A Tribute To Heart

Monday, May 21, 2012

Sangkin lamanya sampai lupa pernah ikutan audisi menulis " Kebaikan yang Menginspirasi".

Buku ini berisi kumpulan cerita tentang kebaikan-kebaikan yang terjadi di sekeliling kita. Tidak selalau hal-hal besar, terkadang kebaikan kecil yang dilakukan orang yang tidak pernah kita sangka sama sekali seringkali memberi pengaruh besar bagi langkah-langkah kita ke depan. Seperti tulisan saya yang ada di dalam buku ini, bercerita tentang kebaikan seorang teman yang baru saya kenal untuk membantu saya di tengah malam buta saat deadline mengerjakan Skripsi saya di Teknik Kimia. Barangkali orang tersebut tidak menyadari kebaikan yang telah dilakukannya untuk saya. Namun berkat uluran tangannya di saat kritis  membuat hal tersebut sangat membekas di ingatan .

Mungkin anda juga mempunyai kenangan tentang kejadian-kejadian di masa lalu, tentang kebaikan yang tak disangka-sangka yang sangat menginspirasi hidup anda. Bisa jadi kita belum sempat berterima kasih kepada orang tersebut.

Jangan pernah melupakan kebaikan seseorang, karena melupakannya sama saja kita tak pernah mensyukuri nikmat-Nya. Semoga kebaikan-kebaikan dari tokoh cerita dalam buku ini tetap menginspirasi kita semua untuk mengikuti jejaknya, dan semoga yang membaca buku ini mendapatkan berkah dari kebaikan yang dilakukannya.

Buat seseorang yang aku tidak ketahui dimana keberadaanya. Terima kasih atas bantuanmu di masa lalu saudariku. Semoga Allah membalas apa yang telah kau berikan untukku. 









2 comments on "A Tribute To Heart"
  1. betul, jgn lupakan kebaikan orang lain pada kita. berbuat baiklah pada semua orang biar kita menuai hasilnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, sala kenal :)) terima kasih sudah mampir

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature