Pembokat oh pembokat

Monday, February 1, 2010
Pernah tahu ga tentang kehidupan jaman kolonial Belanda dulu?

Saya tau dan saya sangat terkejut, ternyata di zaman 3G sekarang, internet ga perlu pake kabel lagi, wifi dimana-mana masih ada aja orang-orang yang berfikir secara feodal dan hidup seperti masih di zaman perang dulu.

Mungkin perlu saya ceritakan disini,

Suami saya bekerja di perusahaan perkebunan. Kebetulan jabatan suami saya adalah asisten pengolahan. Nah karena saya istrinya maka jadilah saya juga ibu asisten.

Kami baru menempati rumah yang disediakan perusahaan. Rumah dengan arsitektur Belanda, besar, halamanya aja 1 hektar kali, jendelanya tinggi dan besar. Karena saya juga bekerja maka saya rasa perlu untuk mencari asisten rumah tangga yang bisa membantu saya melakukan pekerjaan rumah tangga. Maka saya meminta tetangga untuk mencarikan asisten tersebut.

Dan datanglah si mba itu tadi malam. Saya persilahkan dia duduk, eh dia malah duduk di lantai sementara saya dan suami duduk di kursi. wah saya terkejut sekali, saya suruh dia duduk di kursi, si mba ga mau, : biar aja bu, udah biasa kok. Bayangkan Saudara-saudara di jaman sinetron citra fitri, bayu cinta luna,hadijah seperti ini masih ada type pembokat seperti itu,ckckck

tapi aku belum tau kerjaannya sih,jadi kita liat aja nantinya gimana
Be First to Post Comment !
Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature