depresi

Thursday, December 3, 2009

rasanya seperti tertimpa seribu apel, ya seribu apel.
my head, oh my God, ga karuan. Aneh rasanya aku ga ada makan yang aneh-aneh, yang kata si dokter tadi bisa memicu sakit kepala, katanya sih makanan pencetus pusing, halah emang ada.

" Kamu makan makanan dengan kadar bahan pengawtet tinggi ya " tanya dokter Dalton sok tau,
Huu mana mungkin, aku kan selalu masak di rumah, ya ga peke bahan penyedap rasa, pengawet, atau apalah namanya.

" Kamu banyak pikiran yah, leher tegang, kepala berdenyut sebelah belakang kalo bangun tidur, bla bla bla." jelas dokter tersebut panjang lebar.
bener juga nih hipotesisnya.

" Kamu DEPRESI " simpulnya



WHAT, ga mungkinlah aku depresi, depresi kenapa coba, perasaan hidupku baik-baik aja, Semua berjalan sesuai rencana, ga ada yang kurang..
Oke, kalo belum punya anak termasuk kekurangan, yah itulah kekuranganku, tapi aku ga segitu-gitunya mikirin itu sampe depresi, huh sotoy banget ni dokter. sebel

" nih resep buat kamu, jangan banyak mikir, santai aja, minum obatnya ya, ntar kalo seminggu ini ga sembuh, baru kita cek ulang "

hhhhhh, ini benar-benar menggelikan,bahkan tensiku ga diperiksa, trus aku minta discanning kepalaku ini juga ga dikabulin.Benar-benar payah ni dokter.

Hmm DEPRESI, apa iya ya


7 comments on "depresi"
  1. Alot of people suffer from depression. No matter how many pills you take for that, until and unless your mind is not relaxed, it won't go away. So try yoga for that. It really helps.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature