Akhirnya Tiba Juga

Saturday, June 30, 2012

Dan salah satu hasil ke ge-je-an saya selama ini akhirnya tiba dengan selamat di depan pintu rumah. Hampir sebulan sejak pengumuman , kirain penyelenggaranya udah lupa sama saya. Sayang saya lagi di Jakarta, jadi yang menyaksikan momen bersejarah itu adalah suami saya, halah. 

Sebuah mesin cuci merk Samsung, hadiah dari kompetisi "Molto mencari ayah romantis" yang saya ikuti beberapa waktu lalu. Jadi ini lomba sharing cerita mengapa suami kita pantas kita sebut romantis. Jangan tanya seberapa romantis suami saya ya?. Yang pasti juri menilai cerita saya layak menang, horeeee. Alhamdulillahi rabbil alamin.

Kebetulan banget nih, suami saya baru ulang tahun tiga hari lalu, ga perlu beli hadiah lagi :). Harapannya sih kemarin bisa menang hadiah utama berupa jalan-jalan ke Paris, ternyata belum layak. Gpp, dapet mesin cuci aja senengnya bukan main. Sekarang ngga perlu ngelaundry tiap minggu. Udah bisa nyuci di rumah sendiri. 

Saya ngga nyangka lho ternyata hadiahnya benar-benar dikirim dari Jakarta, kirain ada perwakilan di Medan gitu. Mana masih dipetiin lagi. Bikin penasaran. 

Nah ini dia si tersangka, udah nangkring di dapur. Selamat mencuci suamiku sayang. And happy Birthday.



Terima kasih Molto. Semoga makin jaya

3 comments on "Akhirnya Tiba Juga"
  1. Mupeeeeeng, soale belon punya mesin cuci jugah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, ayo ikutan lomba yang hadiahnya mesin cuci, biar ga cuma mupeng :D

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature