24Hours WIth Marina Natural Body Lotion

Saturday, March 1, 2014
Halo ladies, selamat datang di duniaku, dunia penuh warna-warni sejuta cinta.

Kalian tahu, menjadi seorang perempuan itu banyak banget tantangannya, banyak banget tuntutannya dan banyak banget printilannya.

Sebagai seorang perempuan tuntutan masyarakat terhadap kita terkadang bikin annoying. Dituntut harus cantik lah, harus pinter lah, harus lemah lembut lah, harus mandiri dan keharusan-keharusan lain yang terkadang bisa membuat kita kehilangan jati diri.

Namun, saya pribadi ngga mau terlalu memusingkan omongan orang. Just be your self ajah, kayaknya udah nyaman banget deh buat saya.

Sebagai seorang ibu dari satu putri cantik, tanpa dituntut lingkungan pun saya selalu ingin menjadi sosok yang terbaik untuknya.

Sebagai seorang istri dari suami yang baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung , saya pun ingin selalu tampil cantik di matanya. Cantik lahir dan cantik batin, biar dia betah bersama saya terus, sampai akhir menutup mata, aamiin.

Dan sebagai seorang banker, saya pun ingin tampil profesional, rapi dan membuat para nasabah menaruh kepercayaan terhadap perusahaan saya.

Untuk itu saya selalu mengusahakan untuk merawat diri dan menjaga penampilan agar segar sepanjang hari. Karena kalau saya merasa segar, performa saya akan meningkat tajam, percaya diri bertambah dan tentu saja semua keinginan-keinginan saya di atas dapat terwujud.

Wooohooo banyak maunya yah hahaha.

So , let's check out My day.

Bangun pagi, tidur lagi, sudah bangun tidur lagi
banguuuuuuuuun, tiduuur lagi

Xixixi itu lagunya siapa yah.
Tapi, kalau mengingat banyaknya yang harus dilakukan sepanjang hari, ngga jadi malas-malasan lagi saat bangun.

Semangat seharian harus dimulai dari bangun pagi yang menyenangkan, uuu  yeah

Jangan lupa untuk selalu memakai pelindung kulit untuk memulai aktivitas. You know lah ya, tantangan kulit kita setiap hari itu ngga ringan lho. Debu, polusi udara,paparan AC, sinar matahari, semua menyerbu bertubi-tubi tanpa permisi. Nah, untuk memenangkan tantangan kulit cantik 24 jam setiap hari, kita kudu, wajib, mutlak harus pakai yang namanya body lotion.

Walaupun saya berjilbab, bukan berarti ngga butuh perlindungan. Justru kulit yang tertutup setiap saat membuat lotion menjadi item wajib untuk memulai aktivitas.

Marina Natural 24H Rich Moisturizing menjadi pilihanku. Soalnya saya suka banget alpukat, disamping rasanya yang manis, lembut, ternyata alpukat juga baik banget untuk menjaga kelembaban dan kelembutan kulit. Nah Marina Natural 24h Rich Mouisturizing ini mengandung avocado, olive dan Pro Vitamin B5. Teksturnya yang lembut dan ringan, cepat meresap ke kulit. Cukup sret sret kulitku siap menghadapi hari.


Okeee, Saya siap untuk beraktivitas. Karena ini hari Jum'at jadi pakai batik. Batik parang,corak favorit saya. Sebelum pergi, pamitan dulu sama putri tercinta. Pagi-pagi udah wangi, nyium-nyium Tara pun makin semangat. Berangkat kerja dengan diantar senyum si buah hati memang rasanya luar biasa yah.


Tiba di kantor, pekerjaan sudah menunggu. Bete?? Ngga dong, kan udah ready buat beraktivitas dari bangun pagi. Kalem aja. Semua pekerjaan kalau dikuasai dan dikerjakan dengan senang hati pasti selesai dengan hasil memuaskan.


Seharian di ruangan ber-AC bisa membuat kulit kering dan kehilangan kelembabannya. Ngga mau dong kalau udah capek-capek kerja, eh kulit malah kelihatan kusam dan pecah-pecah. Selalu sedia lotion di meja kerja, kapan perlu tinggal oles ke kulit. Jangan lupa banyak minum juga yah biar tubuh ngga kekurangan cairan.

Saya kalau lagi di kantor suka dikepoin sama teman seruangan xixixi. Ya udah sekalian aja saya suruh pakai Marina Natural. Banyak variannya lho, ada  Marina Natural 24h Protects & Cares, Marina Natural 24h Rich Moisturizing, Marina Natural 24h Nourished & Healthy, Marina Natural 24h Smooth & Glow
Tinggal pilih mana yang disuka.



Aktif sepanjang hari baik di luar maupun di dalam ruangan, kita ngga perlu pusing lagi, ngga perlu takut lagi kulit jadi rusak. Cukuplah kita mikirin kerjaan di kantor, anak di rumah, ngga usah ditambah-tambahi dengan ribetnya urusan kulit, serahkan saja pada ahlinya.

Marina, dengan berbagai variant membuat kita bebas menentukan pilihan. Dengan kandungan apel dan red poppy yang mengandung antioksidan tinggi dapat melindungi kulit pengaruh buruk lingkungan. biar kulit ngga cepat kelihatan tua. Ngga tanggung-tanggung daya lindungnya bisa sampai 24 jam.

Ngga hanya alpukat, apel, Marina pun punya varian yang mengandung manffa almond dan vitamin E. Siapa bilang almod cuma enak buat dicemil, ternyata buat kulit juga manfaat banget, kulit tetap sehat terlindungi.

Seharian di kantor, seru-seruan sama rekan kerja, tetap segar meskipun kerjaan berjibun





Eh udah jam 5 aja. Ngga terasa udah 9 jam di kantor, waktunya pulang, horeeeee, its Friday ladies, hari masih panjang.

Sepulang kantor, langsung ganti baju, mau bawa Tara imunisasi sekalian mau arisan sama mommy unyu-unyu :)


Menjadi seorang ibu itu memang luar biasa deh. Walau capek pulang kerja, kalau untuk kepentingan anak semua lelah langsung sirna. Dan walau udah punya baby nih bukan berarti terus penampilan kita bisa asal-asalan. Alasan capek ngurus anak, ngga punya waktu, hmmm pinter-pinternya kita ajah biar tetap segar walau harus berjibaku dengan popok, susu dan printilan bayi lainnya.

Mandi, wajib dilakukan. minimal 2 hari sekali. Udah gitu, jangan lupa pakai pelembab kulit. Kalau bayi kita aja kulitnya bisa halus dan segar sepanjang hari, masa kita ibunya kalah?


Hohhoho udah jam delapan malaaaam. Hari ini masih belum selesai. Walau seharian kerja di kantor, udah gitu berkutat dengan bayi, bukan berarti kehidupan sosial mesti terabaikan. Time to ngumpul-ngumpul seru bersama mommy-mommy senasib yang pegen hepi-hepi. Yup, arisan salah satunya.

Disadari atau ngga, kebanyakan manusia jaman sekarang sangking sibuknya suka lupa untuk menjalin silaturahi di kehidupan sosialnya. Padahal sebagai makhluk sosial tentu saja interaksi kita ngga sebatas kantor-jalan-rumah. Sedikit relaks bersama teman-teman ngga membuat kita menjadi ibu yang buruk kok #nyengir lebar.

Mondar-mandir dari tadi kayaknya butuh sesuatu yang bisa menaikkan semangat lagi. Pakai Marina dulu aaaah. Karena malam hari, biar kelihatan glow saya pakai Marina Natural 24h Smooth & Glow. Wanginya soft banget segar tapi ngga norak.


Langsung segar lagi nih.
Udah malam nih, takut ketinggalan acaranya. Capcus yuuks


Ngumpul bareng sama teman itu bisa seperti refreshing dari kepenatan sepanjang minggu. Berbagi cerita, sharing, bahkan hanya makan-makan biasa saja bisa membuat pikiran kembali jernih.


Daaan hari pun berakhir. Capek? so pasti, tapi seneng banget, semua bisa berjalan lancar. Kerja oke, imunisasi Tara sukses, kongkow-kongkong bareng sohib pun seru banget.

Tantangan 24 jam kulit cantik Marina sukses saya taklukkan. Tampil segar sepanjang hari membuat saya bisa melewati hari dengan cerah ceria.

Ayo kamu juga harus coba ladies. Berani???






3 comments on "24Hours WIth Marina Natural Body Lotion"
  1. yeah, si emak aktif ini keren dah. emang bener banget ya mak, klo bukan kita yg peduli pada kulit kita, siapa lagi. Aku juga selalu siap body lotion di ruang kantor, kulit kering banget kalau tidak rajin oles2 gitu.
    Semoga sukses blog competition-nya yaaa... tiyom tiyooomm buat Tara dari Semarang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya maaaak. makasi. #lempar Marina ke si emak

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature