Go Fatin Go Fatin

Friday, May 24, 2013

Yeaaaay akhirnya X Factor muncul juga . Udah dari tadi pagi ngga sabar mo nonton. 

Seperti yang saya tulis di status FB saya tadi pagi 


Ngga ada yang memungkiri kalau Novita Dewi punya suara yang cetar banget, tinggi dengan teknik yang sudah matang. Ditambah pengalaman dan mental juara yang sudah ditempa, tidak diragukan Novita Dewi pantas menjadi pemenang. 

Namun Fatin memiliki keunikan dan karakter suara yang tidak dimiliki oleh Novita dan bahkan finalis lain. Ditambah pembuktian Fatin saat menyanyikan lagu kemenangan yang menurut saya pas banget dengan karakter suaranya dan membuat yang mendengarnya terhanyut. Membuktikan bahwa Fatin ngga cuma bagus  saat menyanyikan lagu Grenade. Apalagi kenyataannya setiap lagu yang dibawakan Fatin di youtube pasti ditonton oleh ratusan ribu orang. Bahkan Grenade telah diview sebanyak 4 juta kali ( total semua video ), Perahu kertas  saja sudah jutaan, dan yang terbaru "Aku Memilih Setia" sudah ratusan ribu dilihat hanya dalam waktu seminggu saja. Hal yang tidak pernah terjadi pada penyanyi Indonesia manapun. Tidak dapat disangkal semua lagu yang dinyanyikan Fatin bakal lebih terkenal dari sebelumnya. Lihat saja di mall-mall, supermarket bolak-balik lagu Rihanna, ALicia Keys diputar setelah dinyanyikan Fatin. Dan itu semua menurut saya merupakan gambaran masa depan karir Fatin.



Menang atau tidak menang Fatin pada malam ini, dia sudah memiliki basis fans yang kuat dan saya jatuh cinta dengan suara Fatin.

Oya, saya juga penasaran banget, ada ngga ya penyanyi Indonesia yang berani nyanyiin lagu Grenade dan siap dibandingkan dengan Fatin ?

Jadi, sepertinya malam ini bakal Hot banget.. Dan saya sangat berharap Fatin Shidqia keluar sebagai pemenang X Factor.

Bagaimana dengan kalian?
4 comments on "Go Fatin Go Fatin"
  1. Congrat's mbak :D
    Fatin juaranya malam ini
    Suara Fatin memiliki ciri khas yang unik

    ReplyDelete
  2. wah,, saya malah mendukung Novita ,, xixixix,, Fatin memang faxtor-X nya besar .. Congrats..

    ReplyDelete
  3. Fatin ..
    saya suka dengan suaranya ..

    ReplyDelete
  4. keunikan dari karakter suaranya itu lho.... :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature