(Gagal) Anniversary Romantis

Tuesday, April 21, 2015
Hari ini sungguh di luar dugaan semua. Sudah rencanain cuti jauh-jauh hari, soalnya kan Anniversary gitu lho, mau ayank-ayank-an sama si papih. Eh begitu cuti diapprove ternyata suami ngga dikasih cuti, ya sudahlah gagal berantakan rencana honeymoon tahap ke entah berapa ini. Tapi karena sudah terlanjur cuti, yo wis sekalian mau urus paspor Tara. Jaga-jaga kalau emak sama papanya tiba-tiba pengen jalan-jalan ke negeri tetangga biar udah ready, tinggal Go gitu.

Pagi-pagi sudah bangun, siapin semua dokumen yang diperlukan dan langsung meluncur ke kantor Imigrasi Medan. Tara masih tidur, rencananya ntar selesai isi-isi formulir baru jemput Tara lagi buat foto. 

Begitu tiba di kantor imigrasi, ya ampuuuun itu antrian sudah mengular aja, padahal masih jam 7 lewat dikit. Ya udin lah ikut ngantri. Setelah berpegel ria, gitu sampai giliran saya di depan petugas, antriannya udah abiiis dooooooooong, huhuhuhu #akutuhnggabisadibeginiin. Pengen garuk-garuk tanah ngga sih. 

Lugunya dirikuu, ngga tau kalau ngurus paspor itu bisa online. Tapi karena cuti cuma satu hari, saya bergegas ke Kantor Imigrasi yang lain, di jalan Palang Merah. Udah cepet-cepatan sampai pakai ngebut segala, sampai disana sudah tutup juga. 

Lunglai dan lemas, saya putar balik menuju rumah, Ya udah lah kapan-kapan aja buat paspornya. Lagi di jalan-tiba-tiba dapat telepon dari no asing, mau konfirm saya sudah sampai di hotel atau belum. Haaah, hotel... hotel mana, ngapain. Iiih, mau gw gampar nih orang.

Untungnya belum sempat ngedumel, suara di seberang ngasih tau kalau beliau dari kantor pusat BRI, xixixi, ngga jadi deh marahnya. Tapi ya tetep bingung, apa maksudnya. Ternyata besok saya ada panggilan wawancara di Jakarta. Hiyaaaa, gimana ceritanya, besok harus di Jakarta, dan siang gini saya masih repot muter-muter di keimigrasian. 

Langsung capcus ke kantor, ternyata surat pemanggilan ketelingsut sekretaris, ealaaaah, Gustiiii. Yo wis, langsung pesen tiket, bikin SPJ, balik rumah,mandi, packing, cium tara yang lagi bobok dan sekarang sudah sampai aja di Jakarte 

Huwaaaa, rencana Anniversaryku berantakan. Dan ini mau wawancara kok ngga punya persiapan sama sekali, gubrak gubruk ga karuan. Yo wis lah.

Oya, sankin rempongnya tadi sampe ngga sempat bikin tulisan romantis untuk suami. Status di FB ajalah dicopy dimari.

Menikah itu seperti bermain Enggrang, Kalau ngga mau jatuh harus terus melangkah dan selalu menjaga keseimbangan. Tidak mudah, tetapi tidak terlalu sulit. 


7 tahun melangkah, masih maju terus kan Teguh Sutrisno 



Horaaas


Gw masih imut banget yah


Terpesona Dia Padaku ^_^

kiki emoticon
8 comments on "(Gagal) Anniversary Romantis"
  1. Hacik2 wawancara...nae jabatan berarti hihi...

    Happy anniversary ya
    Langgeng selalu

    ReplyDelete
  2. Waduu ke Jakartanya dadakan bangets, gapapalah kejutan di hari jadi yaa hehehe, happy anniversary maak

    ReplyDelete
  3. Moga lancar wawancaranya, mba win. Happy anniversaryyy ♥♥♥

    ReplyDelete
  4. Hadiah bagus nih nampaknya Mak :D Happy anniversary yaa

    ReplyDelete
  5. Wish u all the best bnda tara..

    ReplyDelete
  6. Wish u all the best bnda tara..

    ReplyDelete
  7. Maju terus pantang mundur, happy anniversary...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature