My simPATI My Style

Sunday, March 17, 2013

Saat dipindah tugas oleh perusahaan ke sebuah kota Kabupaten di Sumatera Utara,saya sempat khawatir bakal terisolir dari dunia luar. Maksudnya,dunia maya yang selama ini menemani saya, baik FB,twitter, terutama kegiatan ngeblog yang sudah mendarah daging. Kalau di Jakarta, selama ini saya pakai simPATI sebagai provider untuk hape saya. Dan karena keperluan pekerjaan dan pertimbangan kemudahan,fasilitas, serta fitur-fitur yang saya butuhkan dalam sebuah handphone maka saya memakai Blackberry. Kenapa?. Bukan mau gaya-gayaan tapi memang smartphone yang satu ini sangat mendukung pekerjaan saya yang mobile. Sebagai seorang bankir yang memiliki job sebagai account officer praktis waktu saya hampir 85% berada di luar kantor. Saya butuh gadget yang bisa mendukung kegiatan mobile saya, kayak nerima email, kirim email, chatting dengan bos,berkirim foto dengan nasabah (agunan ), sampai tetap menjaga silaturahmi dengan teman di berbagi penjuru Indonesia dan tentu saja nasabah saya yang selalu mau dilayani setiap saat.

Alhamdulillah kekhawatiran saya sama sekali tidak terbukti. Walaupun Rantau Prapat tempat kerja saya sekarang ini berada di kawasan belantara hutan sawit, namun sinyal simPATI tetap yang terbaik dibanding provider lain. Saya pikir,setelah pindah kesini saya bakal hilang dalam dunia perfacebookan, ternyata saya masih tetap eksis. Sekedar upload foto di FB, atau bersapa dengan teman-teman saya yang ada di Jakarta, Medan, dan seluruh pelosok tanah air.

Yang paling saya sukai, dengan menggunakan Blackberry yang dibundling dengan paket BIS dari simPATI saya bisa leluasa berinteraksi kapanpun saya mau. Ngga takut kehabisan pulsa di tengah bulan, karena paket BIS ini sudah untuk satu bulan penuh, dengan hanya mengeluarkan kocek 90 ribu rupiah saja. Alih-alih membuat status galau bin lebay di Profil BB maupun di wall facebook, saya lebih memilih membuat status tentang tips-tips perbankan, cara mudah memperoleh kredit, apa-apa yg harus diperhatikan dalam mengajukan kredit sampai tips-tips keuangan yang saya peroleh dari pengalaman selama bekerja di Bank. Teman-teman saya sangat suka membaca status-status saya. Terbukti dengan membanjirnya komen dan like pada setiap status yang saya post. Tuh kan siapa bilang pakai BB bisanya cuma buat buang-buang waktu. Bisa meluaskan networking dan menjaring calon nasabah juga lho.





Tambahan lagi, walau selalu berada di luar kantor saya tidak pernah ketinggalan info apapun. Walau jadi tidak punya waktu untuk menonton berita di televisi tapi melalui status-status teman di FB, trending topic di twitter , saya tetap bisa mengikuti perkembangan berita dan isu-isu terkini, kapanpun dimanapun.Dari mulai cerita artis cerai, kasus narkoba, korupsi, sampai perhitungan suara saat pilkada SUMUT kemarin bisa saya pantau dari bawah kebun sawit nasabah.

Satu lagi, hobi saya menulis dan mengikuti lomba blog pun begitu terbantu karena saya memakai blackberry. Jadi saya menulis di saat malam hari. Kemudian paginya, sambil OTS (On The Spot ) ke rumah nasabah, daripada tidur di perjalanan yang jaraknya bisa memakan waktu satu sampai dua jam saya lebih memilih menshare tulisan saya di blog, via facebook, twitter bahkan saya tulis link-nya menjadi status di profil BBM saya. Tanggapannya, jadi banyak yang mengunjungi blog saya, sekedar membaca saja sampai yang komen dan tak jarang yang menshare  kembali apa yang tulis. Hasilnya ? ngga sia-sia, berbagai lomba saya menangkan dan saya mendapat income yang tidak sedikit, sampai-sampai saya dijuluki teman-teman the winner,sangkin seringnya menang. Ada juga yang menjuluki saya the lucky woman . Bayangkan, itu semua saya lakukan dengan bantuan barang mungil bernama Blackberry, dan tentu saja didukung oleh koneksi internet yang oke punya berkat memakai simPATI dari Telkomsel. 



Kalau teman-teman saya banyak yang mengeluh BBM nya pending, ngga bisa buka FB, twitter, susah akses internet. Semua itu tidak saya alami. Makanya, dari pertama punya hape jaman kuliahan dulu sampai saat ini, sudah hampir 12 tahun saya tidak pernah berpindah ke lain hati. Cause My simPATI , My Style. Ngga ada simPATI, bisa mati gaya deh saya ;).

www.telkomsel.com/bb-sosialita

14 comments on "My simPATI My Style"
  1. waaah enak ya pake blackberry. tp sayangnya saya kurang suka pakenya, keypadnya kecil hehehe. simpati sinyalnya bagus dimana-mana ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli yang gede kalo gitu mbaa. iya simpati tuh emang TOP BGT deh

      Delete
  2. weeeeh kompetisi lagiii... mudah2an sakseis ya Mommi Windiii...:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya laaa, tapi ngga kompetisi pun emang ane pan pake SImpati mommy puji ;)

      Delete
  3. :) sippp, simpati emang provider OK ^^

    ReplyDelete
  4. simpati sinyalnya bagus. kata temenku yang berlayar juga gitu, mba. di lautan tetep masih dapet sinyal

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow keren banget di laut masih bisa ada sinyal. Iya makanya, aku ngga mau pindah2, walau kata org lebih mahal, tapi sebanding dengan pelayanannya. Apalgi ada TM on, malah jatuhnya lebih murah

      Delete
  5. saya juga pakai simpati tapi gak mampu beli BB..so good luck :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, mudah2an ntar dapet hadiah bb ya mba dwi :)

      Delete
  6. Wow gak pernah pindah ke lain hati toh? :D
    Saya pernah pake SIMPATI dan sekarang pake AS ... tapi gak pake BB.

    Moga menang ya mbak ....

    ReplyDelete
  7. Mbak, liat info lombanya dari mana?

    ReplyDelete
  8. di FB nya SImpati mba. coba lihat

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature