INI BARU HIDUP

Tuesday, July 10, 2012

Eh kemarin saya pernah nulis  kalau saat ini saya punya hobi baru, yaitu ikutan quiz di FB. Semuanya diikuti. Saya juga pernah cerita di postingan sebelumnya, saya lagi ikutan quiz Nescafe Journey kan ya? 

Jadi lombanya tuh , kita disuruh nulis ide Journey yang ingin kita lakukan dalam 500 karakter saja. Pertama-tama kita disuruh pilih dengan siapa kita ingin pergi, Pilihannya ada Riyani Djangkaru, Nicolas Saputra dan Imam Darto. Wih, keren-keren banget kan Aspire nya. 

Masing-masing mereka punya tema journey yang unik. Riyani, expolrer, Nicolas Independent, dan Imam darto City Slicker. 

Setelah kita submit ide Journey kita, selanjutnya akan dipilih duapuluh finalis oleh di Aspire yang kita pilih, untuk kemudian diadu idenya hingga terpilih dua orang pemenang untuk jalan keliling Indonesia bareng mereka.

Trus finalis lainnya ngga dapet apa-apa gitu?, Ya ngga gitu dong. Finalis nya ntar dapet hadiah untuk  melakukan jalan-jalan sendiri tanpa Aspirenya. Perjalanan dilakukan masing-masing satu minggu oleh tiap Aspire sehingga total menghabiskan waktu tiga minggu. Setelah semua perjalanan selesai, seluruh finalis diundang untuk acara gathering bareng ketiga Aspire tersebut. Hwaaaa keren banget kan ya.

Jelas dong saya ikutan, ngga mungkin ngga. Saya tahu kompetisi ini menjelang deadline. Nulis empat ide plus satu ide via twitter, langsung submit. Aspire yang saya pilih ? Riyani Djangkaru doong, siapa lagi. Kagum banget sama cewek yang satu ini. Berani mencoba hal baru dan selalu tahu apa yang ia mau. She is so Sexy. Bukan dalam arti harfiah secara fisik, tapi cara dia menjalani hidup so sexy. Tapi saya masih penasaran, bener ngga sih aslinya kayak gitu, jangan-jangan polesan Tivi. Makanya saya pengen buktiin sendiri, ngga mau percaya gitu aja sama kabar-kabari.

Setelah submit, tinggal berdoa semoga Riyani suka dengan tulisan saya.

Katanya, finalis akan dihubungi via telepon. Wah deg-deg-an banget nih nunggu siapa ya yang beruntung terpilih jadi finalis. Daaaan, eng ing eng, di Senin sore yang cerah kemarin, selesai sholat Ashar, hp saya berdering-dering.

" Halo selamat sore, dengan windi teguh ?" tanya suara di seberang
" Iya", jawab saya bingung, kok ada yang nelfon saya nanyain nama dunia maya saya. 
" Kami dari Nescafe Journey, selamat anda terpilih menjadi salah satu finalis" 

AAAAAAAAk, saya jingkrak-jingkrak kesenengan. Untung kantor udah sepi, kalo ngga bisa digeplak saya sama atasan. Horeeee, horeee ......, wih saya sampe ngga dengerin lagi si mba ngomong apa. Saya disuruh bikin video apa gitu, upload di youtube, kirm ke email siapa. Ah ....Dan sampai telepon ditutup , saya bengong. Si mba tadi nyuruh apa ya. Jiaaaah, parah. Langsung panik .

Untunglah, malamnya saya nerima email dari Nescafe. Intinya, saya disuruh upload video di You Tube maksimal jam 17.00 wib hari Kamis, tanggal 12 Juli 2012. Meliputi siapa saya, ide saya, pokoknya apa aja deh, yang membuat Riyani yakin mau pergi bareng saya. trus, besok hari Rabu, para finalis akan dipajang di fans pagenya Nescafe ID. Nah, giliran teman-teman finalis ngasih testimoni tentang siapa kita, sekali lagi agar si Aspire kenal sosok kita dan tidak ragu memilih kita.

Wah, udah ngga sabar nunggu besok. Ntar teman-teman saya yang cantik dan tampan, kasih testimoni ke saya ya. Testimoni yang jujur aja. Ngga usah dilebih-lebihkan, apalagi dikurang-kurangi. Kasihan juga ntar Riyani, kalo ada yang muji-muji saya ternyata kenyataannya ngga kaya gitu. 

Pokoknya saya seneng banget nih prend. Ternyata FB, Twitter, blog bisa membawa banyak manfaat ya. Alih-alih kamu buat tempat curcol yang ngga jelas, Manfaatin aja untuk hal-hal yang positif, sukur-sukur dapet hadiah.

Doain sayah ya teman-teman semoga Riyani jatuh cinta pada diriku yang menawan ini. Kalaupun tidak terpilih, saya udah seneng banget nih jadi finalis, karena apa??? kan tetep bisa ketemu mereka ntar di acara gathering setelah perjalanan, Yihaaaaa. Thanks Riyani Djangkaru yang udah pilih diriku, #peluk and kecup deh :D

Ngga sabar bayangin foto bareng Riyani, Nicolas dan Imam Darto. Hwaaaaa, maaf ya saya norak sekali di postingan kali ini. Saya pengen teriak nih  INI BARU HIDUP :))

6 comments on "INI BARU HIDUP"

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature