Pilih-Pilih Tas Perlengkapan Bayi di Shopious

Thursday, May 7, 2015
Ngga terasa yah bulan depan udah mau ramadhan aja. Trus bulan depannya udah lebaran. Bulan-bulan begini nih saya sibuk mikirin tiket pulkam, Iya kan pak suami orang Kutoarjo sono, jadi kudu pulang kampong setiap tahun. Disamping sibuk mikirin tiket, yang paling rempong saat pulkam itu ya bawa toddler yang lasaknya bukan main kayak si Tara. Lari sana lari sini. Kalau tahun kemarin pas pulkam Tara masih tertatih-tatih jalannya jadi ga capek banget, lha kalo sekarang kan udah usia 2 tahun , langsung negbayangin gimana si anak kecil ntar di bandara, hahaha.


Nah kalo bawa jalan-jalan Tara itu saya harus selalu bawa perlengkapan minimalnya dia, kayak pospak, trus baju ganti, botol minuman, sama susu. Semua perlengkapan itu biasanya saya masukin ke tas perlengkapan Tara. Karena yang bawa tasnya bukan Tara tapi emaknya ini, saya suka pilih pilih untuk jenis tasnya. Ngga mau ah yang model bayi-bayi gitu. Emaknya tetep pengen keren walau nenteng toddler dan perlengkapan bayi segambreng, xixixi.

Kemarin-kemarin pas Tara masih bayi bayi, saya punya tasnya yang kayak gini nih.



Soalnya kalau mau ambil apa-apa gampang. Misalnya mau buat susu, tinggal buka tasnya aja, siapin botol, masuikn air panas, air dingin, campur susu, kelar. Masalah bawa-bawa tasnya kan ada papanya, jadi dese yang nenteng tas kemana-mana.

Tapi, karena sekarang Tara udah gede, mau bawa tas model selempang kayak gitu lagi duh rempong banget. Soalnya setiap jalan sama Tara, saya harus lari-lari ngejer dia yang udah kayak di lapangan bola aja dimanapun berada. Makanya tas perlengkapan Tara yang paling pas saat ini, saya rasa yang model ransel gitu. Jadi, bawa tas juga bisa sambil gendong Tara kayak gini. Sambil ngejar-ngejar Tara pun ngga masyalah.

Kemarin pas di Jogja sempet beli yang murmer gitu, tapi baru dua bulan dipake udah jebol , ya iyalaaah wong isinya segambreng. Trus saya ganti, beli lagi yang model agak dewasa. Tapi yang ini muatannya ngga terlalu banyak, cocok cuma untuk pergi deket-deket, kayak ke mall, atau belanja ke supermarket. Ngga bisa dimasukin barang banyak. Makanya sekarang saya lagi cari-cari tas yang cocok untuk saya tapi muat untuk perlengkapan Tara.

Kalau mau hunting dari toko ke toko, duh mana sempat eikeh. Wong belanja buat masak di rumah aja dirapel semingguan, apalagi buat hunting-hunting tas. Cara paling praktis selama ini ya belanja via online. Udah sempat lihat-lihat kemarin di Shopious. Lumayan kece-kece tasnya. Ini nih yang saya capture . 




Cantik kan yah, simple, sepertinya muat banyak, tapi tetep oke kalau emaknya yang manggul kemana-mana.

Gampang banget belanja di Shopious ini. Tinggal cari barang dari kategori yang ada, ntar langsung keluar foto-foto yang tersedia. Kita tinggal klik fotonya. Nah ntar ada informasi nama toko, no hape, dan Instagram yang punya toko. Baru deh kita menghubungi contact disitu.

Jadi Shopious itu semacam mall yang berisi banyak toko dan penjual. Lebih praktislah daripada harus mantengin satu-satu Instagram yang jual tas. Soale kemarin sempet juga cari-cari di instagram tapi susyeeeh, pake hesteg tas, yang muncul tas ibu-ibu semua, pake hesteg tas bayi, yang muncul tas bayi unyu-unyu semua yang gambar-gambar boneka. Bukan ituuuuh yang kucari. Lha nyari di Shopious malah gampil, langsung dijemberengin aneka tas yang ada, tinggal pilih-pilih.

Ngga takut ketipu tuh sama kualitas barang atau penjual abal-abal?

Takut juga sih hahaha, yah namanya kan jual beli online, pasti ada lah risiko ketipunya. Makanya kudu belanja di situs yang terpercaya. Di shopious ini, para pedagang dan toko online diverifikasi secara ketat sebelum bisa bergabung disana, jadi kecil lah kemungkinan penjual abal-abal. Jadi ngga perlu khawatir.

Yo wislah, yuk cuci mata lagi. Saya mau lihat-lihat sepatu untuk kak Tara ah. Cari yang sporty tapi ada bunga-bunganya biar tetep feminim.



Nah lho, siapa bilang belanja itu harus kaki pegel plus ribet. Sambil tiduran juga tahu-tahu udah sekeranjang aja belanjaannya, xixixi.



10 comments on "Pilih-Pilih Tas Perlengkapan Bayi di Shopious"
  1. wah tas nya kece kece :) meluncur ke TKP aah...

    ReplyDelete
  2. Suaminya orang Kutoarjo- Purworejo ya mb Wind? Waah, kalo pas pulkam bisa ketemuan kita...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba. di grabag. hayuk mba ketemuan.nanti kukasi tau kalo pulkam yah

      Delete
  3. tas kuningeeee lucuuu
    .....tapi segini emang rada males ya mak kalau pakai tas bayi...enak yg punggung

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak. lebih praktis dan lebih nggaya hahaha

      Delete
  4. Mba Wind, aku di Bayan. Deket kita :D hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh aku ga tau dimana bayan. ntar kalo pulkam, kita ketemuan yaaaah

      Delete
  5. Makasih mba informasinya, tasnya pada bagus - bagus

    ReplyDelete
  6. Jadi nambah list toko online untuk perlengkapan baby, makasih mba

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature