Gara-Gara Valentine

Tuesday, March 5, 2013
Sudah lah yaaaa, maklumin saja sifat Pride dalam diri saya.

Sore ini saya ketawa ngikik-ngikik di kantor. Pasalnya, barusan buka FB, ada pengumuman lomba yang mencantumkan nama saya sebagai pemenangnya. Yang bikin saya geli bin lucu, ini adalah lomba ketiga yang saya ikuti di bulan Februari tentang Valentine dan menang lagi. Padahal , dari semua tulisan itu, tak satupun yang mengatakan saya mendukung valentine. Semuanya, saya tulis bahwa valentine itu ngga harus tanggal 14 Feb.

Lomba Blog yang diadain Zalora 

Saya ikutan karena temanya nyu-unyu . Ada dua tema yang boleh dipilih " Love Valentine" or " Hate Valentine". Tentu saja saya pilih yang kedua. Niatnya sih buat seneng-seneng. Nulisnya juga cuma 15 menit, soalnya ga pake riset apa-apa, berdasarkan pengalaman pribadi doang. Eh dapet Mention di Twitter


Hadiahnya sih sebenernya bikin sebel. soalnya dapet potongan diskon 20%, tapi setelah belanja di Zalora sebesar min Rp 300 ribu. Yeee ini mah bukan hadiah namanya, malah ngeluarin duit. Males lah, jadinya si hadiah ngga saya pakai.

Tapi, ada senengnya juga sih. tulisan saya dimuat di Web nya Zalora. Numpang beken lah ;). Ditambah lagi dapat tawaran jadi kontributor di Web nya Zalora. Tapi masih pikir-pikir, soalnya ini web tentang fashion, saya ngga terlalu update sm fashion, lah punya baju juga cuma seuprit, dilarang sama suami beli baju,sepatu or tas banyak-banyak, katanya mubazir. Saya sih setuju saja. Bener kok, perangkat fashion itu tidak bernilai investasi, jadi boleh diabaikan. Yang penting penampilan ngga kucel, itu cukup lah. Apalagi kata suami, saya udah manis dr sononya kok, #Huuuuuu.


Kalau penasaran sama tulisannya. Ada disini nih 

Tupperware Love Notes

Lomba yang kedua, saya ikutan di FB. Yang ngadain Tupperware. Ini lagi, saya tuh termasuk lucky untuk lomba-lomba yang diadain tupperware, udah beberapa kali menang. Lomba dengan tema valentine kali ini cuma diadain satu hari oleh tupperware, tepat tgl 14 feb kemarin. Saya taunya juga udah jam 11 malem, gegara ngintip FB nya kuis hunter lain. Cepet-cepet bikin postingan, pokoknya segala yang berbau cinta untuk orang yang kita sayang. Jelas lah, paling gampang ya nulis gombalan buat suami tersayang itu.


Mau tahu apa hadiahnya?. Ya tupperware laaah. 


Yang aneh, kali ini suami saya ngga misuh-misuh saya dapet tupperware. Biasanya dia ngga suka kalau saya dapet hadiah tupperware, katanya apaan sih hadiah kok plastik-plastik kayak gitu. E tapi kali ini kok dia langsung suka sama tempat minumnya itu. Lucu sih, tempat minum buat pasangan, gambarnya laki-laki sama perempuan gitu, keren deh. Malah dia langsung minta bawain air minum buat di kantor. Mungkin karena saya nulisnya pakai cinta kali yah, jadi langsung nembus ke jantung hatinya #eeeaaaa.

Kuis #valentinekerenalagw

Nah ini yang baru sore ini pengumuman. Kuisnya kita disuruh bikin postingan pendek tentang valentin keren ala kita. Jadi saya buat gini nih,


" ValentineKerenAlaGw itu berarti mengungkapkan kasih sayang ngga nunggu tgl 14 Feb,kapam aja dimana aja dan dengan siapa aja. yang penting membuat orang lain dan makhluk di muka bumi bahagia dengan cinta tulus yang gw punya, kayak Adidas Body care yang selalu dipakai suami gw kemana aja,kapan aja, biar tetep segar dan wangi seperti cinta yang kita punya :) "

Dan, ternyata kepilih jadi pemenang


Kenapa saya lingkari dua nama?. Xixixi soalnya, kuisnya itu kita disuruh pilih hadiahnya. Hadiahnya ada dua macam. Satu paket dari Playboy, satu lagi paket dr Adidas. Nah saya mupeng sama kedua hadiah tersebut. Jadi saya pinjem FB kakak ipar saya dan buat postingan satu lagi. 


"ValentineKerenAlaGw itu saat mencurahkan segala perhatian untuk keluarga. Masak makanan kesukaan suami dan anak-anak, sampai tak lupa memastikan mereka semua dalam keadaan bersih dan segar setiap hari. Seperi Playboy Frangance yang selalu dipakai suami,keharuman dan kesegarannya menambah semarak rumah tangga kami. Anak-anak pun nempel terus sama papanya."

Dan ternyata, yang ini pun menang juga. Aiiih, bahagianya diriku. Dapet deh kedua hadiah yang saya inginkan.


Gimana, Keren kan valentine ala gw.Makanya saya ngerasa lucu aja, ngga nyangka sama sekali. Apalagi pengumuamannya ditunda-tunda, jadi kemarin saya nulis di wall #Kerenalagw kayak gini


Kirain miminnya bakal marah sama saya. Ternyata ngga tuh.

Moral Story dari postingan ini:

Kalau mau ikut kuis, kita ngga harus jadi orang lain kok. Walaupun temanya Valentine, kalau kita ngga ngerayain valentine ya tulis aja apa adanya. Ambil manfaatnya, dalam hal ini saya ambil manfaat hadiahnya #plak. Tapi tetep kampanye, say no to valentine.:)









7 comments on "Gara-Gara Valentine"
  1. Kayaknya kamu cocok jadi copywriter deh mba.
    Tulisannya selalu dilirik penyelenggara lomba.hehe...

    Congratzzzz Mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah kamu org kesekian yg bilang gitu ben. Copywriter, maksudnya penulis yang suka minum kopi gitu ? wkwkwk

      Delete
    2. Penulis yang nyambil fotokopi....wkwkw

      Delete
  2. wow selamat mbak.. sayang ya hadiah discountnya malah suruh beli dulu hihihi

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillaah..., rasanya saya ikut senang membaca cerita dapet hadiah ini. Selamat ya, Mbak. Tempat minum tupperware pasangan yang asyik tuh... :)

    ReplyDelete
  4. ratu kuis deh pokoknya ^^
    senyum2 bacanya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature