok orang kaya, tapi karena ortunya memang ngga ngurusin dia. Sedih kan. Walau tetep aja dese itu orangnya arogan sih menurut saya.

Dan saya salut sih sama si Devin walau diremehin, diketawain,dianggap aneh tetep aja dia kalo foto all out banget. Kayaknya dia punya prinsip anjing menggonggong kafilah berlalu. Makanya Bello makin kesel sama dia hahaha.

Makanya yah kita tuh jadi orang jangan suka ngeremehin orang lain, jangan suka sok merasa paling hebat, jangan ngeluhkan hal-hal sepele, jangan kebiasaan ngejudge orang. Karena kita ngga pernah tahu apa yang akan terjadi. #ambil kaca.

Heheh ini postingan ngga penting banget yah, ngomongin ANTM hahaha. Ya ga apalah ya.

Betewe saya paling suka sama Lacey, dia tenang, fokus ngga ngurusin masalah orang lain. Yang kayak gini ini biasanya yang sukses.




Kalau kalian jagoin siapa nih jadi pemenang ANTM 22.

17 comments on "Serba Serbi America's Next Top Models Cycle 22"
  1. hahaha selama ini aku nntonnya yg asia mba... blm prnh liat yg amerika.. tp kyknya lbh drama bgt ya... dan baru tau pesertanya di campur..ntr ah cari di you tube...

    ReplyDelete
  2. Akyuhhh nonton jugaaa "same day as US" deh..
    Aku kira Stefano punya skill sesuai omongannya, taunya cuma properto doank. Terus Dustin itu baby face banget dan model banget, sayang masih lugu dan susah dipoles banget. Mungkin yg agak gerah itu sisi romancenya ya, gila banget pergaulan bebasnya cukup terumbar.

    ReplyDelete
  3. Nontonnya kudu singkirin anak2 dulu, bener2 16+ ... Suka jg sama lacey. Ashley agak malesin krn dy satu gank sama mickey. Mending .. Eh siapa tuw si orang korea? Tetep ya bo, balik ke kpop wakakak ... Mame tuw juara tiga miss usa kemarin, awal2 agak bingung eh pas disearch emang kontestan ANTM.

    ReplyDelete
  4. Hahaaaa...aku jg ngikutin acara ini mbak..referensi aneka gaya kalau foto selfie or grupie..hehe

    ReplyDelete
  5. Dari awal udah jagoin lacey, semoga dia bertahan lama. Justin sama mame juga. Ummm nyle juga aku suka. Cuma lama2 nyle ngebosenin di foto ekspresinya gtu2 aja :p semoga hadassah cepet plg :p haha

    ReplyDelete
  6. iyaa aku suka lacey dan justin, itu devin juga kayaknya bakal bertahan lama, walaupun ajaib...

    ReplyDelete
  7. Salam kenal Mbak Windi, saya Winda blogger Bogor ^__^ (nama kita mirip). Memang seru banget sih antm, walaupun kadang suka ada yang ngeselin xD tapi model favorit saya tetap Ann Ward dari cycle 15, unik banget orangnya :D

    ReplyDelete
  8. Fave aku ....hahaha teteup fave aku duo jurynya Ms. J Alexander and Kelly C yg galak tp faveku tahun ini Devin, Bello dan Mike kebayang klo 3 jd 3 besar hahaha....suka tips Tyra Bank klo difoto

    ReplyDelete
  9. belum pernah aku nonton film ini mbak...kelihatannya seru ya...

    ReplyDelete
  10. aku jagoin siapa ya... jagoin mbak Windi aja deh hehhehee.. berhubung jarang nonton tv, jadi nggak tau ada acara beginian kalo nggak baca postingan mbak :)

    ReplyDelete
  11. setelah nonton asian next top model jadi penasaran nonton yang lain, yaaa ternyata sama ya penuh drama kak hahaha

    ReplyDelete
  12. haiiii.. Aku cynthia dan juga suka banget nonton ANTM Cycle 22.. Favorit aku tentunya AA' Nyle yang gantengnya bisa bikin mimisan... hahahahaha

    ReplyDelete
  13. Nyle + Lacey = Perfect Combo! Ngefavoritin mereka berdua..

    ReplyDelete
  14. Agree...nyle n lacey, duo rendah hati...tp gak ngerti jg ya penilaian juri gak bs ketebak.. smg mereka beruntung!

    ReplyDelete
  15. Agree...nyle n lacey, duo rendah hati...tp gak ngerti jg ya penilaian juri gak bs ketebak.. smg mereka beruntung!

    ReplyDelete
  16. Jagoin Nyle.
    He is... perfect!
    Aku nonton juga Makcik
    Banyak sekali pelajaran yang tersirat ya dari tayangan ini, sungguh!

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature