Oh My God

Thursday, March 14, 2013
Barusan dapat telepon dari telkomsel, udah geer aja, kirain menang apaan gitu. Lah padahal ngga ngerasa ikut lomba apapun yang berhubungan sama operator ini. Ada apakah gerangan??

Ternyata oh ternyata, mereka memberitahukan bahwa pemakaian pulsa saya di bulan Februari kemarin berkisar 1 juta lebih. O My God. Pantesan aja, perasaan rekening gaji kok cepet banget amblesnya. Dan untuk bulan ini sampai hari ini sudah mencapai 300 ribu rupiah # tepok jidat. Heloooo, gw ngapain aja selama ini, sampai kebabalasan gitu. Padahl tiap hari ngaktifin TM On loh, terus kalo malem, yang nelfon juga suami. Ni gara-gara modem saya rusak, jadi internetan pake hape yang dijadiin modem, oalaaaah

Duuh, kenapa juga ya si operator pake ngasi-ngasi tau segala. Padahal kalau ngga tau saya tenang-tenang aja. Tapi gara-gara udah dikasi tau gitu jadi pengen jedutin kepala ke tembok. Huhuhu uang segitu kan bisa beli baju hamil, beli coklat segerobak, sama beli buku sebakul.

Dan ujung-ujungnya saya ditawarkan agar memakai Halo saja. Karena katanya lebih hemat, apalagi saya ditawarin paket Halo sebesar 80 ribu sebulan. Dapet bonus 80 menit bicara ke sesama telkomsel ditambah 20 menit bicara ke lain operator. Plus bonus 80 sms ke sesama telkomsel. Tanpa pikir panjang, saya iyakan aja. Mudah-mudahan bulan ini bisa mengurangi pengeluaran untuk pulsa.

Ini ceritaku, mana ceritamu.

#bukan untuk lomba :)

8 comments on "Oh My God"
  1. Wohoooo.....ada-ada aja mbak.

    ReplyDelete
  2. waaaaaaaaaa..
    aduh mbak qiqiqiqi..

    aku pulsa internet lepi 150rb 6bulan.. flexy perdana.. jd setiap 6 bulan ganti nomor.. lemot sih, susah buka vidio.. tp yg penting BW sm ngimel2 lancar jaya..
    klo interneten pake hape.. pas butuh aja ngisi pulsa m3 5ribu ato bahkan 2rb :D kan saya jualan pulsaaa jd meski pelanggan sedikit labanya lumayan bs ngisi pulsa sndiri gratis
    mampir di blogku dong mbak. pliiis. 2 postingan terakhir buat lomba.. biar kliatan rameee

    ReplyDelete
    Replies
    1. ow ada yah flexi gitu. aku kalo ke counter pulsa pasti ditawarinnya XL, tapi dirumahku XL ngga dpt sinyal, makanya pakai extreme unlimited ;)
      udah mampir mba udah meninggalkan jejak juga

      Delete
    2. makasih ya jejaknya mbak..

      disini semua sinyal bagus kecuali smartfren.

      Delete
  3. mangkenyee pake sepidi ajaaaaa... kecepatannya mengalahkan bayangannya sendiri *bukan iklan tapi berharap diberi imbalan* halah

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane kan mobile mommy puji, sepidi bisa dibawe kemane-mane yeee

      Delete
  4. kalau saya pakai Flexi, Alhamdulillah,

    Unlimited mau nonton youtube sampe berapa lamapun ya bisa, paling tinggal isi pulsa untuk bulan berikutnya :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature