Menikah

Thursday, December 17, 2009

Bagi yang ingin menikah, segera ubah pandangan anda tentang pernikahan sempurna.

Anda akan berpikir pernikahan adalah suatu hal yang sangat indah dan ditunggu-tunggu oleh setiap wanita. Dan, menurut Anda, apa yang terlihat baik di luar merupakan kunci kesempurnaan sebuah pernikahan.


Ah aku jadi teringat akan pernikahanku yang baru ( atau Sudah ) berjalan selama 1,5 th.

Awalnya aku seperti kebanyakan gadis-gadis lainnya berfikir pernikahan adalah salah satu wujud eksistensi diri akan kelayakanku berpasangan dengan seseorang yang pantas bagi pandangan orangtua, masyarakat dan diriku tentunya

Untuk mewujudkan pernikahan yang sempurna versi windi, aku fikir aku harus mendapat calon suami yang sempurna juga.kalo diingat ingat konyol sekali saat itu.



Aku sudah berusaha memanipulasi jodoh, untuk hanya serius berhubungan dengan seseorang dalam ketegori MASDERAH (masa depan cerah)bukan orang kaya lo, tapi yang berpotensi untuk berhasil dimasa depan karena aku sangat percaya keberhasilan hanya milik orang-orang yang mau berusaha dan tentu saja orang yang beruntung.Trus cara lainnya dengan hanya memberi celah bagi pria kategori enak dipandang mata hati dan mata kepala,hehe. dan untuk meminimalisir kegagalan adaptasi maka hanya orang-orang yang sudah ku kenal dengan baik yang masuk list Calon Suami, dan kategori-kategori lain-lain yang rasanya ga mungkin ada dalam satu sosok sekaligus, emangnya kamu cukup pantas untuk lelaki dengan kategori bla bla bla itu?

Tetapi siapa sangka aku malah menikah dengan seseorang yang belum pernah ku kenal, dengan perkenalan yang sangat jauh dari romantis, yang tanpa atribut apa-apa saat pertama bertemu. Aku bahkan tidak tahu apa yang membuatku begitu cepat mengatakan mengatakan jatuh cinta.Cinta tumbuh saat aku dapat memahami bahwa aku sedang menghadapi manusia biasa. Cinta itu mekar seiring dengan banyaknya hal yang kutemukan darinya. Cinta dapat mekar saat aku memiliki banyak energi untuk menghidupkannya.

Dia lelaki sederhana yang berjanji mendekatkanku ke sang pencipta.
Seiring berjalannya waktu, rumah tangga yang kujalani begitu indah, begitu menyejukkan jiwa.

Dan semuanya tidak berawal dari sebuah kesempurnaan , tetapi dari berbagai usaha yang tak kenal lelah untuk mewujudkannya menjadi sempurna.

Sempurna bukan karena semuanya tersedia tapi bagaimana kita berusaha mensyukuri apa yang ada

Pernikahan mengajarkan kita berprasangka baik kepada pasangan, karena pernikahan adalah sebuah madrasah bagi hati. Pendewasaan untuk saling mengahargai setiap perbedaan.

Hey ladies, untuk mewujudkan pernikahan yang sempurna, berdoalah semoga bertemu dan berjodoh dengan seseorang yang tidak sempurna yang mempunyai semangat untuk menyempurnakan hidupmu

Tidak ada pernikahan yang sempurna,karena kesempurnaan hanya milik Allah
2 comments on "Menikah"

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga senang yah main kesini :)

Custom Post Signature