Ini Alasan Kenapa Hamil Itu Menyenangkan

Sunday, February 3, 2013
Alasan kenapa hmil itu menyenangkan

Dulu, saya suka heran sama perempuan yang hamil berkali-kali. Di benak saya saat itu, "Apa ngga capek ya hamil terus" atau " Kan katanya melahirkan sakit, kok masih mau terus sih".

Ternyata setelah mengalami sendiri, saya jadi tahu mengapa hamil itu ngga bikin bosen, mauuu terus. Kalau menurut saya pribadi ada beberapa alasan tak terbantahkan

Bisa Makan Sepuasnya




Walaupun ada beberapa makanan yang sebaiknya dihindari, namun porsi makan kita selama hamil ngga dibatasi. Makan banyak juga ngga ada yang ngelarang, dimaklumi karena yang makan dua orang. Sekarang kerjaan saya di kantor ngemiil terus. Mau makan coklat sepuasnya juga boleh,makan es krim juga hayuk ajah, ah indahnya dunia.

Jadi Banyak yang Nyayangin


Bukannya waktu ngga hamil ngga disayang. Hanya saja saat hamil yang nyayangi jadi dobel. Suami lebih perhatian. Bisa manja-manja lebay. Sejak hamil, suami saya ringan tangan banget, nyuci piring, nyuci baju, ngepel, bersih-bersih dijabanin sama dia. Saya sih bisa nyantai-nyantai kayak di pantai, selooow kayak di puloow, xixixi.  Pengen ini itu ngga ada yang ngelarang. Orang-orang sekitar jadi lebih aware. Teman kantor jadi perhatian. Kalo dikit-dikit ngeluh dimaklumi. Kadang jadi ngerasa punya alibi buat males2an, halah.

Jadi Lebih Cantik


Ngga tau yah, emang sih awal-awal kehamilan males banget dandan, boro-boro mikirin penampilan, bisa pergi kerja dengan selamat aja udah syukur. Tapi masuk trimester kedua , saat mual udah hilang, perut belum terlalu besar, rasanya jadi ganjen pengan dandan. . Matching2in baju hamil.Foto-foto ngga jelas. 

Ada Alasan buat Belanja

Iyaa, jadi ada alasan belanja sama suami. Bajunya udah kesempitan, takut dedenya kejepit. Sepatunya kekecilan harus beli yang baru. Tas nya harus ganti biar bisa muat makanan dan minuman, kan ngga boleh kelaperan. Banyak banget dah alasannya.

Dan yang menurut saya alasan paling utama yaitu

Bawaannya Happy terus

Entah mungkin ada hormon kehamilan kali yah. Sejak hamil bawaannya bahagia banget. rasanya fullfill gitu. Lebih dari glowing saat jatuh cinta. Kalo lagi ditendang dede, bisa ngikik-ngikik sendiri. Senyum-senyum geje. Terus berasa jadi orang paling bahagia sedunia. 

Wooo, tuh kan hamil itu memang menyenangkan sekali. Semoga yang belum merasakan segera dapat anugerah ini. Yang sedang merasakan, tetap semangat dan semakin bersyukur. Yang udah lewat, biar mau hamil lagi. :)

Kalau kamu apanih alasan kenapa hamil itu menyenangkan






7 comments on "Ini Alasan Kenapa Hamil Itu Menyenangkan"
  1. iya mba.. hamil itu menyenangkan skali..
    smua perhatian tertuju sama kita :D

    ReplyDelete
  2. barakallah mbak windi.. hum begitu ya rasanya orang hamil. hehehe

    ReplyDelete
  3. Iya bener banget, makanya pengen hamil terus. Tapi udahannya yang berat, Win. Mendidik anak-anak itu susah soalnya, hihihihi..
    Udah di-USG belum? Kayaknya cowok tuh.. *sotoy*

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixiixi iya ya mbaaa, pas lagi lucu2nya aja seneeeeng banget, ntar giliran mendidiknya baru ribet.
      udah diUSG mba, katanya cewek, padahal semua org juga bilangnya cowok, hahaha , ibunya udah kayak preman gini pun masih aja cewek. Yang penting sehat mba,

      Delete
  4. Halo Mba Windi salam kenal ya..
    Ternyata trimester pertama sama ya kaya yang aku rasain skrng ini.. Sampe kantor aja udah alhamdulillah..
    Drama tiap pagi mual males kerja senengnya nemenin bantal..

    Semoga ini cepet berlalu dan masukin masa centil centilan tanpa mual hehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature